13 Oktober 2010

Fakta tentang Film India

Pasti Anda sudah mengetahui banyak hal mengenai film India, film yang susah senang pasti bernyanyi dan menari. hehe... FIANZONER rasa itu sudah menjadi ciri khas film Bollywood, meski durasinya panjang, secara keseluruhan tak kalah dengan film Hollywood. Tahukah Anda fakta yang bisa kita temui dalam film India? Semoga terhibur...


Fakta tentang Film India :
    * Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.FIANZONER
    * Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.FIANZONER
    * Sekali dipakai makeup pemainnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.
    * Dua orang kekasih bisa menari-nari di tengah lapangan dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah-berantah dan bergabung menari bersama mereka.
    * Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa si tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.
    * Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat): No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!
    * Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda. FIANZONER
    * Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas.
    * Jagoan tidak boleh melihat pohon dan tiang listrik, karena pasti akan joget terlebih dahulu lalu berputar-putar dan tiba-tiba pemeran wanitanya muncul. Tidak heran film India memiliki durasi tayang minimal 3 jam atau lebih.
    * Airmata sang jagoan dan si wanita mudah mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung menari lagi.FIANZONER

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)