05 September 2010

Resident Evil : Afterlife


Resident Evil : Afterlife adalah film aksi horor fiksi-3D yang ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson, dan dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Wentworth Miller, Kim Coates, Spencer Locke, Boris Kodjoe dan Shawn Roberts. Ini merupakan sekuel keempat dalam seri film berdasarkan adaptasi video game horor yang juga merupakan seri film pertama yang akan dirilis dalam 3D. Film Resident Evil : Afterlife, dikisahkan bahwa Alice melakukan pencarian dan penyelamatan korban yang masih tersisa di Los Angeles dari wabah T-virus dan bekerjasama melawan Albert Wesker, kepala Umbrella Corporation.

Chris Redfield, karakter utama dalam video game "Resident Evil 5" produksi Capcom akan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam film Resident Evil : Afterlife. Karakter lain dari video game dan film yang kembali dihadirkan meliputi : Claire Redfield, Jill Valentine dan Albert Wesker. Film ini mengambil lokasi di Toronto pada  bulan September sampai Desember 2009 dengan menggunakan jasa James Cameron sebagai "3D Fusion Camera System". Film ini dijadwalkan akan dirilis di teater IMAX 3D dan 3-D pada tanggal 10 September 2010. Berarti 5 hari lagi dong? sabar,sabar,sabar...

Directed by     Paul W. S. Anderson
Produced by     
    * Paul W. S. Anderson
    * Jeremy Bolt
    * Don Carmody
    * Bernd Eichinger
    * Samuel Hadida
    * Robert Kulzer
Written by     Paul W. S. Anderson
Starring     
    * Milla Jovovich
    * Ali Larter
    * Wentworth Miller
    * Spencer Locke
    * Shawn Roberts
    * Boris Kodjoe
Music by     tomandandy
Cinematography     Glen MacPherson
Editing by     Niven Howie
Studio     
    * Constantin Film
    * Impact Pictures
Distributed by     Screen Gems
Release date     September 10, 2010 (2010-09-10)
Running time     97 minutes
Country    
    * United States
    * United Kingdom
    * Germany
Language     English
Budget     $60 million

Berikut ini FIANZONER sertakan trailer nya, bagaimana menurut Anda ?

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)