23 September 2010

Foto Lucu dari Negeri China

Negara dengan penduduk terbesar (1,5 milyar jiwa) di dunia ini memang menarik untuk terus dikaji. Bayangkan dengan kekayaan budaya yang telah tumbuh subur semenjak 5 ribu tahun yang lalu, Cina atau Tiongkok pasti punya banyak sisi-sisi menarik di mata orang asing, tak terkecuali kita. Yang kita tahu dari saudara tua ini sayangnya terbatas pada pola-pola stereotip yang sempit sehingga kita cenderung memberi stempel yang cenderung hitam putih pada bangsa besar ini.

Kini dengan prestasi ekonominya sebagai kekuatan ekonomi nomer dua dunia, segala aspek tentang China sebenarnya patut kita kaji. Banyak pakar sepakat abad ini milik Asia, dan salah satu budaya dominan yang akan banyak mewarnainya adalah budaya China. Namun menariknya, karena China belum lama beranjak dari statusnya sebagai negara berkembang, banyak hal yang bisa kita temui di China rasa-rasanya juga kerap kita dapati di Indonesia. Sumber: http://www.uniktapifakta.com/

pengiritan ekstrem



ipod terbaru form cina


go to gaza melawan israel



menantang maut


jadi inget pas tk maen ayunan


boker sambil nantang maut


no koment ahahahhaahah


aktrasi



berani balapan ama dia




ternyata ga di indonesia aja



hahahhahahah ada ada aja





bukan sulap bukan sihir



WC bintang 1



hahahahahaha



kasian tuh anak



cabut gigi apa debus?



parkir park

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)