30 Juni 2010

10 Tempat Terlarang Menaruh Ponsel

10 Tempat Terlarang Menaruh Ponsel


Jaman seperti sekarang ini, ponsel adalah barang yang wajib dimiliki setiap orang, apalagi yang hobi dengan gadget & teknologi. Nah buat sobat yang punya ponsel, coba deh perhatiin artikel ini, coz ternyata ponsel gak bisa ditaruh ditempat sembarangan. Check it out…

1. Jangan Taruh Dalam Saku
Bagi para pria yg senang meletakkan ponsel di saku celana, sebaiknya dipikir ulang dech.. Alasannya, ponsel menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang mengakibatkan infertilitas (ketidaksuburan) lelaki.

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik
Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yaitu, TV, oven, kulkas, dll.. Perangkat berdaya listrik tinggi dapat merusak sirkuit ponsel terbakar.

3. Dilarang Dekat Kunci Mobil
Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.

4. Jangan Posisikan Dekat Komputer
Komputer & ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?

5. Jangan Simpan di Tempat Bersuhu Tinggi
Tempat bersuhu tinggi, kelembaban tinggi, & berdebu merupakan kumpulan musuh ponsel anda.. Mungkin anda tdk menyadari sering “menjemur” ponsel anda di dashboard mobil, dekat jendela & bagasi.

6. Hindari Meletakkan Kartu SIM Dekat Magnet
Bahaya kartu SIM dekat dg benda-benda mengandung magnet karena radiasi yang ditimbulkan. Ponsel bisa merusak floppy disk, kartu memori, & kartu kredit anda.

7. Jauhkan Dari Logam
Hindari ponsel dari benda logam kecil karena magnet pada speaker ponsel anda akan menarik benda-benda tersebut. Ponsel anda bisa mengalami cidera fisik/kerusakan.

8. Jangan Dekat Alat Pacu Jantung
Rumah Sakit memang bukan tempat yang baik untuk menggunakan ponsel. Selain alasan pasien butuh ketenangan, peralatan media seperti alat bantu dengar & alat pacu jantung dpt terganggu. Jangan sampai anda membunuh orang dengan ponsel yang anda miliki.

9. Jangan Tempatkan Dekat Gas yg Mudah Terbakar
Gas berbahaya karena memiliki tekanan tinggi dan mudah terbakar. Berada dengan gas yang mudah terbakar bisa mengakibatkan ponsel tidak dapat berfungsi dengan baik.

10. Hindari Daerah Basah
Rasanya kita semua sadar betapa bahayanya air bagi ponsel. Air juga musuh kamera ponsel.. Apalagi saat musim hujan, bisa mengundang banyak resiko. Bagi pengendara sepeda motor, segera selamatkan ponsel anda dengan menyimpan di tempat yg kedap air saat hujan tiba.

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu

=====================================================

Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru : “Siapa nama kamu?”
Murid : “Amelia”
Guru : “Kalau ibu kamu siapa?”
Murid : “Mama”
Guru : “Maksud ibu guru, nama Ibu kamu”
Murid : “Iya , Mama”
Guru : “Okelah, sekarang bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”
Murid : “Eh, monyong”

=====================================================

Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”
Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”
Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”

=====================================================

Suatu hari Andi yang baru berumur lima tahun kepergok sedang memainkan telepon oleh ibunya, ketika dia tau buru-buru gagang telepon itu disimpannya.
“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.
“Telepon tante Sarah”
“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”
“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Andi cepat.
Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Andi bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Andi tetep aja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.
“Baik,” kata ibunya,”Lalu apa yang dia katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”
“Dia bilang ’salah sambung….’”   =))

=====================================================

Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare.
Dokter : “Sakit apa,…?”
Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.”
Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?”
Gugun : “Seperti biasa dok, jongkok.”

=====================================================

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”
Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”
Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

=====================================================

Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,
“Dokter, alat kelamin saya kok Merah-merah?”
Dokter pun menjawab, “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular”.
Lalu dokter dan pria itu pun masuk ke kamar periksa untuk diperiksa oleh dokter tersebut,
“Coba kita lihat alat kelamin saudara”, kata sang dokter.
Setelah melihat dengan teliti dokter itu pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya.
“Bagaimana dok, apa penyakit saya?”, tanya pria itu.
Dokter pun menjawab, “Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal…”
=====================================================

Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Udin segera menghapiri beberapa dokter yang ada di ruang bersalin.

Sarman bertanya, “dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?”
Dengan tenang si dokter menjawab, “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,”
“Lupa apa, dok?” tanya Sarman lagi.
“Dia lupa membawa istrinya.” kata dokter.   :-/

=====================================================

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ??????   :-/

=====================================================

ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorangpun murid menjawab,
Saroso memberanikan diri untuk menjawab.

Saroso : Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison
Bu guru : Agak jengkel ibu guru bertanya , Mengapa tidak dari tadi kamu
menjawabnya, padahal kamu bisa.
Saroso : Saya masih bingung bu??, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya???

=====================================================

Guru : “Empat orang wanita cantik sedang berjalan di depan rumahku.”. Adi, coba ubah kalimat tadi menjadi kalimat seru.!
Adi : “WOOOW…!!!”

=====================================================

Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

———————————————————————————————–

http://gudangcanda.blogspot.com

Teka-Teki Detektif Kasus 7

 Teka-Teki Detektif Kasus 7


Terjadi pembunuhan, 4 orang pemuda berada di TKP.
Nama dari 4 orang tersebut adalah: Aan Vhampash, Ben Cavatara, Carev D. Raclutz, dan Danny Revertaz
Nama Korban: Zackleen J Rosevelt.
4 orang pemuda itu dan korban adalah tim dalam game MMORPG; Ragnarok, dan mereka adalah pendiri Klub komputer di kota itu.
mereka memiliki satu kesamaan dalam nick name mereka dalam dunia maya. menggunakan satu pattern tertentu. Pada game MMORPG Ragnarok, Zackleen menggunakan nama Omega, dan Aan menggunakan nama Alpha

sesuai data polisi, pembunuh login game Ragnarok pada komputer korban dan mengirim semua item pada game tersebut ke suatu akun yang tiak bisa diketahui.

ditemukan bahwa pada komputer, LOGIN HISTORY diencrypt, terdapat 2 entry dalam history tersebut.

ENTRY 1:

15 AA XZ VG SZ GW YZ AX RZ UD CF YW XQ HE ZD
JS 13 YC HX ID UC SY HD SC GW UR HF SX YE BZ
UR CS 05 SY XA JD UR XA UD ID XY IG QX HJ XA
JF OE RI 07 FI GZ FR HI DF HD FH BD XN TF GO
HI EJ HM AH 01 AI US DF HS UD IG HS UD FH GS


ENTRY 2:

07 SA DY GF SI UH GD IH JB FO JH OT JH NO GJ
UG 01 MO IT JH MN OF GJ OT GJ HF OG JH OR FT
UO OI 13 FH GD IO FA HG SD FH SH SH SD FH JF
RT JH FT 13 SF SG BS DF JK FG BD JS FG DF GS
YI DH FI DJ 01 DK HJ SI FH GI SD HG IS DH GI


Pembunuhnya ada di antara ke-4 orang teman korban.
NOTE: Di-encrypt dengan cara mudah, tidak menggunakan algoritma apapun, tidak butuh kemampuan komputer, digital, hitungan hexadecimal.

maaf kalau terlalu rumit atau terlalu mudah....

Sumber : http://www.indowebster.web.id/

29 Juni 2010

Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati

gadis maskot china 00 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati

BEIJING (dp) – Setiap pekerjaan, apapun jenisnya, selama tidak merugikan orang atau pihak lain, patut dibanggakan. Tak terkecuali pekerjaan menjadi penggerak maskot yang dilakoni seorang gadis China ini. Namun, meskipun tak ada yang salah pada pekerjaan gadis ini, toh orang-orang tetap iba melihatnya.

Foto-foto gadis maskot yang tersebar di situs-situs forum internet di China ini telah menjadi diskusi publik. Sang pengirim yang mengaku berprofesi sebagai fotografer, mengabadikan kegiatan gadis maskot ini secara diam-diam saat berlangsung Guangzhou Auto Show tahun lalu.

Tidak disebutkan siapa nama gadis maskot ini. Penulis hanya mengatakan sang gadis maskot tidak terlalu manis dibandingkan para model yang berpose bersama mobil-mobil terbaru saat pameran tersebut. Gadis ini hanya tidak beruntung.

Si juru foto juga mengatakan dirinya merasa tersentuh dengan gadis yang bekerja selama enam jam itu. Dengan beban berat di kepalanya dan balutan baju tebal yang panas, gadis ini harus mau menemani permintaan foto bersama setiap orang.

Kondisi itu jelas berbeda dengan pekerjaan para model cantik bertubuh semampai yang dibayar mahal untuk pose bersama mobil-mobil terbaru. Apalagi dalam pekerjaannya, sang model bisa ikut terkenal karena akan dipampang pada majalah-majalah dan internet.

“Awalnya saya mengira orang di balik topeng besar itu, yang melayani ajakan pemotretan setiap orang yang memintanya, adalah pria,” kata sang pemotret yang menuliskan ceritanya dalam posting-nya di forum internet.

“Saya memotret ratusan gadis dalam pameran itu. Namun sesampainya di rumah, ketika memilah hasil foto, saya terhenti pada foto-foto gadis ini. Sekarang saya ingin berbagi dengan Anda.”

“Meskipun gadis itu tidak tahu hal ini… namun saya berfikir kita layak memperhatikan dia…,” lanjutnya.

Berikut ini adalah rangkaian foto-foto gadis maskot yang diposting pada situs-situs forum di China.


gadis maskot china 01 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saat saya belum mengira bahwa orang di barik topeng 
maskot itu, yang selalu melayani foto pengunjung, adalah 
seorang gadis kecil yang manis.

gadis maskot china 02 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Tanpa sengaja saya melihatnya sedang membuka 
topeng karena panas. Ternyata dia seorang gadis. 
Saya langsung mengarahkan kamera kepadanya, 
tanpa sadar harus mengatur seting kamera sebelumnya.

gadis maskot china 03 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saya hanya berjarak 10 meter darinya. Foto ini saya 
ambil setelah seting kamera saya atur. Dia sebenarnya 
bertiga, namun dua temannya sedang bertugas. 
Dia sedang beristirahat beberapa menit di balik pintu 
 gerbang, sementara saya sembunyi agar dia tak melihat.

gadis maskot china 04 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia mulai menggunakan kembali pakaian maskot dan 
bersiap kembali kerja setelah istirahat beberapa menit 
sambil mendinginkan tubuhnya.

gadis maskot china 05 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia sedang mengangkat "mobil" (topeng) yang akan 
dipakai di kepalanya.

gadis maskot china 06 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia bergerak seraya mencari perhatian pengunjung. 
Saya membuntutinya dan memotret diam-diam. 
Tampaknya tak banyak orang tahu kalau di balik topeng 
itu terdapat wajah gadis muda.

gadis maskot china 07 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia menghibur banyak orang. Tapi dia tidak bisa 
berbusana untuk memperlihatkan daya tarik 
dirinya yang sesungguhnya, seperti yang dilakukan 
gadis-gadis model di auto show.

gadis maskot china 08 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia melayani foto untuk gadis pengunjung yang 
mungkin ingin memajangnya di Twitter atau Facebook.

gadis maskot china 09 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saya agak marah dengan pemuda di belakang maskot 
yang memutar topeng besar itu. Apa yang akan 
dirasa gadis maskot apabila topengnya terjatuh dan 
orang-orang mengenal siapa dirinya...

gadis maskot china 10 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Maskot lain dalam busana peri melintas. Saya pikir 
peran gadis ini lebih beruntung karena wajahnya tidak 
tersembunyi di balik topeng besar.

gadis maskot china 11 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Pemuda ini tidak tahu bahwa yang sedang dirangkul 
adalah seorang gadis. Andai saja gadis maskot tidak 
bertopeng, mungkin dia tak akan mau melayani gaya 
foto seperti ini...

gadis maskot china 12 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Gadis maskot keluar dan kembali melepas lelah. 
Kali ini jarak saya dengannya hanya 6-7 meter.

gadis maskot china 13 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia terlihat basah kuyup oleh keringan. Tapi udara 
segar mungkin akan mengembalikan energinya di luar 
perasaan senang.

gadis maskot china 14 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saya pikir dia adalah mahasiswi. Tapi aku tidak 
berani bertanya padanya, sekalipun untuk memujinya. 
Saya rasa saya juga tidak sedang membuat pelanggaran 
karena memotret privasi seseorang.

gadis maskot china 15 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Beberapa fotografer profesional yang memotret 
gadis-gadis model di auto show berdiri di dekatnya. 
Ada yang meminta izin mengambil gambar, tapi gadis 
maskot menolak dengan sopan.

gadis maskot china 16 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia kembali ke dalam lokasi pameran. Dia melihat 
model yang bertubuh lebih tinggi darinya berpose 
bersama mobil. Mungkinkah ada perasaan iri di hatinya?

gadis maskot china 17 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia kembali melayani foto para pengunjung. Pria, 
wanita, anak-anak, orang dewasa, botak dan rambut 
panjang dilayani tanpa terkecuali.

gadis maskot china 18 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Ini satu jam setelah saya menguntit dirinya. Tampak 
kelelahan yang amat sangat. Tapi saya seperti 
melihat air ketika memandang gadis ini melepaskan 
topeng mobil besar dari kepalanya.

gadis maskot china 19 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Di sini dia memergoki saya sedang memotretnya. Dia 
jadi bersikap kaku. Dipegangnya topeng besar, 
duduk berjongkok, lalu membuka baju luarnya.

gadis maskot china 20 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Dia tampak sangat bahagia.

gadis maskot china 21 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saat matahari terbenam, dia menonton kerumunan orang 
dari sebuah sudut yang sepi...

gadis maskot china 22 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Saya hanya sekitar 10 meter darinya. Dia seperti 
mengatakan sesuatu kepada pekerja sampah. 
Terlihat senyum lepas dengan dua lesung pipi yang besar.

gadis maskot china 23 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Seorang model melintasinya. Saya melihat ada kerinduan 
di gadis maskot untuk bisa menjadi seperti Cinderella.

gadis maskot china 24 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Sebuah pemandangan kontras antara sebuah gaya 
hidup dan keterpaksaan hidup. Mungkin keduanya 
sedang berada dalam realita. Tapi realita gadis maskot 
tak bisa unjuk glamor.

gadis maskot china 25 Foto Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hati
Foto akhir ini mungkin akan membuat perubahan baginya. 
Foto-foto yang saya muat ini mudah-mudahan 
membuatnya terkenal. Saya pun terkesan pada bagian ini. 
Saya tidak tahu, apakah dia membasuh peluh atau air mata. 
Inilah kerja keras seorang anak yang harus kita beri apresiasi.

Permainan yang Disukai Wanita, Pria Harus Membaca !

Permainan yang Disukai Wanita, Pria Harus Membaca !

Sekedar iseng FIANZONER posting berita ringan permainan yang disukai wanita. Percaya atau tidak pria harus membaca. Selamat membaca.

Semua wanita pasti pengen punya pasangan seorang pria yg baik dong, tapi sayangnya banyak pria2 yg baik hati itu juga membosankan hehehe…
Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu beberapa permainan yang disukai oleh para wanita.


1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable,
Misalnya kamu ditanya “Kamu kerja apa sekarang?”
Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti “Ow gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla…”
Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda “Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil…”
Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut “ah serius dong,lu kerja dimana?”
Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda…

2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Misalnya, wanita suka mendengar kalimat “I love U”, maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita.
Sebaliknya kalau si ce itu duluan yg bilang “aku sayang banget sama kamu”, jangan beri jawaban standar seperti “aku juga” atau “i love u too”
tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan “gue tau…”
(wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!)

3. Wanita suka bermain,
sayangnya para pria lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan…
jangan begitu, wanita suka di goda! sudah sejak taman kanak2 wanita suka kalau di gangguin oleh anak2 laki yg iseng2, ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitu saja.
caranya pikir sendiri, ada macem2, yg pasti permainan orang dewasa sudah bukan seperti anak2 SD yg bawa2 ulat untuk nakutin temen2 cewek dikelas…
dsb…
Yah kira2 begitu deh…
tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun, biasanya sudah males main2, males becandain atau menggoda pasangannya (bahkan beberapa pria lebih suka menggoda tetangga…)
pikirannya “ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek2…”
atau ada juga yg berkata “ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri…”
…apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yg tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen…
(nah kali ini lu beneran udah jadi pelatih Kuda Nil… kemakan omongan lu sendiri)
hehehe…
Edit:
Tambahan info buat poin no 3…
Permainan orang dewasa itu misalnya begini,
(contoh)
Pas lu mau cium pasangan lu, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat… (apalagi kalau ini ciuman pertama, wiiih 1 detik itu terasa 5 minggu baginya…)
Setelah ciuman hangat beberapa saat, lepaskan dan ajak dia ngobrol seperti tidak ada apa2,
lalu cium dia lagi lebih dalam…
terus?
ya lepas lagi dan ajak ngobrol lagi dengan santai
Cewek tau koq kalau dia sedang di permainkan (hati dan napsunya), dan mereka senang!
Wanita suka dengan pria yang bisa mengontrol, bisa bermain dan bisa menggoda…
99% cowok cuma bisa srudak sruduk, jadilah 1% cowok yg istimewa…

http://www.kaskus.us

Windstruck

 Windstruck


Windstruck merupakan film rekomendasi FIANZONER. Meskipun film lama tapi tidak ada salahnya Anda menontonnya. Film ini kadang sangat konyol tetapi juga bisa sangat mengharukan. Semoga terhibur.

Go Myung Woo  ( Jang Hyuk ), mengejar seorang pencopet tapi malah disangka pencopet oleh Yeo Kyung Jin ( Jun Ji Hyun ), seorang polisi wanita. Myung Woo sebenarnya adalah seorang guru di sebuah SMU. Ketika Myung Woo menjalankan tugas untuk menjadi sukarelawan dalam mengawasi anak-anak sekolah di jalanan, ia harus berpasangan dengan Kyung Jin yang pernah salah menangkapnya. Dalam patroli tersebut mereka memergoki transaksi narkoba. Kyung Jin ingin mengejar orang tersebut tapi Myung Woo menolak. Kyung Jin yang ingin Myung Woo menemaninya memborgol Myung Woo ke tangannya, dalam pengejaran tersebut kunci borgol jatuh dan hilang. Akibatnya Myung Woo dan Kyung Jin harus bersama semalaman.



Lambat laun keduanya saling jatuh cinta. Kehidupan mereka pun kembali normal. Akhirnya Myung Woo mengetahui bahwa sebenarnya pekerjaan polisi adalah keinginan saudara kembar Kyung Jin yang telah meninggal. Myung Woo yang tahu betapa berbahayanya pekerjaan Kyung Jin selalu mencoba melindungi Kyung Jin ketika Kyung Jin melakukan pengejaran terhadap penjahat. Dalam suatu pengejaran terhadap buronan yang kabur dari penjara, Myung Woo tertembak.



Apakah Myung Woo akan meninggal? Bagaimana dengan Kyung Jin jika Myung Woo meninggal?

Film ini adalah perpaduan cerita romantis, komedi dan hantu. Perkembangan karakter Kyung Jin sangat terjaga, plot cerita juga bagus. Akting Ji Hyun masih bagus seperti di My Sassy Girl, apalagi kita bisa melihat perubahan karakter Kyung Jin yang tegar menjadi rapuh. Akting Jang Hyuk sendiri sebagai Myung Woo yang mencintai dan mendukung Kyung Jin kelihatan natural. Cast pemain: Jun Ji Hyun, Jang Hyuk. Sumber

My Sassy Girl

My Sassy Girl

Film ini wajib Anda tonton ( rekomendasi FIANZONER ) banyak sekali kisah komedi tentu saja romantis yang membuat Anda penasaran di setiap adegan. Semoga Anda terhibur.

Film karya sutradara Kwak Jae Young pada tahun 2001 yang konon berdasarkan kisah nyata yang ditulis berserial dalam internet oleh Kim Ho Sik, itu mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Kyun Woo (Cha Tae Hyun) bertemu dengan seorang gadis cantik (Jun Ji Hyun) yang mabuk di dalam perjalanan kereta api bawah tanah (subway) pada suatu malam larut.

Pertemuan itu tidak terduga mengubah hidup Kyun Woo yang selama ini membosankan. Sebelum pingsan, gadis mabuk itu menatap Kyun Woo dan memanggilnya "Honey (sayang)". Para penumpang lain yang mendengarnya, pun berasumsi Kyun Woo adalah pacar gadis tersebut sehingga menuntut pemuda itu merawatnya. Kyun Woo merasa terpojok sehingga terpaksa memanggul sang gadis misterius hingga beberapa kilometer sebelum akhirnya terpaksa meninggalkannya di sebuah motel karena tidak tahu dimana gadis tersebut tinggal.


Ternyata Kyun Woo tidak bisa melupakan gadis aneh itu yang namanya tidak diketahuinya, namun tampak seperti menyimpan kesedihan yang dalam. Pada esok harinya tidak terduga Kyun Woo mendapat telepon dari gadis itu yang ternyata marah padanya dan menuntut penjelasan "apa yang terjadi pada malam itu". Kyun Woo pun menemuinya dan sejak saat itu ia bagaikan kerbau dicucuk hidungnya karena tidak berdaya membantah perintah gadis yang aneh sifatnya. Mood gadis itu bisa berubah dengan ekstrim dari begitu baik tiba-tiba menjadi marah tidak karuan.

Anehnya Kyun Woo begitu pasrah mengikuti semua perintah gadis itu biarpun aneh seperti ketika sang gadis itu merasa capek berjalan kaki sehingga memaksa menukar sepatu hak tingginya dengan sepatu lari Kyun Woo yang nyaman. Sekali lagi Kyun Woo tidak bisa membantahnya karena akan dipukul jika tidak patuh. Banyak tingkah gadis itu yang dapat dikatakan gila seperti memaksa pemuda itu membaca skenario buatannya yang nyentrik. Belum lagi ulah gadis itu membuatnya ia beberapa kali masuk ke penjara. Tetap saja Kyun Woo bertahan karena ingin menyembuhkan hati gadis aneh itu yang terluka karena ditinggalkan kekasihnya yang meninggal. Apalagi sebenarnya Kyun Woo pun jatuh cinta padanya.


Pantaskah Kyun Woo bertahan terus walau dilecehkan sang gadis yang dominan itu ? Akankah gadis itu membalas cinta Kyun Woo yang selalu dilecehkannya ? Sumber

28 Juni 2010

Ciri-ciri Orang Berbohong

Ciri-ciri Orang Berbohong 
 

Bagaimana cara kita mendeteksi orang yang berbohong adalah hal yang menarik untuk dikupas. Banyak orang yang melewatkan tanda-tanda orang berbohong berupa gerak tangan, kontak mata dan intonasi suara karena tidak memahami bahasa tubuh (body language). Hasilnya kita jarang bisa memastikan dengan cepat apakah lawan bicara kita atau orang lain di sekitar kita telah berbohong atau berkata sesuatu yang tidak ia yakini kebenarannya atau kesesuaiannya dengan kenyataan yang dia ketahui.

Dengan memahami bahasa tubuh kita bisa melakukan pengamatan dan mengklarifikasi setiap tanda (signs) dan isyarat (cues) yang ditunjukkan oleh seseorang apakah menunjukkan sesuatu yang benar atau sebaliknya: kebohongan (lying). Bahasa tubuh adalah gerak tangan (gesture), kontak mata (eye contact) dan intonasi suara seseorang yang bekerja di luar kesadaran manusia. Hanya orang-orang yang sangat ahli dalam berbohong yang dapat mengontrol bahasa tubuh mereka agar tak muncul dan dilihat orang lain, namun ini pun tidak bisa dilakukan semuanya, pasti ada satu dua hal yang lepas dari kontrol kesadarannya.

Inilah beberapa tanda yang bisa dijadikan bukti bahwa seseorang telah berbohong (lie) atau berkata sesuatu yang tidak ia yakini:

Menelungkupkan Tangan ke Mulut

Dilakukan dengan cara kedua belah tangan ditelungkupkan ke mulut (telapak tangan menempel ke mulut) selepas seseorang mengeluarkan kata-kata dusta. Sikap tubuh semacam ini biasanya dilakukan oleh anak-anakyang berbohong, tetapi kadang-kadang juga muncul pada orang dewasa seperti yang dilakukan oleh Bill Clinton dalam kasus Monica Lewinsky. Gerakan ini terjadi karena secara alamiah saat seseorang berkata sesuatu yang tidak sesuai dengan hatinya, maka lekas-lekas tangan akan menutup mulut yang baru saja mengatakan sesuatu yang dianggap buruk oleh hatinya itu.

Menempelkan Tangan yang Tergenggam ke Mulut

Dilakukan dengan cara menempelkan jari telunjuk (dalam keadaan tangan tergenggam) ke mulut. Sikap tubuh semacam ini biasanya menunjukkan ketidakyakinan seseorang pada apayang baru saja diucapkannya, tetapi kedang-kadang juga berarti kebohongan. Sama seperti gerakan ini adalah gerakan menempelkan ujung jari telunjuk ke mulut/bibir tanpa gerak menggenggam. Dua gerakan ini biasanya seringkita lihat pada orang yang sedang memaparkan materi atau menjadi nara sumber, sedang mempresentasikan sesuatu atau orang yang sedang berbicara di depan kelas, ketika orang tersebut merasa tidak yakin dengan jawaban yang ia berikan, maka gerak tangan semacam ini akan muncul.

Jari Telunjuk Disentuhkan pada Hidung

Dilakukan dengan cara menyentuhkan ujung telunjuk ke ujung hidung. Gerak ini adalah variasi dari gerak menelungkupkan tangan ke mulut, karena orang tersebut merasa jika gerak menelungkupkan tangan ke mulut terlalu mencolok, maka dengan cepat ia akan mengalihkan gerakannya tersebut kehidungnya, yaitu dengan menyentuhnya sedikit. Gerak ini bisa juga berartiorang tersebut kurang yakin dengan apa yang baru saja ia katakan.

Perubahan Kontak Mata

Orang yang akan atau baru saja mengatakan sesuatu yang bohong, akan terjadi peruabahan kontak mata. Dilakukan dengan cara seolah-olah memandang ke lawan bicaranya, namun jika diamati arah tatapannya sedikit mengarah ke atas (tatapannya nanar). Mekanisme alami yang di luar kesadaran ini terjadi karena orang yang berbohong takut kebohongannya akan diketahui orang lain, oleh karena itu ia takut menatap lawan bicaranya.

Perubahan Intonasi Suara

Ketika seseorang berkata dusta, intonasi suaranya akan mengecil. Perubahan intonasi ini bersamaan dengan kata atau kalimat yang mengandung kebohongan yang sedang diucapkannya.

Demikianlah beberapa tanda yang dapat dijadikan bukti bahwa seseorang telah berkata bohong. Dari sekian tanda di atas, mungkin akan muncul beberapa secara bersamaan atau mungkin juga hanya satu tanda yang muncul, hal ini tidak pasti. Oleh karena itu konsentrasi dalam pengamatan dan pengalaman yang cukup akan member kita keyakinan.
 

Google Nobatkan Facebook Sebagai Raja Dunia Maya

Google Nobatkan Facebook Sebagai Raja Dunia Maya

SAN FRANSISCO - Data dalam laporan Google mengindikasikan jika Facebook telah menjadi raja di dunia maya dikarenakan jumlah pengunjungnya yang cukup besar.

"Facebook telah dikunjungi oleh sekira 540 juta orang setiap bulannya, atau lebih 35 persen dari total populasi internet di dunia," laporan Google Ad Planner yang dikumpulkan melalui Double Click, seperti dikutip melalui AFP, Senin (31/5/2010).

Menurut data tersebut, hampir 570 miliar halaman telah dikunjungi setiap bulannya di situs jejaring sosial tersebut, atau delapan kali lebih banyak ketimbang halaman yang dikunjungi pengguna internet di Yahoo, yang selama ini hanya menarik sekira 490 juta pengunjung.

Kesuksesaan Facebook menghipnotis pengguna internet di seluruh dunia pun terbukti dengan sedikitnya orang yang mendaftar di gerakan 'berhenti menggunakan Facebook' pada tanggal 31 Mei ini. Dalam akun tersebut, hanya sekira 23,515 orang yang berkomitmen untuk mengikuti seruan tersebut. Jumlah itu hanya merepresentasikan sekira ,006 persen dari total pengguna Facebook yang berjumlah 400 juta.

Ini merupakan bukti jika Facebook benar-benar telah merasuk ke dalam aktivitas keseharian pengguna internet. Tidak hanya pengguna internet biasa tapi juga selebriti, tokoh politik dan lainnya yang cukup bergantung pada Facebook.

Bahkan meski kecaman bertubi-tubi datang untuk 'menjatuhkan' Facebook, terutama permasalahan pengaturan privasi, hal ini tetap membuat anggota Facebook tidak beranjak.
Sumber :  http://wahw33d.blogspot.com

18 Hal Yang Membuat Film Korea Laris Manis

18 Hal Yang Membuat Film Korea Laris Manis

Berikut pakem-pakem dalam film lepas maupun drama Korea:

1.sangat menghormati orang-tua, dalam artian tidak mau melawan orang-tua, meski kadang orang-tua bersikap salah. Drama seri ataupun film Korea adalah citra dari budaya Korea itu sendiri, budaya Timur yang masih berpegang teguh pada etika dan kesopan-santunan. Tidak seperti dalam film ataupun sinetron Indonesia yang sering mempertontonkan anak-anak yang durhaka, membangkang, tidak punya sopan santun, selalu bersitegang urat leher dengan orang tua, film Korea jauh dari semua hal-hal buruk itu. Bisa dipastikan Anda tidak akan menjumpai adegan tersebut, meski Anda sudah memelototi banyak fim dan drama Korea.


2.Kebanyakan mempunyai kisah tumit sepatu patah. Itu dijumpai dalam drama seri Miss Kim’s Million Dollar Quest (film yang mengantongi predikat The Best Korean Drama 2006), Love to Kill, Princess Hours, Full House.


3.Lomba lari. Ini selalu digambarkan saat dua orang laki-laki menyukai wanita yang sama.Jika masing-masing pihak merasa yang paling berhak mendapatkan wanita yang sama, untuk memastikan siapa yang paling berhak memenangkan cinta si wanita, para lelaki tadi akan mengadakan lomba lari. Lomba tadi hanya diketahui dan diikuti oleh mereka berdua saja.Biasanya mereka menghormati komitmen, siapa yang kalah secara sportif mengundurkan diri dari kancah perebutan mengejar wanita idaman. Dengan catatan hasil lomba tadi menjadi tidak berarti, jika si wanita akhirnya menetapkan pilihan pada pihak yang kalah.Adegan ini dapat dijumpai antara lain dalam film seri: Miss Kim’s Million Dollar Quest, Wonderfull Life, kemudian dalam drama Almost Love.


4.Dalam film Korea juga kerap dijumpai adegan yang menganggap sakral sebuah benda kenangan. Karenanya mereka kerap menanam benda tersebut. Misalnya dalam film seri Princess Hours, yang ditanam adalah 2 tiket kereta api yang menandai perjumpaan pertama sang pangeran dengan cinta pertamanya di ruang tunggu stasiun kereta. Kemudian dalam film lepas Almost Love yang menjadi benda kenangan adalah kelereng dan mainan lonceng yang berbunyi jika tertiup angin. Yang masih lekat dalam ingatan adalah film komedi My Sassy Girl yang juga mempunyai benda kenangan (surat-surat cinta) yang ditanam di bukit yang ditandai dengan pohon beringin.


5.Mabuk-mabukan dengan minum-minum arak, minuman tradisional khas orang Korea.Jika seseorang sedang menghadapi masalah, baik itu masalah keluarga, cinta, pekerjaan, jalan terbaik untuk melarikan diri sementara dari persoalan yang menyita pikiran adalah minum arak. Hampir di setiap film Korea adegan mabuk-mabukan ini dijumpai.


6.Tak perlu cinta pada pandangan pertama atau tak harus hidup bersama dengan orang yang dicintai.Karena cinta dapat ditumbuhkan seiring dengan berjalannya waktu. Kebersamaan mampu mengikat, menyatukan rasa, dan akhirnya menimbulkan rasa cinta mendalam dan saling bergantung satu sama lain. Ini terlihat jelas dalam film seri Full House, Miss.Kim’s Million Dollar Quest, Summer Scent, Love to Kill, dan film lepas My Little Bride, juga di film Marrying with Mafia.


7.Para tokohnya digambarkan tidak “jaim” alias jaga image. Mereka bersikap apa adanya, tanpa ada kesan dibuat-buat.Seperti Song Hye-Kyo yang memerankan Han Ji-eun dengan cueknya memuntahkan isi makanan ke Rain yang memerankan Li Yeong-jae, karena kekenyangan. Padahal Li Yeong-jae adalah aktor besar yang sangat parlente. Dalam film Princess Hours, kita akan tersenyum geli sekaligus jijik saat mengetahui Putri Scen-jing ternyata mempunyai iler yang banyak, bahkan membasahi punggung Pangeran Li-Xin, padahal mereka baru tidur bersama untuk pertama kalinya.


8.Baru berani mengungkapkan isi hati saat mereka dalam keadaan mabuk akibat minum arak.


9.Tak bakal ada adegan peluk suka-suka atau cium sana-cium sini dalam film seri Korea. Sutradara Korea memang terkenal irit dan pelit dalam menampilkan adegan pelukan dan ciuman di film besutannya. Makanya drama seri Korea dijamin aman untuk ditonton oleh anak-anak sekalipun, dan orang-tua tidak perlu rikuh jika harus “nonton bareng” dengan anak-anak mereka.Tak seperti kebanyakan sinetron dan film Indonesia yang banyak tidak mempunyai jati diri, menjadi kebarat-baratan, mudah sekali menjumpai adegan pelukan dan ciuman yang kadang tidak perlu, film seri Korea masih menjaga kultur Timur. Sebagai orang Indonesia yang juga orang Timur, saya bangga menonton film Korea. Kalaupun ada adegan ciuman, itu bisa dipastikan bukan ciuman hot ala Perancis, tetapi hanya ciuman khas Korea, hanya saling menempelkan bibir, tetapi kesannya lebih menggoda dan bahkan bikin penasaran. Bahkan dalam keseharian saya ada istilah “ciuman Korea”.


10.Orang Korea dalam filmnya digambarkan sering ngobrol saat mulut mereka penuh berisi makanan. Kadangkala makanan tersebut muncrat ke arah lawan bicara. Sepertinya dalam budaya Korea, hal tersebut tidak dianggap tabu, atau suatu hal yang tidak sopan dan memalukan.


11.Orang Korea juga digambarkan sudah mempunyai tingkat kesejahteraan hidup yang tinggi dengan mengapresiasi seni dalam keseharian mereka. Mudah menjumpai para pelakon film Korea menonton teater, tari, memainkan alat musik terutama piano.


12.Kalau berjanji untuk bertemu di sebuah tempat, sering gagal karena satu dan lain hal — misalnya kereta yang terlambat, jalanan yang macet dan lain sebagainya. Atau hanya karena “selisih” jalan (Wonderful Life, My Sassy Girl).


13.Penyakit yang sering muncul dalam kisah film Korea adalah lupa ingatan dan leukimia (Winter’s Sonata, Summer Scent, Wonderful Life, Sangdoo Let’s Go to School).


14.Film Korea sering memiliki lebih dari satu judul (jika ditayangkan di negara yang berbeda). Misalnya Winter Sonata atau Winter Ballad. Atau Stairway to Heaven juga punya judul lain: Stairway of Heaven dan Stairly Way to Heaven.


15.Sutradara Korea sepertinya tidak mengganggap penting judul film — bahkan terkadang asal (Buggy Jumping of Their Own, Miss Kim’s One Million Dollar Quest, Beast and the beauty, Spring bears love, Sangdoo Let’s Go to School).


16.Pemainnya sering berbicara sendiri dengan benda-benda tertentu, misalnya dengan pusara, pantai, foto, boneka.


17.Menyanyi di karaoke untuk merayakan keberhasilan sepertinya sudah menjadi adegan wajib dalam film Korea.


18.Ibu yang tiba-tiba pingsan mendengar kabar tentang anaknya mendominasi adegan dalam film Korea.


Sumber: http://www.ngobrolaja.com

Manfaat Buah-Buahan

Manfaat Buah-Buahan


Buah adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan gizi, vitamin dan mineral yang pada umumnya sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Dibandingkan dengan suplemen obat-obatan kimia yang dijual di toko-toko, buah jauh lebih aman tanpa efek samping yang berbahaya serta dari sisi harga umumnya jauh lebih murah dibanding suplemen yang memiliki fungsi yang sama.
Di bawah ini kita dapat melihat kandungan, khasiat dan manfaat sehat dari beberapa jenis buah yang ada di bumi :

1. BUAH TOMAT (TOMATO)
- tomat mengandung vitamin A, B1 dan C.
- tomat dapat membantu membersihkan hati hati dan darah kita.
- tomat dapat mencegah beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. gusi berdarah.
b. rabun senja / kotok ayam.
c. penggumpalan darah.
d. usus buntu.
e. kanker prostat dan kanker payudara.

2. BUAH PEPAYA (PAPAYA)
- pepaya mengandung vitamin C dan provitamin A.
- pepaya dapat membantu memecah serat makanan dalam sistem pencernaan.
- pepaya dapat mebuat lancar saluran pencernaan makanan.
- pepaya dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. menyembuhkan luka.
b. menghilangkan infeksi.
c. menghilangkan alergi

3. BUAH PISANG (BANANA)
- pisang mengandung vitamin A, B1, B2 dan C.
- pisang dapat membantu mengurangi asam lambung.
- pisang bisa membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh.
- pisang dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. gangguan pada lambung.
b. penyakit jantung dan stroke
c. stress
d. menurunkan kadar koleterol dalam darah.

4. BUAH MANGGA (MANGO)
- mangga mengandung vitamin A, E dan C.
- mangga dapat bertindak sebagai disinfektan.
- mangga dapat membersihkan darah.
- mangga dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. bau badan / bb / bau tubuh yang tidak enak.
b. menurunkan panas tubuh saat demam.

5. BUAH STRAWBERRY (STRAWBERRY)
- stoberi mengandung provitamin A, vitamin B1, B dan C.
- stobery mengandung antioksidan untuk melawan zat radikal bebas.
- strawbery memiliki kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. mengobati gangguan kesehatan pada kandung kemih.
b. menjadi anti virus
c. menjadi anti kanker

6. BUAH APEL (APPLE)
- apel mengandung vitamin A, B dan C.
- aple dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
- apel mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. menjadi zat anti kanker.
b. mengurangi nafsu makan yang terlalu besar.

7. BUAH JERUK (ORANGE)
- jeruk mengandung vitamin A, B1, B2 dan C.
- jeruk mengandung antikanker bagi tubuh.
- jeruk dapat mencegah dan mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. mengobati sariawan.
b. menurunkan resiko terkena kardiovaskuler, kanker, dan katarak.

8. BUAH PEAR / PIR (PEAR)
- pear mengandung vitamin C dan provitamin A.
- pear mengandung anti oksidan yang baik untuk menjaga kesehatan.
- pear dapat mencegah beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. menurunkan demam / panas tubuh.
b. mengencerkan dan menghilangkan dahak pada batuk berdahak.

9. BUAH JAMBU BIJI MERAH / JAMBU MERAH (GUAVA)
- jambu merah mengandung vitamin C yang sangat banyak.
- jambu merah mengandung zat antioxidan dan antikanker.
- jambu merah mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. menurunkan kadar kolesterol darah
b. mengobati infeksi.
c. menjaga mengobati sariawan.
d. memperlancar peredaran darah.
e. melancarkan saluran pencernaan.
f. mencegah konstipasi.

10. BUAH SEMANGKA (WATERMELON)
- semangka mengandung vitamin C dan provitamin A.
- semangka dapat menjadi antialergi.
- semangka mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
seperti :
a. menurunkan kadar kolesterol.
b. mencegah dan menahan serangan jantung.

11. BUAH MELON (HONEYDEW)
- melon mengandung vitamin C dan provitamin A.
- melon mengandung zat anti kanker dan anti oksidan.
- melon mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. mencegah darah menggumpal.
b. membersihkan kulit.
c. menlancarkan saluran pencernaan.
d. menurunkan kadar kolestrerol.

12. BUAH WORTEL (CARROT)
- wortel kaya akan vitamin A.
- wortel baik untuk menjaga kesehatan mata.
- wortel mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. meningkatkan kekebalan dan ketahanan tubuh jasmani.
b. menjaga hati tetap sehat.

13. BUAH BELIMBING (STAR FRUIT)
- belimbing mengandung vitamin C dan provitamin A.
- belimbing dapat membantu memperlancar pencernaan makanan.
- belimbing mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :
a. menurunkan tekanan darah.
b. menurunkan kadar / tingkat kolesterol dalam tubuh.

14. BUAH NANAS (PINEAPPLE)
- nanas mengandung vitamin B dan C.
- nanas dapat mencegah terkena serangan jantung dan stroke / struk.
- nenas dapat mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. menyembuhkan luka.
b. menyembuhkan infeksi pada saluran pencernaan.

Untuk menjadi sehat alami tanpa bahan kimia makanlah berbagai buah secukupnya setiap hari demi kesehatan badan kita yang sangat berharga.


27 Juni 2010

Justin Bieber - One Time Lyrics

 Demam Justin Bieber, single kedua Justin yang gokil abis.hehe
Yang FIANZONER suka dari lagu ini, pop beat yang mengarah ke RnB menjadikan lagu ini cocok untuk remaja yang haus kebebasan. Semoga Anda suka...

Justin Bieber - One Time

Me plus you, I'ma tell you one time
Me plus you, I'ma tell you one time
Me plus you, I'ma tell you one time
One time, one time

When I met you girl my heart went knock knock
Now them butterflies in my stomach won't stop stop
And even though it's a struggle love is all we got
And we gon' keep keep climbing to the mountain top

Your world is my world
And my fight is your fight
My breath is your breath
And your heart

And girl you're my one love, my one heart
My one life for sure
Let me tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

And I'ma be your one guy
You'll be my #1 girl
Always making time for you
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

You look so deep, you know that it humbles me
You're by my side, them troubles them not trouble me
Many have called but the chosen is you
Whatever you want shawty I'll give it to you

Your world is my world
And my fight is your fight
My breath is your breath
And your heart

And girl you're my one love, my one heart
My one life for sure
Let me tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

And I'ma be your one guy
You'll be my #1 girl
Always making time for you
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

Shawty right there
She's got everything I need
And I'ma tell her one time
Give you everything you need down to my last dime

She makes me happy
I know where I'll be
Right by your side
'Cause she is the one

And girl you're my one love, my one heart
My one life for sure
Let me tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

And I'ma be your one guy
You'll be my #1 girl
Always making time for you
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)
I'ma tell you one time
(Girl, I love, girl I love you)

Me plus you, I'ma tell you one time
Me plus you, I'ma tell you one time
Me plus you, I'ma tell you one time
One time, one time

Download MP3 Disini


Download MP3 Disini

98 Degrees - My Everything


Jadi ingat seseorang yang selalu ada dihati. FIANZONER yakin ada seseorang yang menjadi segala-galanya bagi Anda, seseorang yang berharga dalam hidup Anda, seseorang yang menyayangi Anda. Jadi jangan sia-siakan dia, sayangi dan cintai dia dengan sepenuh hati. Semoga hari-hari Anda selalu menyenangkan...

98 Degrees - My Everything

The lonliness of nights alone
the search for strength to carry on
my every hope had seemed to die
my eyes had no more tears to cry
then like the sun shining from up above
you surrounded me with your endless love
and all things I couldn't see are now so clear to me

You are my everything
Nothing your love won't bring
My life is yours alone
The only love I've ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

Now all my hopes and all my dreams
are suddenly reality
you've opened up my heart to feel
a kind of love that's truly real
a guiding light that'll never fade
there's not a thing in life that I would ever trade
for the love you give and wont let go
I hope you'll always know

You are my everything
Nothing your love won't bring
My life is yours alone
The only love I've ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

You're the breath of life in me
the only one that sets me free
and you have made my soul complete
for all time (for all time)

You are my everything (you are my everything)
Nothing your love won't bring (nothing your love won't bring)
My life is yours alone (alone)
The only love I've ever known (oh no, no)
Your spirit pulls me through (your spirit pulls me through)
When nothing else will do (when nothing else will do)
Every night I pray (oh, I pray)
On bended knee (on my knee)
That you will always be
be my everything

[chorus repeats]

Every night I pray
down on bended knee
that you will always be
my everything
oh my everything 

Download MP3 Disini

 

Mariah Carey (feat. 98 Degrees) - Thank God I Found You Lyrics


Thank God  i found You, FIANZONER tak bisa bayangkan bagaimana hidup tanpa TUHAN. Semoga TUHAN selalu menyertai kita selama-lamanya...

Mariah Carey (feat. 98 Degrees) - Thank God I Found You

(Mariah)
I would give up everything
Before I'd separate myself from you
After so much suffering
I've finally found a man that's true
I was all by myself for the longest time
So cold inside
And the hurt from the heart it would not subside
I felt like dying
Until you saved my life

(Chorus - all)

Thank God I found you
I was lost without you
My every wish and every dream
Somehow became reality
When you brought the sunlight
Completed my whole life
I'm overwhelmed with gratitude
Cause baby I'm so thankful
I found you

(Joe)
I would give you everything
There's nothing in this world I wouldn't do
To ensure your happiness
I'll cherish every part of you
Because without you beside me I can't survive
I don't wanna try
If you're keeping me warm each and every night
I'll be all right
Cause I need you in my life

(Chorus - all)

Thank God I found you (I'm begging you)
I was lost without you (so lost without you)
My every wish and every dream (every dream, every dream)
Somehow became reality
When you brought the sunlight (brought the sunlight)
Completed my whole life
I'm overwhelmed with gratitude
Cause baby I'm so thankful
I found you

-Bridge- (Mariah & Joe)

See I was so desolate
Before you came to me
Looking back I guess it shows
that we were destined to shine
After the rain to appreciate
And care for what we have
And I'd go through it all over again
To be able to feel this way

(Chorus - all)

Thank God I found you
I was lost without you (lost without you baby)
My every wish and every dream
Somehow became reality
When you brought the sunlight
Completed my whole life (whole life)
I'm overwhelmed with gratitude
Sweet baby I'm so thankful
I found you

(Chorus - all)
Thank God I found you
I was lost without you
I'm overwhelmed with gratitude
My baby I'm so thankful
I found you

(Mariah)
I'm overwhelmed with gratitude
My baby I'm so thankful I found you 

Download MP3 Disini

26 Juni 2010

The Sims 3

The Sims 3

Informasi yang FIANZONER dapat dari Kotakgame.com

Electronic Arts mengumumkan bahwa The Sims 3 adalah rekor game yang paling banyak terjual dalam sejarah perusahaan. Rekor ini diraih dengan angka penjualan sebesar 1,4 Juta kopi untuk versi MAC dan PC hanya dalam minggu pertama game ini dirilis dan angka itu masih membengkak sampai detik ini diseluruh dunia. Meledaknya game The Sims 3 ini juga merambah ke dunia game untuk mobile. Versi mobile game ini menjadi nomer satu untuk di Apple App Store. Tambahkan angka game yang versi mobile ke angka 1,4 Juta itu, wah pasti besar sekali jumlahnya. 

Terlebih, para fans juga mendownload 7 juta konten yang ada di web untuk The Sims 3 ini seperti rumah, cerita dan lainnya. "Dengan lebih dari selusin penghargaan yang diterima untuk game ini, kami sangat gembira dengan suksesnya The Sims 3 yang penjualannya mencapaio angka yang fantastis pada minggu pertama game ini dirilis" kata Rod Humble, ketua dari EA Play Label. "kita bisa melihat dari angka yang didownload itu, bagaimana seluruh dunia sangat antusias dengan The Sims 3. Sekarang kami ingin segera melihat apa yang mereka create dan share di dalam web"


"The Sims 3 untuk iPhone dan iPod Touch langsung menjadi yang nomor satu setelah 18 jam game ini dirilis di Apple App Store di seluruh negara bagian Amerika dan "hanya" membutuhkan 2 hari untuk menjadi nomor satu di 37 negara di seluruh dunia.

The Sims 3 memiliki fitur untuk membuat karakter dengan sangat detil tetapi juga sangat mudah untuk dilakukan sekalipun untuk orang yang baru mencoba serial The Sims. Kali ini kita bisa membuat anggota keluarga yang kita inginkan berdasarkan enam pembagian umur, tinggi badan, berat dan tingkat kekekaran otot. Untuk urusan sifat dan kepribadian, The Sims 3 membentuknya dari kombinasi beragam sifat yang biasa kita temui sehari-hari seperti, keras kepala, pelit dan lain sebagainya. Untuk membuat Sims dengan pribadi yang unik dalam setiap Sims yang dibuat, Create-a-Sim adalah tool untuk membuat Sims lebih realistis dari sebelumnya. Kalian dapat memilih lusinan sifat seperti keberanian, kesenian, kleptomaniac, ceroboh, paranoid dan romantis. Dengan fitur Create-a-Sim kalian bisa membuat ratusan kombinasi sifat dan penampilan untuk Sims kalian. Dengan Sifat yang kalian buat untuk Sims kalian, kalian diminta untuk memenuhi goal tertentu dan bila kalian memenuhinya kalian akan mendapatkan hadiah. Kalian juga akan diberi kebebasan untuk memutuskan sesuatu buat Sims kalian. 


Berbeda dengan dua serial sebelumnya. The Sims 3 akan memiliki tetangga atau lingkungan yang bersifat real time, tampilan monoton ala The Sims 1 dan 2 dihilangkan sepenuhnya, kini kita bisa melihat tetangga kita berlari pagi ataupun melakukan aktifitas lainnya. Sifat-sifat yang kita miliki juga berpengaruh pada keputusan yang akan kita ambil ketika berinteraksi dengan lingkungan. Sebagai contoh, ketika kita membuat karakter yang cinta lingkungan dan mudah emosi, bila terjadi demonstrasi terhadap pencemaran lingkungan dia akan ikut berdemo tanpa ragu-ragu. Bila kalian mendaftarkan kopi game asli kalian di www.TheSims3.com kalian akan menikmati fitur-fitur online dan komunitas yang unik termasuk kota baru yang bernama Riverview yang bisa kalian download secara gratis waktu kalian mendaftar. Waktu kalian mendaftar kalian juga bisa mendapatkan akses sebesar 1000 SimPoin untuk membeli barang dari toko The Sims 3 seperti baju, model rambut, mebel, dekorasi rumah dan barang-barang artistik untuk mengkustomisasi Sims dan rumah kalian. Kunjungi toko ini setiap bulannya untuk membeli barang-barang baru. Kalian juga bisa menjadi direktur dari Sims kalian sendiri dengan merekam gambar Sims kalian waktu kalian bermain, mengedit lagu dan cerita. Jadi dengan begitu, kalian bisa berbagi ide di dunia maya lewat The Sims 3. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dalam The Sims 3:

    * Kalian bisa membuat Sims kalian dengan banyak pilihan sifat dan penampilan dari sebelumnya.
    * Tentukan nasib Sims kalian sendiri, mau dibuat kaya atau miskin , mengejar impian mereka menjadi astronot,menjadi rock star bahkan kalian bisa menjadi seorang maling.
    * Design semuanya! Di game ini kalian adalah designer fashion dan rumah kalian sendiri.
    * Kalian bisa membuat film Sims kalian sendiri. Dengan bintang film, setting film, soundtrack dan cerita kalian sendiri. Kalian yang memutuskan semuanya!
    * Konek ke internet, berbagi dan belanja keperluan kalian! Kalian hanya diminta untuk mendaftarkan game kalian di web resi The Sims 3, dengan begitu kalian bisa menikmati fitur-fitu didalamnya.

Game ini membebaskan kalian untuk mendesign rumah dan interior rumah kalian, berkreasilah dengan kreatif ya...

Sumber lain menerangkan sistem permainan The Sims 3 

A Whole New World, A Whole New Life
The Sims 3 telah mengalami perubahan besar-besaran, baik dari segi gameplay maupun segi visual grafik. The Sims 3 kini hadir dengan grafik yang lebih menawan dan kualitas resolusi yang lebih tinggi. Untuk pertama kalinya, The Sims 3 memberikan fitur ”sharing” seperti dalam game Spore, dimana kini gamer dapat berbagi ”Sims” dengan gamer lain di seluruh penjuru dunia. Perubahan terbesar dalam The Sims 3 adalah sistem ”neighborhoods”. Dalam The Sims 3, setiap aktivitas yang dilakukan baik di dalam rumah maupun di luar, semuanya terjadi dalam satu peta berskala besar. Kini gamer tidak perlu menunggu ”loading area” untuk berpindah-pindah tempat.

Create-A-Sim
Mode ”Create-A-Sim” yang digunakan untuk menciptakan karakter telah mengalami perubahan dan inovasi yang lebih menarik. Gamer kini dapat menentukan tinggi badan dan berat badan karakter. Fitur baru yang cukup menarik adalah kemampuan untuk menentukan pola tekstur pada pakaian yang digunakan. Gamer dapat menciptakan satu set pakaian yang serupa, mulai dari kepala hingga ke kaki. Selain itu, gamer dapat mengatur ”gaya rambut” yang berbeda-beda tergantung dari jenis pakaian yang mereka gunakan. Setiap karakter yang diciptakan akan mempunyai beragam jenis ”personality” yang unik. 


New Gameplay Mechanic
Setiap aktivitas terjadi secara real time baik di dalam ataupun di luar rumah. Hal ini menciptakan banyak event-event yang unik dan menarik. Setiap gameplay yang dimainkan akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda-beda. Developer juga telah memperbaharui sistem ”attribute” yang digunakan oleh setiap karakter. Dalam Sims 3, developer telah memperbaiki hal tersebut. Sekarang gamer akan lebih memfokuskan karakter mereka dalam ”menjalani kehidupan” secara global dibandingkan sebelumnya yang lebih terfokus pada ”kegiatan sehari-hari”.

The Sim’s Careers
Sampai sekarang ini telah diketahui sebanyak 12 karir pekerjaan yang dapat dilakukan oleh para The Sims. Karir-karir tersebut adalah Law, Enforcement, Crime, Military, Science, Politics. Journalism, Business, Entertainment, Culinary, Medical, Athletic, dan Gardening. Berbeda dengan sebelumnya, promosi dalam setiap karir kini mempunyai berbagai macam cabang yang dipilih. 


The World of Sim
The Sims 3 secara garis besar masih tetap sebuah “The Sims” dengan gameplay yang telah terbukti sukses dan diminati oleh banyak kalangan gamer. The Sims 3 mengembangkan konsep gameplay yang sukses ini menjadi lebih sempurna lagi. Sejauh ini setiap fitur baru, baik dari segi kustomisasi karakter ataupun elemen gameplay, mempunyai potensi yang menjanjikan.

***Cheat***

Saat bermain game ini, tekan CTRL + SHIFT + C pada keyboard mu secara bersamaan untuk menampilkan window cheat console. Pada kolom text yang ada di pojok kiri layar mu ketik salah satu kode di bawah ini yang kamu inginkan kemudian jika sudah diketik dengan benar tekan saja langsung ENTER untuk mendapatkan efek yang dikehendaki.

Kaching — Get 1,000 more Simoleons added to your household funds.
Motherlode — Get 50,000 more Simoleons added to your household funds.
moveObjects on [or off] — Hand tool can move any object anywhere in buy and build modes. Basically removes limitations for placing/moving objects
testingCheatsenabled true [or false] — Enables testing cheats on objects. Lets you move your Sims’ status (fun, energy and other) bars by clicking and dragging them. Note: This will unlock everything that you could also do in The Sims 2 with the boolProp testingcheatsenabled true/false command.
constrainFloorElevation true [or false] — Allows terrain adjustments regardless of objects/Sims/etc on them.
disableSnappingToSlotsOnAlt on [or off] — When on, objects will not snap to slots while holding ALT.
enablellamas on [or off] — Unknown result, it doesn’t seem to do anything, so it might be a joke.
fadeObjects on [or off] — Toggles whether objects fade when the camera gets close to them. Does not affect Sims.
fullscreen on [or off] — Turns full-screen on or off.
hideHeadlineEffects on [or off] — Shows or hides the talk/thought balloons above Sim heads.
jokePlease — Prints a random joke to the console.
quit — Exits the game.
fps on [or off] — Shows the framerate in upper right corner.
resetSim [first name here] [last name here] — Returns Sims to a safe, neutral state at their home location.
slowMotionViz 8 [down to 0] — Puts visuals in slow motion. 0 is normal, with 8 being the slowest. Does not affect the speed of time in-game.
unlockOutfits on [or off] — This must be entered before going into CAS. Shows career outfits and service uniforms.
familyfunds [Familyname] # — Add or extract money for a chosen family.
help — Shows all the cheats in The Sims 3 like this list does.

FIANZONER juga memiliki blog tentang The Sims 3. Bila Anda berkenan silahkan berkunjung di http://4simsfans.blogspot.com . Blog ini khusus untuk download rumah yang FIANZONER design. Bila Anda menyukainya silahkan download dan jangan lupa follow atau tinggalkan komentar ya... Terima kasih

Sedikit gambaran dari http://4simsfans.blogspot.com