01 November 2010

Wedding Dress Korean Movie

Ini dia film yang layak Anda tonton Wedding Dress, film ini tidak ada kaitannya dengan Taeyang (grup boysband Big Bang) yang menyanyikan lagu Wedding Dress. Film ini Rekomendasi wajib FIANZONER, film yang benar-benar menyentuh, penuh makna yang dalam dan yang pasti bisa membuat Anda termehek-mehek. Setelah menontonnya pasti kita akan semakin menghargai kasih sayang seorang ibu dan menjadi seorang anak yang tegar menjalani hidup. Kita lihat saja sinopsisnya...

Movie: Wedding Dress
Revised romanization: Wedingdeureseu
Hangul: 웨딩드레스

Cast :
Song Yoon-ah 송윤아 As Mom, Seo Go-eun (엄마, 서고운)
Kim Hyang-ki 김향기 As Daughter, Jang So-ra (딸, 장소라)
Lee Ki-woo (이기우) As Ji-hoon (지훈)
Jeon Mi-seon (전미선) As Ji-hye (지혜)
Film ini bercerita tentang seorang single mother yang berprofesi sebagai perancang dan pembuat wedding dress. Ia mempunyai anak bernama So Ra. So Ra adalah anak yang tertutup, mungkin karena terbiasa hidup sendiri karena ibunya sibuk kerja, So Ra menjadi anak yang penyendiri dan tidak mau bergaul dengan teman-temannya. Karena itulah ia sering bolos les balet karena di tempat les ia harus bertemu dengannya temannya.
Suatu hari sang Ibu tahu bahwa ia terkena penyakit kanker lambung dan hidupnya tak kan lama. Untuk itu kini ia sering menyisihkan waktunya untuk bersama anaknya. Ia sengaja menyembunyikan penyakitna dari So Ra. Namun ternyata So Ra tahu kalau ibunya itu sakit parah dan ia pun bersikap biasa dan pura-pura tidak tahu tentang hal itu.

Keinginan terakhir Ibunya adalah ingin melihat anak satu-satunya itu mempunyai banyak teman dan ingin melihat anaknya menari balet di atas panggung. Dan akhirnya So Ra pun berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut.
Film ini sedih banget. Terharu melihat anak setegar So Ra. Ia tahu bahwa ibunya sakit tapi tetap menunjukkan wajah cerianya pada sang Ibu, dan setelah itu akan menangis diam-diam. Salut deh melihat anak sekecil itu tapi berusaha untuk tegar agar ibunya tidak sedih.
Paling sedih pas adegan terakhir, saat So Ra bangun tidur di pelukan ibunya, sebenernya dia sudah tahu kalau Ibunya 'sudah tidak ada', tapi dia pura-pura tidak tahu kemudian mengajak ibunya ngobrol, sedih banget.... Dan Ibunya meninggalkan hadiah terakhir untuk So Ra yaitu sebuah wedding dress rancangannya yang nantinya akan dipakai So Ra ketika So Ra akan menikah.
( Sinopsis by Lovely Drama Korea )

Sebenarnya kalau diceritakan lebih dalam lagi pastinya tidak akan seru, lebih baik Anda menontonnya sendiri. FIANZONER berikan  link download film nya via Youtube Klik disini. Terdiri dari 12 part/bagian (masing-masing file berukuran 20 Mb an).

Untuk downloadnya gunakan IDM, tinggal play, klik download, beres...

1 comments:

hendrixkoesworo mengatakan...

SIPP''

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)