29 Oktober 2010

Saw 3D 2010


Ini dia film yang paling FIANZONER tunggu di tahun 2010, Saw 3D. Film yang akan dirilis tanggal 28 Oktober 2010 (Amerika dan Australia) dan hari ini diputar di seluruh dunia, merupakan seri ke tujuh yang kabarnya menjadi seri terakhir. Seperti tradisi, film Saw meghadirkan adegan berdarah-darah yang kejam dan siksaan yang penuh ketegangan. Disisi lain, dalam hal cerita, Saw menyuguhkan berbagai luapan emosi (psikologis) pemain dan seperti biasa pemain dihadapkan pada pilihan yang sulit untuk bertahan hidup. Ditengah jebakan yang hanya beberapa menit bahkan detik pemain bisa kehilangan nyawanya. Jadi "tentukan pilihanmu, live or die". 

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington ini tidak sedang bernyanyi loh...

Tahukah Anda vokalis Linkin Park, Chester Bennington, ia berperan sebagai korban dalam film thriller Saw. Lihat saja trailernya, benar-benar menegangkan! Saat dia didalam mobil, mau diapakan ya? Jadi penasaran kepingin nonton...




Fakta tentang film Saw 3D (sumber: Kapanlagi.com)

    * Sekitar awal tahun 2009, para produser SAW melihat bagian pertama dari serial ini diubah menjadi format 3D. Mereka sangat terkesan dan keputusan untuk membuat bagian ketujuh dalam format 3D tak terelakkan lagi.
    * Karena rumitnya proses 3D maka persiapan film ini molor sampai 21 minggu padahal film-film SAW sebelumnya hanya memerlukan waktu 9 minggu saja.
    * Awalnya nama David Hackl sempat disebut sebagai sutradara dari SAW 3D namun karena Kevin Greutert yang sebelumnya mengundurkan diri sempat dikaitkan dengan proyek PARANORMAL ACTIVITY 2 yang notabene adalah pesaing SAW maka Lionsgate memaksa Kevin memenuhi kontraknya menjadi sutradara film ini.
    * Kevin Greutert tiba di Toronto tanggal 28 Januari 2010. Setelah membaca naskah dan mengunjungi lokasi syuting, keesokan harinya Kevin langsung mulai bekerja.
    * Seminggu sebelum memulai syuting, Kevin Greutert (sutradara) meminta Marcus Dunstan dan Patrick Melton untuk menulis ulang naskah film ini.
    * Seminggu sebelum syuting, Tobin Bell sempat mendiskusikan karakter Jigsaw yang ia perankan bersama para penulis naskah agar ia bisa menjiwai karakter yang akan ia perankan ini.
    * Patrick Melton dan Marcus Dunstan memastikan bahwa SAW 3D ini adalah bagian terakhir dari serial SAW.
    * Di hari kedua syuting, Kevin Greutert terserang flu berat dan kehilangan suaranya untuk beberapa hari.
    * Selama Kevin Greutert sakit, Patrick Melton dan Marcus Dunstan tetap berada di lokasi syuting untuk membantu sutradara ini mengimplementasikan visi sang sutradara.
    * Awalnya, Brian Gedge adalah juru kamera pada film-film SAW sebelumnya namun karena David A. Armstrong mundur maka Brian mengambil alih posisi sinematografi.
    * Syuting Betsy Russell berakhir pada tanggal 8 April 2010.
    * Karena proses 3D yang memakan waktu lama, film ini memerlukan waktu syuting selama 9 minggu padahal sebelumnya film SAW tak pernah syuting lebih dari 6 minggu.
    * Kembalinya Cary Elwes sebagai Dr. Lawrence Gordon bocor saat Lionsgate memasang nama aktor ini pada fact sheet mereka tanggal 24 April 2010.
    * Patrick Melton sempat membocorkan informasi bahwa SAW 3D ini adalah bagian yang paling banyak mengundang karakter yang pernah muncul dalam seri sebelumnya.
    * Untuk pertama kalinya dalam sejarah film SAW, kru film SAW mengambil gambar di lokasi terbuka pada hari Minggu 28 Maret 2010 lalu.
    * Hasil pertama film ini diserahkan pada para produser pada tanggal 22 Mei 2010.
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)