20 Oktober 2010

Taiyou no Uta Japan Movie


Setelah FIANZONER posting soundtrack nya (Yui - Goodbye days), saatnya kita lihat film nya langsung. Anda bisa download filmnya via Indowebster kalau tidak salah ukuran filenya hampir 800 MB. Semoga Anda tertarik untuk menontonnya...
 
Sinopsis

Siang hari, waktunya untuk tidur
Tapi Malam hari adalah waktunya untuk bangun.
Itulah Amane Kaoru (YUI) yang menderita penyakit Xeroderma Pigmentosum atau XP yang sampai saat ini belum ada obatnya dan penyakit yang langka banget. 
FIANZONER kutip dari Wikipedia "Xeroderma pigmentosum : suatu penyakit atau kelainan bawaan pada kulit yang jarang ditemui, dimana kulit sangat peka terhadap sinar matahari terutama terhadap sinar ultra violet. Kulit penderita xeroderma pigmentosum bila terpapar sinar matahari akan timbul bercak-bercak di kulit dan menjurus ke arah kanker kulit"
Ketika subuh hingga matahari terbenam adalah jadwalnya untuk tidur, sebaliknya ketika malam menjelang Kaoru membuka mata dan mulai beraktifitas.
Selama 16 thn hidupnya yang biasa2 saja, dia tidak bisa masuk sekolah dan pelipur dalam kesendiriannya adalah gitar. Dia suka sekali menyanyi, bisa dibilang menyanyi adalah soul-nya Kaoru.
Telah lama Kaoru memperhatikan seorang cowok SMA yang selalu membawa papan surf sambil menunggu di halte bus yang ada bersebrangan di depan rumah Kaoru. Kaoru ingin sekali menyapanya tapi tak bisa, karena dia hanya bisa berdiam di rumah saat siang hari. Lama kelamaan Kaoru menyadari bahwa ia fall in Love pada cowok yang diketahui bernama Fujishirou Kouji (Takashi Tsukamoto).
Suatu malam, saat Kaoru sedang memetik gitar di taman, Kouji melintas di depannya. Dengan bermodalkan nekad, Kaoru mengejar cowok itu sampai tak sengaja mendorongnya dari belakang. Dengan gugup dan panik Kaoru mulai memperkenalkan dirinya, "Amane Kaoru desu! 16sai desu! Kareshi wa imasen!".
Awalnya Kouji cuma bisa melongo karena kedatangan cewek itu.
Mereka pun berkenalan. Kouji juga mendengarkan suara Kaoru saat ia menyanyi sambil memetik gitar. Kouji pun terpesona pada suara Kaoru yang luar biasa. Lagu ciptaan Kaoru pun sangat menggetarkan jiwanya.

Tapi Kouji baru tahu kemudian kalau Kaoru mengidap XP, Kaoru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka (di saat mereka telah jadian), tp Kouji tetap ngotot mempertahankan Kaoru.
Atas anjuran Kouji, Kaoru mengikuti lomba debut CD. Berhasilkah ia bertahan dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya?

FIANZONER say thanks to Indowebster and cantabilehearts.multiply.com

 

Download
Ukuran 755 MB uploader by Ainkun
http://www.indowebster.com/Taiyou_no_Uta__6.html
Ukuran 529 MB uploader by Leoforyui
http://www.indowebster.com/Taiyou_no_Uta_Midnight_Sun_IDbeta2_XviD_560x316avi.html

Jangan lupa ucapkan terima kasih ya...

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)