25 Oktober 2010

Klanthink juara IMB 2010 Trans TV



Akhirnya... Klanthink dinobatkan sebagai juara IMB (Indonesia Mencari Bakat) 2010 Trans TV. Pemenang yang ditentuikan oleh voting sms dari pemirsa di seluruh Indonesia ini berhak atas hadiah mobil dan uang senilai 200 juta rupiah plus kontrak kerja dengan Trans Corp selama 2 tahun menang tipis dari rivalnya Putri Ayu 0,03 persen. Untuk Klanthink 50,03 persen SMS sedangkan Putri Ayu 49,97 persen dan berhak mendapatkan hadiah berupa uang 150 juta rupiah.
Acara grand final kemarin malam sangat mengesankan, selain dua grand finalis hadir pula peserta yang gagal dibabak sebelumnya, mereka tampil all out. FIANZONER lihat aksi Funky Papua, Fay dan Brandon, TOP banget. Kolaborasi dance yang sangat atraktif dan penuh energi. Sederet artis ikut meramaikan suasana IMB (Indonesia Mencari Bakat) 2010 seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya, Project Pop dan masih banyak lagi.

Untuk Klanthink ( Wawan, Imam, Mat, Lukin dan Budi ) dari Surabaya SELAMAT ya... Jangan lupa tetap rendah hati dan jaga image positif sampai kapanpun, Meskipun juara kedua Putri Ayu tetaplah seorang juara, usaha kamu sudah maksimal, terus gali potensi dan tunjukkan pada dunia bahwa kamu BISA !!! (seperti ucapanmu) Good Luck...


Surabaya rekkk....

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)