11 Oktober 2010

Kumpulan Berita Selebritis 2NE1, Peterpan, Justin Bieber, Selena Gomez, Lady Gaga, Rowan Atkinson, Jimmy Lin, Ungu, Ximena Navarette Minggu Pertama Oktober 2010


Allkpop - Girl grup 2NE1 telah terjual 100.000 kopi dari album perdana mereka hanya dalam waktu lima hari.
Pada tanggal 14 September, YG Entertainment mengatakan, "Setelah konfirmasi dengan Mnet Media, distributor album penuh pertama 2NE1, mereka menyatakan hari ini (14) bahwa kita telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar. Jika kecenderungan ini terus berlanjut, kita akan terjual lebih dari 150.000 eksemplar pada akhir bulan. "
Berkenaan dengan Hanteo Charts pelaporan bahwa album 2NE1 telah dijual hanya 21.000 eksemplar pada 12 September, YG menjawab, "Kami telah menjual banyak album melalui toko online kami sendiri, 'YG e-Shop'. Berkenaan dengan perbedaan dalam metode penghitungan agregat penjualan, kita tidak lebih atau kurang daripada negara sepenuhnya total agregat distributor kami penjualan album. "
Sementara Hanteo Charts mengumpulkan 85% informasi mereka dari penjualan musik secara nasional dan 15% dari akumulasi dalam database informasi dan estimasi penjualan nasional, perusahaan hiburan jumlah penjualan album mereka dengan langsung memeriksa jumlah pengiriman dan menelpon toko musik.
Pada tanggal 14 pukul 15:20, ketiga judul lagu 2NE1 adalah peringkat 3 teratas musik populer situs portal, Melon.

 TEMPO Interaktif, Jakarta  - Grup musik Peterpan terancam bubar. Sejak pentolan grup, Nazril Irham alias Ariel tersangkut skandal video seks pada Juni kemarin, semua personel mulai memilih jalan mereka sendiri-sendiri.
"Iya betul. Sejak Ariel masuk bui," kata Capung, produser Peterpan saat dihubungi Wartawan, Senin, (11/10).
Menurut Capung, Reza (drumer) tengah membikin grup musik Orange. Sedangkan Uky (Gitar) dan Lukman (Gitar) membikin band indie. Bahkan, dua nama yang disebut belakangan, bertindak sebagai produser di grup musik mereka tersebut. "Tapi, itu proyek sampingan," tegas Capung.
Capung menegaskan, aktivitas mereka tidak akan berpengaruh pada masa depan Peterpan. Menurutnya, semua yang dilakukan Reza, Uky, dan Lukman, merupakan cara mereka mengisi waktu luang.
Sebab, hingga kini Ariel belum jelas kapan keluar dari penjara. "Tidaklah, Peterpan memang vakum. Tapi, mereka kan butuh kreativitas yang harus dituangkan," beber Capung.
Menurut Capung, Peterpan akan tetap ada. Semua personelnya tengah menunggu Ariel kembali. "Peterpan masih ada. Masih menunggu Ariel," tambah Capung. MUSTHOLIH
Inilah.com, Jakarta – Berita palsu hoax tentang Justin Bieber menghebohkan media akhir pekan lalu, dengan Onion News Network (ONN) sebagai dalangnya. Media seperti apa ONN ini?
ONN adalah divisi tayangan video dari organisasi satir atau pandai menyindir untuk berita-berita di AS, The Onion. Divisi ini diluncurkan pada Maret 2007 silam, meski telah mulai produksi sejak pertengahan 2006. Seperti induknya, isi dari ONN murni karangan otak-otak kreatif di belakangnya.
Mulanya, The Onion hanya berupa suratkabar dan website. Mereka memparodikan dan menyindir sejumlah berita. Tak hanya skala lokal dan nasional, namun juga berita-berita internasional yang menghebohkan.
Parodi Onion bervariasi dan benar-benar ala media. Mulai dari tajuk berita (editorial), wawancara pemirsa yang sedang berlalu lalang di jalan, hingga layout informasi tentang saham yang meniru media asli, Associated Press.
Onion berdiri pada 1988, di bawah tangan Tim Keck dan Christopher Johnson. Namun setahun kemudian, mereka menjualnya kepada Pemimpin Redaksi Scott Dikker dan Manager Penjualan Peter Haise.
Seiring berjalannya waktu, Onion yang hanya media lokal berkembang ke skala nasional. Pada April 2009, Onion menyabet penghargaan Peabody Award sebagai media paling satir.
Beberapa media AS juga pernah 'kecele' mengutip Onion sebagai sumber berita mereka. Namun kini mereka sudah tahu seperti apa Onion sebenarnya. Sebab itulah jangan heran, tak satupun media resmi AS memberitakan hoax Justin Bieber. [ast]

Vivanews.com - Justin Bieber, penyanyi  muda tenar yang beberapa saat yang lalu digosipkan pedofilia berumur 51 tahun dan memakai topeng, yang ternyata adalah berita karangan dari Onion News Network.
Model rambut ala Justin Bieber, memang dianggap sedang tren dan digandrungi saat ini. Bahkan, Bieber sendiri mengakui kalau rambutnya menjadi daya tarik para wanita.  Tapi hal ini bertentangan dengan komentar Selena Gomez (dulu juga pernah ada gosip kalau Justin Bieber dan Selena Gomez pacaran), yang mengatakan  sangat terganggu dengan potongan rambut Bieber.
“Aku tidak tahan lagi melihat rambutnya. Kalau saja aku tidak sabar, aku sudah memotongnya,” kata bintang Disney tersebut seperti dikutip dari TheHotHits.
Justin BieberKedua artis yang sudah lama bersahabat ini, memang selalu terlihat kompak dalam segala hal. Justru karena kepedulian dan perhatiannya, Gomez menyuruh pelantun hit ‘Baby’ itu untuk merapikan penampilannya.
Gomez pernah mengungkapkan hal ini pada Radio Disney, “Tidak hanya aku, semua orang pasti ingin memotong rambutnya. Jika kamu sedang bersamanya, kamu akan melihat dia menghempaskan rambutnya setiap detik,” ucap Gomez dengan nada gemas.
Sebelum Selena Gomez, Ellen DeGeneres pun pernah membuat lelucon ingin memotong rambut artis remaja yang sedang naik daun tersebut. Saat Bieber menjadi bintang tamu di talk show yang dibawakannya, Degeneres pernah menyampaikan hal itu secara langsung.
Sekedar informasi, belum lama ini Bieber pernah mengatakan bahwa rambut merupakan kelebihan dan daya tariknya untuk mendekati dan memikat lawan jenis. Bieber juga merasa dirinya punya kelebihan yang sama dengan Robert Pattinson, yakni dalam hal model rambut.

Kapanlagi.com - Para pecinta MR BEAN pasti kangen dengan kehadiran Rowan Atkinson dalam JOHNNY ENGLISH. Sayangnya, pembuatan film keduanya, JOHNNY ENGLISH REBORN terpaksa ditunda karena pria kocak ini jatuh sakit karena penyakit yang tidak dikenali.
Rowan Atkinson sebenarnya akan kembali menjadi agen rahasia 'kebetulan' yang tidak kenal takut dan bahaya dalam film lanjutan ini. Pada film sebelumnya, sang agen rahasia yang diperankan Atkinson harus menghentikan pembunuhan pemimpin dunia yang akan berakibat pada kekacauan global.
Rencananya, film terbaru JOHNNY ENGLISH ini akan dirilis pada 2011, namun sekarang menjadi kabur karena penyakit sang bintang 'parodi James Bond' ini.
Bukan hanya JOHNNY ENGLISH REBORN yang akan tertunda. Syuting film SHERLOCK HOLMES terbaru garapan Guy Ritchie pun harus mengalami nasib yang sama karena Robert Downey, Jr juga sedang bermasalah dengan kesehatannya. (ace/mae)

Kapanlagi.com - Tidak salah kalau tahun ini disebut tahunnya Justin Bieber dan Lady GaGa. Kedua penyanyi ini begitu 'menguasai' industri musik dunia, baik dengan lagu, prestasi, maupun kontroversi yang mereka buat. Terbukti, kedua nama itulah yang 'berlomba' mencapai rekor untuk video mereka di YouTube. Tidak main-main, angka yang diperebutkan adalah 1 miliar view!
Keduanya sedikit lagi mencapai angka fantastis tersebut, jika mereka bisa mempertahankan pamor mereka. Lady GaGa akan bisa mencapai angka 1 miliar pemirsa pada 20 Oktober, menurut David Birch, seorang kepala bagian komunikasi di TubeMogul. Selama bulan September, video GaGa rata-rata dilihat sampai 1,8 juta kali.
Berlari di belakang GaGa adalah sang bintang pujaan hati banyak remaja, Justin Bieber. Bieber diperkirakan akan mencapai rekor 1 miliarnya pada 1 November jika dia bisa mempertahankan angka rata-rata view per harinya yang dilaporkan sebesar 3,7 juta per hari pada September.
Kedua artis yang selalu menyita perhatian publik ini mengalahkan sang raja pop, Michael Jackson yang berada di peringkat ketiga, diikuti Kanye West.
Walau GaGa mungkin akan mendahului Bieber, namun dari angka rata-rata view per hari dari Bieber dan GaGa, Bieber-lah yang lebih populer. Dari data TubeMogul, selama Juli-September, rata-rata video Bieber dikunjungi penggemarnya sebanyak 3,98 juta, sedangkan GaGa hanya bisa mencapai angka 2,04 juta.
Dengan video unggulan masing-masing, keduanya berhasil memikat para pencintanya untuk mendaratkan klik pada video musik mereka yang otomatis menambah jumlah view mereka.
Bieber menyuguhkan video klip Baby (345 juta view), Never Let You Go (92 juta view), dan Never Say Never (28 juta view). GaGa pun tidak mau kalah dengan menghadirkan Bad Romance (288 juta view), Just Dance (123 juta view), Alejandro (87 juta view), dan Telephone (85 juta view).
Siapa yang bisa buktikan merekalah yang terpopuler dan paling banyak dicari ya? Kemenangan mereka ada di tanganmu.

TEMPO Interaktif, Taipei - Aktor, penyanyi, dan pembalap Taiwan berwajah imut, Jimmy Lin kembali ke layar lebar setelah lima tahun tak bermain film. Ia berkolaborasi dengan Di Yao, Wu Ma, Eric Tsang dalam film If I Were You.
Film ini disebut sebagai film komedi romantis pertama Cina yang mengungkap tentang pertukaran jiwa. Jimmy Lin, 36, dan Di Yao bermain sebagai pasangan yang bertemu secara tak sengaja dan mengalami pengalaman bertukar jiwa setelah tersengat energi radioaktif. Sutradara Li Qi mengatakan film ini bertema baru di Cina. “Ini terobosan film Cina,”ujarnya.
Jimmy mengatakan cerita dalam film itu unik dan menantangnya. “Saya tidak membayangkan bertukar jiwa  dalam kehidupan nyata dan menjadi perempuan. Wow. Ini sungguh pengalaman mengagumkan dan tantangan besar bagi kemampuan aktingku.”
Menurut ayah satu anak dari hubungannya dengan model Kelly Chen, film ini menjadi awal bagi kembalinya dia di layar lebar. “Saya telah membalap cukup lama. Sekarang saya punya bayi. Aku ingin membawa pengalaman hidupku dalam peran ini,”katanya. ASIANFANATICS| ISTI


Kapanlagi.com - Beberapa kali menelurkan album dan sukses di pasaran, akhirnya Ungu pun berani membuat lagu berbahasa Inggris dalam album terbarunya. Dan album yang bertajuk 1000 KISAH SATU HATI ini diakui Ungu memang dipersiapkan untuk go international.
"Ada tiga lagu berbahasa Inggris, album ini jawaban pertanyaan teman-teman media. Saat keluarkan album HAMPA HATIKU, orang bingung dan kita kembali beri sesuatu yang baru. Inikan jawaban untuk masyarakat, tapi kita hanya buat lagu dan kalau memang dengan ini bisa dikenal lebih luas (sampai ke luar negeri) ya siapa tahu," tukas Enda ketika ditemui di launching album baru Ungu di Manchester United Cafe, Sarinah Thamrin, Jakarta, Rabu (06/10).
Diakui juga oleh Ungu, mereka ingin melabarkan warna musik mereka. Di samping itu, juga ada terbersit keinginan untuk go international.
"Kita belum pernah menggunakan bahasa Inggris, jadi ingin melebarkan warna musik. Di album ini ada tiga yang berbahasa Inggris semua dan satu campuran. Sempat terpikir sih (go international). Tapi kita lebih membuat sesuatu yang baru. Kalau ternyata dari lagu ini peluang ke situ lebih besar, kita merasa lebih beruntung," ujar Makki menambahkan.
Dan memang, Ungu berencana untuk merilis album terbaru ini ke Eropa atau Australia meski masih sebatas wacana.
"Lirik berbahasa Inggris juga untuk penggemar-penggemar di luar negeri. Kayak kemarin kita manggung di Australia, banyak penggemar-penggemar yang meminta. Kita juga punya rencana buat rilis album ini ke luar (negeri). Kalau enggak ke Eropa ya Australia. Tapi tanggalnya belum kita tentukan, masih sebatas wacana. Kita tunggu peluangnya seperti apa," pungkas Makki. (kpl/adt/npy)

TEMPO Interaktif, Jakarta  - Miss Universe 2010, Ximena Navarette rupanya kesengsem dengan masakan Indonesia. Dia menganggap citarasa masakan Indonesia punya kemiripan dengan makanan asal negaranya, Meksiko. Kemiripan yang dirasakan adalah rasa pedas yang menggunakan berbagai macam rempah. "Rasanya mirip dengan masakan Meksiko, banyak pedasnya," kata Ximena dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pekan lalu.
Selain mencoba makanan ia juga mencicipi jamu yang menurutnya rasanya unik. Dia merasa senang bisa berkunjung ke Indonesia dan berencana datang kembali untuk berlibur agar lebih banyak mengetahui budayanya. Dalam kunjungannya yang pertama ini ia memiliki kesempatan untuk datang ke beberapa kota yakni Jakarta, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.
Ximena yakin masing-masing kota yang akan dikunjungi memiliki sejarah dan budaya yang unik. Pengalaman selama berada di Indonesia akan diceritakan ke teman-temannya supaya tertarik datang ke sini. Menurutnya, masyarakat Indonesia memiliki keramahan. "Senyum mereka menunjukkan karismatik dan keramahan," imbuhnya optimis perempuan Indonesia pasti akan mendapat kesempatan menjadi ratu sejagat seperti dirinya. AQIDA SWAMURTI

1 comments:

Unknown mengatakan...

jangan biarkan kulit keriput, jerawat dan bisul-bisul mengganggu penampilan anda, segera obati dengan gluta drink.
manfaat susu gluta drink sudah terbukti nyata dan gluta drink yang asli hanya bisa anda dapatkan di
distributor gluta drink yogyakarta

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)