07 September 2010

Step Up 3D

Step Up 3D

Setelah melihat trailernya saja FIANZONER jadi ngiler, apalagi menontonnya langsung.hehe... 
Film musikal dengan balutan dance yang memukau dapat mengalihkan kesibukan kita sejenak. FIANZONER tertarik dengan lagu YV Feat. T-Pain - Own Step yang merupakan original soundtrack Step Up 3D. Bagi Anda yang menyukai tema film mengenai kompetisi dance atau musik RnB yang bisa membuat Anda menari, silahkan saja tonton film ini. Tahun 2010 memang menjadi tahun bagi kemajuan teknologi 3D yang sekaligus dihadirkan pertama kali dalam seri ke 3 franchise "Step Up".

Sinopsis

Film Step Up 3D ini bercerita tentang kelompok tari jalanan kota New York yang didalamnya terdapat Lukas ( Rick Malambri ) , Natalie ( Sharni Vinson ) dan Moose ( Adam Sevani ), dimana mereka akan bersaing dengan break dancer terbaik didunia. Pertarungan ini akan mengubah hidup mereka selamanya.


UK release date: 06/08/2010
Directed by: Jon Chu
Genre: Musical
Starring: Rick Malambri, Sharni Vinson, Adam Sevani, Alyson Stoner
Runtime: 1 hour 47 mins
Competition: Win soundtracks
Studio : Summit Entertainment

2 comments:

abet daniel mengatakan...

udah nonton bro. keren banget. ceritanya standart2 aja, tp efek2nya dan koreografinya keren banget.
Ga nyesel nonton film ini.

Fianzoner mengatakan...

wah,pasti keren. Sayangnya belum nonton...liat trailernya aja ngilerrr..hehehe

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)