31 Oktober 2010

Lelucon April Mop Terkenal di Dunia Bagian 2


Kesembilan
1994: Program “All Things Considered” di salah satu radio swasta,, melaporkan bahwa perusahaan minuman ringan soda, PEPSI, akan mengajak para pemuda untuk mentato logo PEPSI pada tubuh mereka..

Sebagai kompensasinya, para pemuda tersebut akan mendapat diskon 10% seumur hidup mereka, untuk produk2 keluaran PEPSI.. Para pemuda menyambut dengan antusias mengenai tawaran ini…ckckckc..


Kesepuluh

1986: The “Parisien” mengejutkan publik Prancis dengan mengumumkan bahwa persetujuan untuk membongkar eiffel tower telah disetujui dan ditandatangani.. Simbol Perancis Internasional tersebut akan dibongkar dan dibangun kembali di Disney Theme
Park Euro..

Lahan bekas eiffel tower tersebut,, untuk selanjutnya akan didirikan sebuah stadion dengan kapasitas 35.000 penonton yang akan digunakan untuk olimpiade 1992..

Kesebelas
2007: IGN, sebuah website video game terkenal merilis sebuah trailer film dari game legendaris "Legend of Zelda",, Hal ini menarik perhatian para gamer, banyak fans dan penggemar fanatik berdiskusi dan mengomentari seperti apa kira-kira film yang akan beredar tersebut, sampai akhirnya IGN mengeluarkan pernyataan bahwa trailer tersebut adalah palsu..

Keduabelas
2009: Situs video hosting terkenal, Youtube, mengganti tampilan website mereka. Semua video, link, dan teks menjadi terbalik atas-bawah hal ini sempat memunculkan spekulasi bahwa situs ini diserang hacker..

Bahkan bagi mereka yang masih belum sadar juga, terdapat link untuk bantuan melihat konten di Youtube tersebut, saran-saran di antaranya adalah menggantung monitor mereka secara terbalik atau pindah rumah ke Australia..

Ketigabelas
1998: Surat Kabar New Mexicans for Science and Reasons memuat artikel dari Mark Boslough yang mengklaim bahwa Badan Legislatif Alabama telah melakukan pemungutan suara untuk mengubah nilai dari konstanta matematika Pi.

Hal ini memunculkan perdebatan oleh beberapa ilmuwan, bahkan ada yang sempat berkutat menelitinya demi membuktikan kebenaran berita tersebut, sampai akhirnya mereka sadar bahwa hari itu adalah tanggal 1 April..

Keempatbelas
1998: Burger King, restoran burger terkenal di USA, memasang berita di USA Today bahwa mereka telah memasarkan varian burger baru yang didesain khusus untuk orang kidal, dimana saus dari burger tersebut jika meleleh keluar akan keluar dari sisi kanan, sehingga pelanggan bertangan kidal tidak perlu khawatir tangan mereka akan kotor..

Tidak hanya banyak orang yang mencoba memesan "burger jenis baru" ini, tetapi pelanggan bertangan kanan bahkan sampai bertanya apa mereka masih menyediakan "burger model lama"..




Kelimabelas
1965: stasiun tv BBC mengumumkan bahwa mereka sedang mengadakan percobaan terhadap teknologi baru, yang disinyalir bisa mengirimkan bau-bauan melalui gelombang udara ke semua penonton. Banyak penonton yang melapor kepada stasiun tv tersebut bahwa percobaannya sukses.. 

FIANZONER say thanks to Indowebster  

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)