29 September 2010

10 Pesulap Terhebat di Dunia


Pesulap yang FIANZONER kenal adalah Master Deddy Corbuzier dari Indonesia dan David Copperfield, plus Chris Angel yang baru-baru ini menyita perhatian. Artikel FIANZONER baca di Allabout10.wordpress.com. Semoga Anda terhibur...

Sulap adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Berikut deretan 10 pesulap terhebat di dunia sepanjang masa….

1 – Harry Houdini.

Pesulap terhebat sepanjang masa ini bisa melepaskan diri dari ikatan tali ,kubah,dan bermacam peti, dan tentunya borgol dan rantai.Dan dia seorang escapologist, stunt performer, actor and film producer.

2 – David Blaine.
Dia adalah ilusionis amerika yang sangat mengagumkan...

3 – David Copperfield
Ilusi-ilusinya  membuat banyak orang tercengang menyaksikannya. Salah satunya ilusi mengangkat beberapa penonton hingga terbang melayang...

4. Harry Blackstone Sr
Dengan gaya yang elegan,Blackstone membuat sulap menyenangkan dan khyalan yang juga menghibur…

5 – Doug Henning
 
Seperti Copperfield dan magician lainnya yang telah mengikutinya. Ia membuat bahan pokok untuk televisi.Dalam setahun pertunjukan sulapnya mendapat perhatian sebanyak 60 juta penonton.

6 – Criss Angel
Satu dari para magician baru.Angel’s broadway show Mindfreak banyak diikuti.Angel mempersiapkan shownya tahun ini di Vegas

7 – Mark Wilson.
Bersama istrinya sekaligus assistentnya ia tampil di televisi saat tahun 60-an,dialah yang megajari ku “menghilang” saat aku harus menghindari ayahku,aku menyukainya .

8 – Siegfried and Roy


9 – Lance Burton


10 – Richiardi

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)