03 Oktober 2010

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Baik



Masih ingatkah Anda bagaimana menulis surat izin tidak masuk sekolah yang baik.? Kali ini FIANZONER berikan contoh surat ijin yang baik. Semoga bermanfaat... 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah (1)

 ———————Surabaya, 04 Oktober 2010

———————Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
———————di
———————Tempat

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama
FIANZONER Kelas ……………………. tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan, mohon Bapak / Ibu guru dapat memakluminya. Mohon Bapak / Ibu dapat memakluminya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

————————Hormat saya,

————————TTD

————————(nama jelas orang tua)

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah (2)

Kepada Yth Bapak / Ibu Guru ———————— 04 Oktober 2010
di
Tempat

Dengan hormat, dengan datangnya surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : 
FIANZONER
Kelas :

Tidak dapat mengikuti pelajaran yang Bapak/ Ibu Guru berikan pada hari ini. hal tersebut dikarenakan ada pertemuan keluarga dalam acara ” PERNIKAHAN”. Acara ini tidak dapat saya tinggalkan karena sangat penting. Mohon dimaklumi

Atas izin Bapak saya mengucapkan terima kasih

————————————Yang bertanda tangan

————————————–Nama terang
 
Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah (3) FIANZONER

 ———————Surabaya, 04 Oktober 2010

———————Kepada Yth. Bapak/ Ibu Guru
———————di
———————Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama
FIANZONER Kelas ……………………. tidak dapat mengikuti kegiatan belajar seperti biasa karena sakit demam. Mohon Bapak / Ibu Guru dapat memakluminya.
Demikian surat ini kami haturkan, atas izinnya saya ucapkan terima kasih.

————————Hormat saya,

————————TTD

————————(nama jelas orang tua)

12 comments:

suara terbaru mengatakan...

terima kasih infonya pak..

ganesa mebel mengatakan...

terimakasih atas artikelnya yang sudah membantu kami

Taufiq ganesa mebel mengatakan...

artikel yang bagus terima kasi buayak y??

Anonim mengatakan...

Makasih gan berkat ente ane udh ga sekolah sekarang xixixxixi

adHeLz mengatakan...

Makasih bgt buat artikeLnya.. ngebantu bgt.. ^_^'

Anonim mengatakan...

WOW BAGUS BANGET INFO NYE MAKASIH YEEEE JD GK MSK SEKOLAH HEHE

Anonim mengatakan...

Bah ngajari anak" cabut sekolah ene...

Unknown mengatakan...

Tnk's
akhirnya aq bisa bolos setiap aq mau

Anonim mengatakan...

l copas ga sah mikir laghi haha

surat mengatakan...

terima kasih mas atas sahre contoh surat ijin nya.. santgat membantu kami-kami :)

Unknown mengatakan...

thank

Anonim mengatakan...

BAIK LAH MATUR NUWUN ALIAS TERIMAKASIH.............................................................

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)