26 November 2010

Final Destination 5

Masih ingatkah Anda dengan film FINAL DESTINATION, film thriller/horor tentang sekelompok pelajar yang "mengontrol kematian" setelah terhindar dari kecelakaan pesawat. Setelah seorang dari mereka melihat pertanda kematian. Tak lama, diantara mereka yang selamat mulai mati satu demi satu dalam kecelakaan misterius yang tentu saja mengerikan. Anda harus bersabar karena FINAL DESTINATION 5 akan tayang tahun 2011. FIANZONER jadi tidak sabar untuk menyaksikannya...

Ada-ada saja orang Hollywood membuat judul untuk sekuel supaya gampang diingat dan menarik penonton. Kali ini, giliran film Final Destination 5 yang diganti judul menjadi 5nal Destination oleh Warner Bros Pictures dan New Line Cinema. Harus diakui judul baru tersebut memang sedikit dipaksa, karena dibaca tetap menjadi Final Destination. Penyingkatan seperti itu memang menjadi hal yang lumrah di kalangan Hollywood. Namun yang terjadi, judul baru Final Destination 5 ini mendapat reaksi yang negatif dari media dan menyebutnya sebagai judul film terburuk yang pernah ada.

New Line Cinema juga memberikan judul baru seri keempat Scream dengan Scre4m. Nah ini baru keren! Film lain yang pernah menyingkat judul sekuelnya dan lebih keren adalah, 2 Fast 2 Furious. Bahkan tak tanggung-tanggung, seri kelima The Fast of Furious disingkat menjadi The Fast Five.

Sementara itu, Bloody-Disgusting berkesempatan melihat adegan pembuka (opening sequence) 5nal Destination yang diperlihatkan secara terbatas. Dalam adegan pembuka itu menampilkan jembatan gantung yang runtuh dan menewaskan banyak orang. Dibalik itu semua, bencana ini menyisakan beberapa orang yang selamat yang mencoba untuk mencurangi kematian.

5nal Destination disutradarai Steven Quale berdasarkan naskah yang ditulis Eric Heisserer dan akan dirilis 26 Agustus 2011.

Director:
Steven Quale
Writers:
Eric Heisserer, Gary Dauberman, 
Stars:
Emma Bell, David Koechner and Nicholas D'Agosto
Rilis:
26 August 2011 (USA)

Hadir dalam teknologi 3D pasti dijamin seru. Sampai saat ini, FIANZONER masih ragu apa benar trailer via Youtube dibawah ini benar-benar FINAL DESTINATION 5 atau bukan ? Karena banyak peng-upload video yang "mengecoh" dengan memberi judul sama padahal isinya hasil rekaman aktivitas yang tidak ada hubungannya dengan film. haha...

Coba Anda lihat trailernya dan bersiaplah bernostalgia dalam cerita khas Final Destination
Untuk download video Youtube ini gunakan IDM, tinggal play, klik download, beres... 

 

Bagaimana menurut Anda, apakah ini benar-benar trailer 5NAL DESTINATION ?

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)