08 September 2010

Teka-Teki Albert Einstein, 98% Orang di Dunia Tidak Mampu Memecahkannya

Sebenarnya teka-teki Albert Einstein ini sudah banyak diposting, coba saja Anda cari di Google. FIANZONER merasa teka-teki ini menarik perhatian karena kerumitannya atau bahkan bisa disebut paling sulit. Semoga saja tidak bagi Anda...

Teka-Teki Albert Einstein (98% orang di dunia tidak mampu memecahkannya)! Ini seratus persen murni LOGIKA dan tidak ada trik.
Albert Einstein menyusun teka teki ini pada abad yang lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk di dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.
Apakah anda termasuk yang 2%?

Inilah teka-teki itu :
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.
Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Pertanyaannya: Siapakah yang memelihara IKAN?

Petunjuk:

   1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
   2. Orang Swedia memelihara anjing.
   3. Orang Denmark senang minum teh.
   4. Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
   5. Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
   6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
   7. Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
   8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
   9. Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
  10. Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
  11. Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
  12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
  13. Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
  14. Orang Jerman merokok Rothmans.
  15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

34 comments:

Anonim mengatakan...

orang Jerman cat rumah hijau memelihara ikan merokok Rothmans senang minum kopi

Anonim mengatakan...

sama org jerman yg punya ikan.....

Gembosss feat friend (digital_corp@yahoo.com) mengatakan...

Hehehe,,,aq nemu,,...
ternyata orang jerman dengan bukti:

rumah pertama berwarna kuning, orang Norwegia, merokok Dunhill, memelihara kucing suka minum air

rumah kedua berwarna biru, orang denmark, merokok malboro, memelihara kuda, suka minum teh

rumah ketiga berwarna merah, orang inggris, merokok pallmal, memelihara burung, suka minum susu

rumah keempat berwarna putih, orang swedia, merokok wienfield, memelihara anjing, suka minum bir

rumah kelima berwarna hijau, orang jerman, merokok rothmans, memelihara "IKAN", suka minum kopi

Darfino mengatakan...

Kuning(Norwegia,Dunhill,Air,Kucing), Biru(Denmark,Marlboro,Teh,Kuda), Hijau(JERMAN,ROTHAMS,Kopi,Anjing), Putih(SWEDIA,PALLMALL,Susu,Burung), Merah(Inggris,Winfred,Bir,IKAN)

Anonim mengatakan...

har_ti_k4@yahoo.com

Wah.... br tau nich ad teka-teki
Seru juga...ikutan y.

Dr hsl corat-coret q...
Menurut q jwbn-a JERMAN.

Nie hsl-a :

Rumah 1 : Kuning,Norwegia,air,Dunhill,kucing.

Rumah 2 :
Biru,Denmark,teh,Marlboro,kuda.

Rumah 3 :
Merah,Inggris,susu,Pallmall,burung.

Rumah 4 :
Hijau,Jerman,kopi,Rothmans,ikan.

Rumah 5 :
Putih,Swedia,bir,Winfield,anjing.

Fianzoner mengatakan...

trm kasih atas kunjungannya, trm kasih juga telah meninggalkan komentar :)
FIANZONER kirim jawaban via email...
salam persahabatan :)

Anonim mengatakan...

aku dpt Jerman..
minta jwban yg asli dong..
adhitappangan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aku jerman juga,,>_<
kasih tau jwaban aslix donk...>_<
pradhiptahera@ymail.com

Anonim mengatakan...

blog ini menarik, kecerdasan. udh ketemu juga sih...sama Jerman. saya juga mau jawaban aslinya di superman_is_died3@yahoo.com
Indra

Fianzoner mengatakan...

@ Pradhiptahera & Superman: silahkan cek emailnya, semoga jawaban Agan2 benar :)

terima kasih untuk semua Agan2 yang sudah berkunjung dan meninggalkan komentar disini :D

Anonim mengatakan...

fianzoner kasi tau donk jawabannya..hehehe..
vickytandayu@rocketmail.com

Fianzoner mengatakan...

ok deh, dengan senang hati, silajkan cek emailnya :)
trm kasih atas kunjungan Agan :D

SkyDevi mengatakan...

fianzoner kasih tahu donk jawaban aslinya.....
Sky.devi87@gmail.com
terima kasih ^^

Fianzoner mengatakan...

@ Sky_Devi: Dengan senang hati Gan, silahkan cek emailnya :)

sama2 ^-^

Anonim mengatakan...

bingung saya @_@
tapi penasaraaaannnnnnn DX
kasi tau donk *puppy eyes*

---> meilita_ong@rocketmail.com

makasih XD~

Fianzoner mengatakan...

Sama2 Meilita, silahkan cek emailnya ya :)

Terima kasih sudah mampir di blog FIANZONER :d

Anonim mengatakan...

pigeonhiaa001@gmail.com
aduh uda banyak teka teki yang kulihat tapi gak satupun bisa kejawab

Anonim mengatakan...

Sorry anoname Kirimin donk zelinj@yahoo.com

Fianzoner mengatakan...

@ Pigeon: sabar sabar... pasti bisa kok. silahkan cek emailnya Gan...

@ Zelinj: oke Gan, silahkan di cek emailnya....

terima kasih atas kunjungannya, kalau ada waktu mampir lagi ya Gan :)

Anonim mengatakan...

wahawah... kocar kacir aku T.T
kasi tau donk...

Anonim mengatakan...

oi gan,,,
jwban gwe Norwegia,,

1. norwegia, dunhill, kuning, ikan.
2. denmark, winfield, biru, teh, kuda.
3. inggris, pallmall, merah, susu, burung.
4. swedia, marlboro, hijau, kopi, anjing.
5. jerman, rothmans, putih, air, kucing.

mnta jwbannya gan, kalau gwe slh,,

ni e-mail gwe....
artherbxt@gmail.com

Sayfull mengatakan...

perlu ditulis di kertas dulu cz otakku blm mampu menyimpan 5 data yg berbeda dengan anggota"nya yg juga berbeda dan menyusunnya
tpi akan Q coba
tlg kirim jwabannya y (saytur3@ymail.com) untuk mengetahui kebenaran jawabanku

thankz Fianzoner

Berland mengatakan...

menurutku orng jerman yg melihara ikan?? minta jawabannya y??:) berlanprawiranegara@rocketmail.com

naya de luvi mengatakan...

orang jerman jawabannya...

naya_d_luffy@yahoo.co.id
thanks fianzoner :)

reza mengatakan...

minta jawaban donk
lastblocked@gmail.com
masin blom nemu T.T

Anonim mengatakan...

kakak minta jawabannya dongg, hehe..

rin_rinn_rin@yahoo.com

makasih sebelumnya :)

Anonim mengatakan...

kasih tau jawabannya dong, pleasee :)
haryani.kartika@yahoo.co.id
terima kasih :D

Anonim mengatakan...

kasih tau jawabannya please gadapet2-_- belum terasah nih bakat detektifnya huehe strawberry.isred@yahoo.com
thankss

Anonim mengatakan...

menrik gan.. gw dpt:
rumah 1 kuning-norwegia-air-dunhill-kucing
rumah 2 biru-denmark-teh-marlboro-kuda
rumah 3 merah-inggris-susu-pallmall-burung
rumah 4 hijau-jerman-kopi-rothmans-ikan
rumah 5 putih-swedia-bir-winfield-anjing

jwbnya: ikan = rumah ke4-berwarna hijau-orang jerman-peminum kopi-merokok rothman

Irma Juan Andreas mengatakan...

JERMAN kyanya ....
mnta yang aslinya ya ^^
rui_asahikawa@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Rumah #1
Warna Kuning
Orang Norwegia
Minum Air
Rokok Dunhill
Melihara Kucing

Rumah #2
Warna Biru
Orang Denmark
Minum Teh
Rokok Marlboro
Melihara Kuda

Rumah #3
Warna Merah
Orang Inggris
Minum Susu
Rokok Pallmall
Melihara Burung

Rumah #4
Warna Hijau
Orang Jerman
Minum Kopi
Rokok Rothmans
Melihara IKAN

Rumah #5
Warna Putih
Orang Swedia
Minum Beer
Rokok Winfield
Melihara Anjing


Jadi yang memelihara ikan adalah Orang Jerman
Bagaimana bung?
amethyst.jr91@gmail.com

Anonim mengatakan...

Menurutku,yang mengecoh masalah ini yaitu peletakan "Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih" dan "peletakan Hewan Kucing" karena kekurangan penjelasan/fakta yang ada diatas DAN hasil saya dengan menyimpulkan beberapa fakta yang ada,,,disimpulkan bahwa "Jerman" Rumah berwarna "Hijau" Merokok merk "Rothmans" Suka Minum "Kopi" YANG memelihara "Ikan",,,betulkah??kalau salah >>conan.uciha@yahoo.co.id<< thanks :D

Anonim mengatakan...

jerman

Anonim mengatakan...

jerman...
kirim jawaban aslinya dunk gan ,,
adhe_meonk@yahoo.co.id

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)