31 Oktober 2010

My Sassy Girl Korean Movie


Film karya sutradara Kwak Jae Young pada tahun 2001 yang konon berdasarkan kisah nyata yang ditulis berserial dalam internet oleh Kim Ho Sik, itu mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Kyun Woo (Cha Tae Hyun) bertemu dengan seorang gadis cantik (Jun Ji Hyun) yang mabuk di dalam perjalanan kereta api bawah tanah (subway) pada suatu malam larut.

Pertemuan itu tidak terduga mengubah hidup Kyun Woo yang selama ini membosankan. Sebelum pingsan, gadis mabuk itu menatap Kyun Woo dan memanggilnya "Honey (sayang)". Para penumpang lain yang mendengarnya, pun berasumsi Kyun Woo adalah pacar gadis tersebut sehingga menuntut pemuda itu merawatnya. Kyun Woo merasa terpojok sehingga terpaksa memanggul sang gadis misterius hingga beberapa kilometer sebelum akhirnya terpaksa meninggalkannya di sebuah motel karena tidak tahu dimana gadis tersebut tinggal. 
Ternyata Kyun Woo tidak bisa melupakan gadis aneh itu yang namanya tidak diketahuinya, namun tampak seperti menyimpan kesedihan yang dalam. Pada esok harinya tidak terduga Kyun Woo mendapat telepon dari gadis itu yang ternyata marah padanya dan menuntut penjelasan "apa yang terjadi pada malam itu". Kyun Woo pun menemuinya dan sejak saat itu ia bagaikan kerbau dicucuk hidungnya karena tidak berdaya membantah perintah gadis yang aneh sifatnya. Mood gadis itu bisa berubah dengan ekstrim dari begitu baik tiba-tiba menjadi marah tidak karuan.
Anehnya Kyun Woo begitu pasrah mengikuti semua perintah gadis itu biarpun aneh seperti ketika sang gadis itu merasa capek berjalan kaki sehingga memaksa menukar sepatu hak tingginya dengan sepatu lari Kyun Woo yang nyaman. Sekali lagi Kyun Woo tidak bisa membantahnya karena akan dipukul jika tidak patuh. Banyak tingkah gadis itu yang dapat dikatakan gila seperti memaksa pemuda itu membaca skenario buatannya yang nyentrik. Belum lagi ulah gadis itu membuatnya ia beberapa kali masuk ke penjara. Tetap saja Kyun Woo bertahan karena ingin menyembuhkan hati gadis aneh itu yang terluka karena ditinggalkan kekasihnya yang meninggal. Apalagi sebenarnya Kyun Woo pun jatuh cinta padanya. 
Pantaskah Kyun Woo bertahan terus walau dilecehkan sang gadis yang dominan itu ? Akankah gadis itu membalas cinta Kyun Woo yang selalu dilecehkannya?
FIANZONER say thanks to Indosiar.com

Lihat betapa cantiknya Jun Ji Hyun.hehe...
Film ini rekomendasi wajib FIANZONER
Selain konyol dan menggelitik, film ini benar-benar TOP dah...

2 comments:

Anonim mengatakan...

film ini keren bgt lho, lucu bgt

FIANZONER mengatakan...

iya bener, bener2 keren :)

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)