13 September 2010

Kumpulan Berita Selebritis BCL, James Cameron, Rhoma Irama, Britney Spears, 2NE1, Se7en Minggu kedua September 2010

 Foto Hamil BCL Di Twitter Menuai Pujian
Detikhot.com, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari sedang menunggu kelahiran anak pertamanya bersama Ashraf Sinclair. Perempuan yang akrab disapa BCL itu pun memamerkan foto seksinya di Twitter.
Pelantun 'Tentang Kamu' itu memajang foto seksinya saat hamil itu di akun Twitter pribadinya. BCL terlihat mengenakan kemeja putih longgar. Ia berpose sambil memegang perutnya yang sedang hamil besar.
Dalam foto yang berwarna hitam-putih itu, BCL membiarkan bagian perut dan punggungnya sedikit terbuka sehingga aura seksi pun terpancar. Foto seksi pelantun hits 'Sunny (Cinta Pertama)' itu menuai pujian dari para fansnya di Twitter.
"Foto pregnancy @bclsinclair caantiiikkk bgt,pasti cwe yaah? Tpi klo perutna ditu2p psti lbih anggun! Cma y baguusss!," tulis fans BCL dengan akun Twitter @BungaaChan.
Beberapa waktu yang lalu Ashraf sempat menuturkan kalau bayi yang dikandung istrinya diprediksi lahir pada awal Oktober. BCL pun sengaja menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan untuk fokus menunggu kelahiran sang buah hati.

James Cameron Buat Film Tentang Bendungan Amazon
Inilah.com, Los Angeles - James Cameron kembali ke Brasil untuk membuat film 3D yang menyoroti nasib suku Indian yang akan tumbang dalam pembangunan bendungan di sungai Amazon.
James telah melarang pabrik tenaga air Belo Monte yang sedang dibangun di Sungai Xingu, anak sungai Amazon. Tapi protes itu gagal untuk membuat Presiden Luiz Inacio Lula da Silva menyetujui rencana tersebut Minggu (5/9) lalu.
Sekarang Cameron berencana menunjukkan dukungannya terhadap suku-suku Indian lokal dengan membuat film tentang kehidupan mereka.
Dalam wawancara yang diterbitkan di surat kabar Folha de Sao Paulo, Cameron mengatakan, "Saya ingin kembali bertemu beberapa pemimpin suku Xikrin-Kayapo yang mengundang saya. Saya ingin membuat film 3D bagaimana hidup dan budaya mereka," tambah James.

Rhoma Irama: Cathy Sharon itu Takdir!
VIVAnews - Duet ayah dan anak, Rhoma Irama dan Ridho Rhoma, siap membintangi film layar lebar berjudul 'Dawai Dua Asmara'. Dalam film tersebut, satu nama artis wanita telah terpilih, siapakah dia?
Dia adalah Cathy Sharon. Wanita yang pernah diisukan dekat dengan Ridho Rhoma ini, akhirnya terpilih untuk membintangi film bersama anak kandung Haji Rhoma Irama itu.
Lantas, apa alasan Rhoma Irama menjatuhkan pilihannya pada sosok Cathy Sharon? "Saya menilai Cathy itu takdir. Di film ini, saya ingin wanita yang benar-benar fresh. Nggak pernah main film, sinetron, nggak pernah rekaman, pokoknya nggak terkenal. Sudah 500 wanita yang dipilih tidak ada yang cocok," kata pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut saat ditemui di Planet Hollywood.
Sebelumnya, sempat terpilih dua nama, yakni Cathy Sharon dan Marissa Nasution. Namun, atas pertimbangan tertentu, Bang Haji tetap memilih Cathy ketimbang Marissa.
"Keduanya ada di video klip Ridho. Tapi karena ada yang tidak cocok dengan Marissa, makanya Cathy yang dipilih. Saya lihat Cathy ini takdir banget," ucap Bang Haji yang merasa puas dengan akting putranya.
Meski sudah berumur, Bang Haji tidak ingin berhenti berkarya. Baginya, usia tidak menjadi penghambat untuk terus berkreasi di dunia seni. "Malah siapa tahu nanti saya bisa membantu jadi sutradara," ujar suami Richa Rahim tersebut.

VIVAnews - Britney Spears akhirnya melampaui popularitas Ashton Kutcher di jejaring mikroblog Twitter.  Hingga berita ini diturunkan, akun Britney di Twitter diikuti 4.943.644 follower, sementara Kutcher yang bernama Twitter @aplusk, diekori oleh 4.940.536 follower.
Sebelum ini, Kutcher merupakan 'Raja Twitter'. Ia adalah orang pertama yang meraih satu juta follower pada April 2009.   Sementara akun resmi Britney di Twitter kebanyakan memposting tweet dari dari staf bayaran Britney, dan kebanyakan adalah tweet berisi pesan promosi.
Seperti dikutip dari situs Mashable, bila dihitung-hitung, hanya sepertiga tweet di akun itu, yang berasal dari 'Brit' atau 'Britney'.
Itu pun dicurigai bukan Britney sendiri yang membuatnya. Pasalnya, tweet Britney kebanyakan dibuat lewat web, padahal saat itu Britney sedang berada di luar menghadiri sebuah event.
Walaupun mungkin akun Britney tak lebih dari sekadar akun pemasaran, namun suka atau tidak suka, popularitas Britney bisa terus melambung melebihi Kutcher yang secara pribadi memang doyan nge-tweet.

 Comeback stage 2NE1 yang paling ditunggu!
Yeppopo.wordpress.com - Hari ini tanggal 12 september Girl group 2NE1 akan membuat comeback stage mereka dan memasuki aktivitas2 yang padat.
Pukul 4.10 (waktu korea) nanti, 2NE1 dijadwalkan akan membuat comeback stage pertama mereka di siaran langsung  SBS ‘Inkigayo’ dan sekali lagi akan bertemu dengan fans.
pada 9 September lalu, 2NE1 mulai membakar berbagai chart2 musik online dan telah menciptakan kerusuhan.  Banyak yang memberikan perhatian hangat yang terfokus pada performance2 mereka, dan ini juga akan menjadi kesempatan secara personal bagi fans bertemu 2NE1 melalui performance dari 3 judul lagu mereka.
Hari ini, 2NE1 akan menampilkan total 3 lagu, ‘Clap your hands’, ‘Go Away’, dan ‘Can’t Nobody’ – dari tiap2 lagu tersebut akan menggunakan pakaian dan konsep yang berbeda.
Perwakilan ‘Inkigayo’ menyatakan, “2NE1 membuat debut mereka melalui ‘Inkigayo’, dan meskipun mereka adalah pendatang baru, mereka dikelilingi oleh kegiatan2 besar.”, “Dengan memperhatikan itu, perhatian dan cinta yang besar untuk comeback stage ini sangat luar biasa.”
Di samping itu, mereka meminta banyak antsipasi untuk comeback nya– “Mereka berencana membuat sebuah performance yang tingkatnya sama sekali berbeda, mereka ingin menunjukkkan kepara para penonton kharisma yang powerful dan daya tarik dari masing2 individual – sebuah performance yang sejauh ini tidak ada bandingannya dari performance2 yang pernah mereka miliki.”
Sementara itu, 2NE1 akan melakukan aktivitas2nya dengan tiga lagu sekaligus dari full album pertama mereka ‘Go Away’, ‘Clap your Hands’, dan ‘Can’t Nobody’. Pada 9 September hingga 11 September mereka merilis lagu2 dan MV mereka satu per satu yang mengumpulkan banyak perhatian dari fans. Dan sebelum comeback mereka, Album 2NE1 telah menerima lebih dari 100 000 preorder, membuat prestasi yang menarik perhatian.

 www.asiangrup.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, Se7en akhirnya mengumumkan tanggal comeback-nya ke blantika Kpop. Menurut agensinya, YG Entertainment, penyanyi tampan itu akan melakukan comeback pada 21 Juli ini. Selama beberapa tahun terakhir, Se7en memang sibuk merambah pasar Amerika. Setelah tiga tahun meninggalkan Korea, dia sempat dikabarkan akan melakukan comeback akhir Mei lalu. Namun, Se7en menunda rencana comeback-nya karena ingin mempersiapkannya lebih matang.
        Menurut YG, album baru Se7en akan menampilkan gaya musik yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Selain itu, album ini akan diproduseri produser kenamaan Korea, Teddy dan produser baru. “Ini adalah comeback- nya ke kancah musik lokal setelah tiga tahun, jadi semua produser dan staf YG Entertainment, termasuk Se7en berusaha memberikan yang terbaik dalam album ini,” jelas pihak YG. “Kami telahmempersiapkan album ini sejak lama, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Se7en,” lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)