16 Oktober 2010

10 Rahasia SNSD (Girls Generation)

SNSD adalah girl group yang popular di kalangan pecinta K-POP. Mereka memulai debut di Jepang sekitar sebulan yang lalu . Nah,, dibalik kesuksesan dan kekompakan mereka pasti ada rahasia di balik itu semua kan..

Nah... ada 10 rahasia mengenai SNSD... yang diungkapkan oleh staf mereka

1. Hidup Bersama
Sejak debut mereka pada tahun 2007, 9 anggota SNSD telah tinggal bersama di sebuah apartemen kelas tinggi di Seoul. Karena hanya ada 5 kamar mereka dibagi sebagai berikut: “Yoona (20) & Yuri (20)”, “Jessica (21) & Soo Young (21)”, “Hyoyeon (21) & Seohyun (19)”, “Sunny (21) dan Taeyeon (21) “dan” Tiffany (21) “. (Korea Staf Musik)
2. Adanya urutan mandi pagi
Karena mereka berumur sekitar 20 tahunan, mereka hidup bersama-sama seperti sebuah keluarga besar. Nah, kalo tinggal bersembilan pastinya harus ada urutan untuk mandi kan. Biasanya mereka menentukannya dengan permainan “Gunting, batu, kertas”. Mereka juga memiliki sistem untuk makan setiap harinya. Aturannya adalah siapa yang bangun paling awal, dialah yang membuat sarapan sedangkan yang bangun paling akhir membersihkansemuanya. Dan dapat dikatakan, Jessica adalah orang yang paling terakhir bangun, Jadi dia yang selalu membersihkan semuanya (wartawan perempuan Korea)
3. Mereka meletakkan nama-nama pada pakaian mereka!
Para anggota memutuskan hal dengan aturan mayoritas. “Sejak 9 anggota memiliki tipe tubuh yang mirip, ada aturan yang mengatakan mereka pasti harus menulis inisial nama mereka pada pakaian mereka. Dan juga menurut kantor mereka, mereka tidak diperbolehkan berhubungan romantis, jadi ada kesepakatan tidak tertulis kalau jika ada seorang member menyukai seseorang, mereka harus menyembunyikannya. Ini tampaknya sebuah skema jadi mereka dapat mencoba dan mengatasi siapa yang sedang kencan”.

4. Kegiatan rutin yang memperkuat ikatan mereka!
Salah satu daya tarik SNSD adalah bahwa mereka dapat menari bersama-sama dengan kuat dan sempurna. Dalam rangka meningkatkan ikatan mereka, kegiatan rutin yang mereka lakukan adalah berpegangan tangan satu sama lain dan berbicara selama 5 menit setiap hari.

5. Kecantikan & metode diet
Para gadis ini biasanya meregangkan kaki mereka yang ramping. Seorang penulis kecantikan Korea menyatakan “tampaknya mereka tidak membatasi makanan yang mereka makan. Mereka memberikan lebih perhatian sebelum merilis sebuah lagu baru ketika permintaan mereka tinggi, tapi  dengan konsisten sekitar setiap 3 minggu mereka memesan pizza dan mereka juga kembali pergi ke toko sundae.”

“Seohyun yang antusias tentang kebiasaan makan dan kecantikan. Dia sama sekali tidak makan makanan instant atau makanan cepat saji. karena sel-sel kulit peremajaan di malam hari, dia manecoba untuk tidur tengah malam.”

Dia juga juga benar2 menjaga dirinya sendiri dan ini kepribadiannya yang sebenarnya, terlihat dia disebut dengan “model student”. Menari yang intensif dan gaya hidup
6. Menghabiskan waktu dengan member lain di hari libur
SNSD adalah teman dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di liburan mereka.
“Dalam waktu pribadi mereka, mereka adalah anak perempuan yang sangat biasa. Mereka pergi ke taman hiburan, berbelanja dan pergi keluar untuk makan. Ketika mereka melakukan perjalanan mereka secara teratur biasanya mereka memakai topi dan masker untuk “menyamarkan” diri mereka sendiri, tapi fans masih bisa mengenali mereka.

Suatu saat, mereka pergi ke sebuah taman hiburan tanpa make-up  dan penggemar mengambil  gambar Sunny, Hyoyeon, Jessica dan Tiffany. Agency mereka marah dan mengatakan kepada mereka, “Lain kali kalian harus memakai make up ketika bepergian!” (Haha) “

Ada juga pengalaman saat mereka pergi ke bar bersama-sama. Tiffany mengungkapkan hal ini pada program TV Korea, “member yang menjadi pemabuk terburuk Sooyoung dan Jessica. Sooyoung menjadi hot-tempered dan Jessica menjadi “telephone demon” (Haha) “
7. Anggota dengan “superhuman strength“ adalah YoonA ( favorit FIANZONER )
Orang yang paling kuat yang merupakan “pusat” grup dan member yang populer adalah  Yoona. Dia mungkin terlihat rapuh, tapi dia sebenarnya terkenal paling kuat di grup.
“Dia bisa melawan seorang pria, dalam adu panco, diantara yang lainnya. Kekuatan ini tentu saja seperti anak laki2. Saat grup melakukan perjalanan, pekerjaan Yoona adalah membawa koper yang berat.” (Previously mentioned program’s staff)
8. Kebiasaan Jessica yang mengganggu
Jessica disebut “ice princess” oleh fans karena citra nya yang cool. Kebiasaannya yang menggangu  adalah, sekali dia tidur dia tidak bangun.
“Saat kami syuting, 2 jam telah berlalu dan Jessica belum juga muncul, staff mulai benar2 panik. Kami pun memikirkan untuk melaporkan ke polisi, tapi sekali lagi kami mencarinya dirumah, kami menemukannya dengan sikat gigi di tangan sambil tertidur dengan satu tangan di bathtub.
Pada hari libur, dia bisa tidur selama lebih dari 16 jam. Ketika mereka hampir terlambat, para anggota lainnya melempar Jessica keluar dari tempat tidur, dan berseru bahwa “Sleeping Beauty” telah terbangun.
9. Masalah Leader Taeyeon
Taeyeon dipilih sebagai pemimpin karena dia adalah anggota tertua. Tekanan yang ia alami menyebabkan dia berjalan dalam tidur untuk jangka waktu tertentu. Pada saat itu, Sooyoung berbicara kepada media Korea.
“Ketika Taeyeon tidur, ia memecahkan masalah matematika. Meskipun dia sendirian dia menyapa seseorang. Di tengah malam ia juga akan mulai menggunakan telepon, hal itu menakutkan. “
Tentu, Taeyeon tidak ingat semua ini, tetapi anggota bercerita tentang taeyeon yang tidur sambil berjalan dan tindakan Taeyeon di tengah malam.
Pada akhir tahun lalu, Taeyeon muncul di variety show “Strong Heart” dan mengaku, “Aku pensiun menjadi pemimpin. Aku orang yang penakut, jadi saya tidak bisa memimpin. “
Pada malam hari, selama kita “diskusi” , member lain mengkritik saya, jadi saya mengunci diri di kamar saya.
“Karena itu, kami memutuskan bahwa kami tidak akan memiliki pemimpin, jadi sekarang kita tidak memiliki pemimpin.”
10. Mengejek Hobi Yuri ( hobinya adalah menjahili orang lain)
Menurut member lain reputasi buruk Yuri adalah karena, “tindakan Dia benar-benar berbeda di seluruh cowok dan cewek”.
Dia sangat nakal dan terkenal untuk menjadi yang “paling nakal” anggota SNSD.
“Di asrama mereka, ia mengikat seluruh tali sepatu anggota menjadi satu dan melarikan diri. Dia juga menyembunyikan kecoa mainan di tempat tidur Tiffany dan membuatnya menangis. Dia sering membuat mereka marah .

Dia unik selama perselisihan terjadi. Ketika dia marah pada anggota, dia menulis memo tentang mengapa dia marah dan kemudian membacanya ke anggota. Dan juga jika ada objek lainnya di memo, dia mengharapkan dan memiliki jawaban yang ditulis juga. Ini menarik.

FIANZONER say thanks to Asianfansclub.wordpress.com
Source: jisin.jp
Translated by: Kanki@Soshified.com
via@dpopnews.net

6 comments:

Anonim mengatakan...

hahahayyy unicues facts !!! like yuri !!! yuri #1 nd yoona #2 ... :D

FIANZONER mengatakan...

hoho... yoona #1 and yuri #2. hehe :)

Unknown mengatakan...

knpa hyo nggk dibahas. sialan

Unknown mengatakan...

knpa hyo nggk dibahas. sialan

Unknown mengatakan...

kenapa hyo nggk dibahas. sialan

Unknown mengatakan...

kenapa hyo nggk dibahas. sialan

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)