16 September 2010

Humor Tentang Anak Kurang Ajar

 Humor Tentang Anak Kurang Ajar

Seorang anak dengan tega menyurati mamanya dan menuturkan hal-hal nakal yang pernah dilakukaknnya. Hal apa yang telah dilakukan anak tersebut?

Seorang Ibu masuk ke kamar putrinya dan melihat surat tergeletak di atas kasurnya. Dengan berdebar ia membaca surat itu, saking takutnya tangannya sampe gemetaran.

“Ma, dengan sangat menyesal dan mohon ampunan dari Mama. Saya harus bilang saya kabur dengan pacar baruku namanya Samson. Saya cinta banget sama dia dan dia juga kereeen banget dengan tato di seluruh tubuhnya juga tindikan dimana-mana.

“Oh ya dia pake motor gede lo, Ma. Bukan itu aja, Ma. Saya sedang hamil dan Samson bilang kami akan bahagia tinggal di pondoknya di hutan. Dia pingin punya banyak anak dan itu emang impianku.

“Oh ya, Ma ternyata mariyuana tuh nggak akan membahayakan kok dan kami berencana menanamnya untuk kami dan juga teman-teman. Kami barteran dengan ekstasi dan kokain. Sementara itu kami berdoa mudah-mudahan ilmuwan bisa cepat menemukan obat penyembuh AIDS supaya Samson lekas sembuh.

“Mama nggak perlu kuatir, Dona kan udah 15 tahun, udah tau gimana jaga diri. Mungkin nanti Dona akan mengunjungi Mama untuk ngenalin cucu Mama.”

Dengan Cinta, Anakmu Dona.

NB: Ma, nggak kok… Semuanya boongan, hihihihihih. Sekarang Dona lagi di rumah tetangga sebelah. Dona cuma mau nunjukin bahwa masih ada hal lain yang lebih jelek dalam hidup daripada sekedar nilai raport yang banyak merahnya. TUH, ADA DI MEJA BELAJAR DONA….I LOVE YOU, MA…

FIANZONER pikir Mama marah besar atau malah tersenyum dengan kenakalan anaknya ya? Dasar anak kurang ajar. hahaha...  Mungkin anak ini mencari alasan untuk tidak dimarahi Mama karena nilai raportnya yang jelek. Tapi apa tindakan ini bisa dibenarkan? Tergantung Anda menyikapinya. Humor ini FIANZONER baca di kampungtki.com. Semoga Anda terhibur :)

1 comments:

Anonim mengatakan...

yeah ..
anak yg cerdik dlam mencari alasan ..
qta tahu bahwa nilai raport tdk sebanding dengan nilai orang itu sndri, belum tntu nilai yg bagus tingkahnyapun bagus ...

By Naptorz

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)