28 September 2010

Kumpulan Berita Selebritis Lindsay Lohan, Wonder Girls, Lady Gaga, Dian Sastro, Justin Bieber, Andy Lau, Sean Kingston Minggu keempat September 2010

TEMPO Interaktif, Beverly Hills - Bintang The Mean Star, Lindsay Lohan, kembali masuk penjara setelah dia tak "lulus" dalam tes narkoba pekan lalu.
Hakim Tinggi Los Angeles Judge Eldsen S Fox  Rabu 22 September memerintahkan Lohan kembali dipenjara setelah mendengarkan kesaksian selama 10 menit. Lohan akan kembali diadili pada 22 Oktober mendatang.
Ini adalah kali ketiga Lohan dipenjara dengan ancaman hukuman tiga tahun setelah ditangkap pada 2007 karena mabuk dan mengkonsumsi narkoba. Lohan sudah dua kali dilepas dari penjara. Masa terlama dia dalam kurungan adalah  14 hari dari 90 hari kurungan yang direncanakan.
Lohan memang mengalami kecanduan narkoba. Hal itu tercemin dalam pernyataannya di akun Twitternya. Kata dia, "Menggunakan narkoba adalah penyakit yang sayangnya itu tidak pernah bisa pergi di waktu malam hari," tulisnya dalam Twitter Jumat lalu. "Saya berjuang keras untuk mengatasinya."
Dalam pernyataannya yang lain dia menulis, "Itu sungguh merupakan kemunduran bagi saya. Tapi, saya bertanggung jawab atas tindakan saya dan saya siap menanggung konsekuensinya."

Asianfansclub.wordpress.com - Wonder Girls yang beberapa hari lagi akan ke Perancis, kembali menorehkan prestasi. Baru-baru ini Wonder Girls berhasil ada di posisi nomer 16 di Billboard.com’s ‘21 under 21′.  Maksudnya, adalah WG termasuk 21 bintang berusia di bawah 21 yang berpotensi untuk jadi perhatian musik pop 12 bulan ke depan. Lucu juga sih, padahal 3 dari 5 member kecuali Sohee dan Lim sudah berusia lebih dari 21 tahun.
Berikut list lengkapnya…
1. Taylor Swift
2. Justin Bieber
3. Selena Gomez
4. Charice
5. Soulja Boy
6. Nick Jonas
7. Willow Smith
8. Demi Lovato
9. Greyson Chance
10. Miley Cyrus
11. Lex Luger
12. Taylor Momsen
13. Chris Colfer
14. Miranda Cosgrove
15. Diggy Simmons
16. Wonder Girls
17. Never Shout Never
18. New Boyz
19. Nikki Yanofsky
20. Cody Simpson
21. Sean Kingston

Mediaindonesia.com, Massachuetts - Penyanyi eksentrik Lady Gaga berencana membeli sebuah rumah di kawasan Martha's Vineyard, Massachusetts.
Diva tersebut dikabarkan kini tengah dalam proses menyelesaikan pembelian properti di kawasan eksklusif lepas pantai Cape Cod ini.
Gaga yang terlahir di kawasan padat New York ingin menikmati sebuah hunian yang tenang dan damai sepulangnya dari promo tur Monster Ball pada 2010 mendatang.
Selama ini penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta tersebut menyewa sebuah mansion seharga US$5 juta di kawasan Bel Air, Los Angeles, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.
Mansion yang akan dibelinya nanti berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi, dengan sejumlah kamar tidur, sebuah kolam renang raksasa serta pemandangan menakjubkan dari panorama Hollywood dan Samudra Pasifik. 

Kapanlagi.com - Setelah menggelar pernikahan beberapa waktu yang lalu, akhirnya Dian Sastro dan Indraguna Sutowo, suaminya, terlihat di depan publik. Uniknya, mereka berdua terlihat di acara pembukaan butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (25/9) kemarin.
Setelah ditilik, ternyata wanita yang semakin cantik setelah menikah ini sedang menemani sang suami yang notabene penyelenggara acara. Karena kebetulan dirinya sedang tidak ada acara, maka pemeran karakter Cinta dalam ADA APA DENGAN CINTA ini bisa menemani sang suami tercinta.
Hal ini bahkan dibenarkan oleh Indra, yang juga menyatakan bahwa Dian bukan hanya menemani, tapi juga akan membantu mengelola butik di waktu senggangnya.
Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik mengelola butik Paris Hilton, Indra pun menjawab, "Karena kalo menurut aku, dia itu artis muda yang iconic dan banyak digandrungi anak muda. Saya rasa kalau barang-barangnya dia bisa dijual dan dijadiin bisnis bisa jalan di Jakarta."
Walau mengaku bahwa tidak akan ada kerja sama antara Indra dan Dian secara professional, namun mereka akan tetap saling bantu, seperti yang dinyatakan pasangan pengantin baru yang terlihat bahagia ini.
Antaranews.com, New York - Justin Bieber siap-siap untuk berlibur. Pelantun hits itu mengaku akan rehat sejenak dari promo tur keliling dunianya, My World 2.0 Tour, untuk pergi liburan.
"Show berikutnya di Hawaii. Tapi hingga saat itu aku akan mengambil waktu untuk libur dan rileks. VACATION!!!!," ujar JB di akun twitternya, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.
Bieber beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ia dan ibunya harus tinggal di apartemen kecil dan lusuh saat orangtuanya bercerai.
"Setelah orang tuaku cerai, aku dan ibu harus tinggal di apartemen kecil dan lusuh tapi meskipun kami kesulitan ekonomi, kami adalah tim yang solid."
"Menyedihkan bagi seorang jika orangtuannya bercerai. Itu membuatmu sangat tidak nyaman, tapi sekarang aku ada di posisi di mana ketika aku melihat lagi ke belakang, aku merasa aku sangat diberkati."

Asianfansclub.wordpress.com - Pada tanggal 24 September kemarin melalui wawancara dengan MBC “Section TV entertainment News”, Andy Lau yang akan muncul di film Detective Dee and the Mistery of the Phantom Flame bilang, “Terimakasih. Saya merasa tersentuh” dalam respon narce dan CD ditandatangani dari Choi Siwon, yang menganggap Andy Lau sebagai penyelamat hidupnya.
Di salah satu program televisi, Siwon juga bilang, “Saya punya kesempatan untuk bertemu dengan Andy Lau di ‘Battle of Wits’ di tahun 2005″ dan ada suatu saat ketika dia pingsan karena suhu tinggi di lokasi syuting dan hampir jatuh tetapi Andy Lau tetap memeluknya, menyelamatkan nyawanya.
Pada saat ini, Andy Lau mengatakan “Saya merasa sedih karena tak dapat melihat Siwon untuk waktu yang lama” dan “Saya berharap super Junior akan memulai dan mengakhiri konser mereka dengan sukses”

Jawa Pos, Surabaya - Hanya berselang dua hari pascakonser di Jakarta, Sean Kingston tiba di Surabaya untuk melanjutkan rangkaian Sean Kingston Indonesia Tour 2010. Ini merupakan kunjungan pertamanya ke Surabaya.
Setelah menyelesaikan rangkaian tur di Indonesia, dia akan melanjutkan tur konsernya di Singapura dan India. Hal itu terungkap dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Dian Istana Club House Sabtu malam (24/9).
Pemilik nama asli Kisean Anderson itu cukup terkesan dengan Kota Surabaya. "I'm so excited. Surabaya kota yang ramah. Banyak sekali orang di sini dan mereka sangat ramah," ungkapnya antusias. Menurut dia, Surabaya hampir serupa dengan Jakarta yang disebutnya sebagai kota yang hebat.
Saat ditanya mengenai kolaborasinya dengan Justin Bieber, Sean menjawab dengan bersemangat. Menurut dia, duet dengan Bieber merupakan kolaborasi yang hebat. Peraih Image Awards, MOBO Awards, dan Teen Choice Awards itu menyatakan menikmati duetnya dengan Beiber dalam tembang Eenie Meenie.
Sean tidak begitu mengenal musik Indonesia. Menurut dia, sejauh yang diketahuinya, penyanyi Indonesia memiliki musikalitas yang baik. Meski begitu, dia belum memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Namun, pada dasarnya dia senang berkolaborasi dengan siapa pun.
Dalam konsernya di Surabaya, Sean menampilkan 12 lagu yang ada di dua album miliknya. Tak terkecuali lagu-lagu hitsnya, seperti Beautiful Girls, Eenie Meenie, dan Fire Burning yang dinyanyikan secara medley.
Pada konser yang berlangsung hampir sejam tersebut, pemilik hits Beautiful Girls itu sekaligus mengumumkan rencana untuk merilis album ketiga. Jika tidak ada halangan, album yang belum diberi judul tersebut akan dirilis pada akhir tahun.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)