07 November 2010

Nada Sou Sou Japan Movie

Sebenarnya sudah lama ingin posting film Jepang satu ini, Nada Sou Sou (versi internasional : Tears for you). Film ini menjadi rekomendasi wajib FIANZONER. Nada Sou Sou berarti air mata yang tiada henti mengalir/air mata abadi, dari judulnya saja kelihatan sedih, ya, film yang benar-benar menyentuh dan menginspirasi. Perjuangan seorang kakak yang menjaga dan melindungi adiknya, seorang pribadi yang pekerja keras, mengalami berbagai macam peristiwa menyedihkan, hingga terjadi pergolakan batin yang sangat emosional. Pokoknya Anda harus nonton ! (dengan sedikit memaksa dan jangan lupa siapkan tissue.) hehe...
Youta kecil dan Kaoru kecil pertama kali bertemu ketika Ibu Youta menikah dengan Ayah Kaoru, seorang musisi bar. Awalnya kehidupan keluarga baru ini berjalan bahagia, mereka tinggal di dekat pantai di mana Ibu Youta membuka restoran. Namun, kebahagiaan mereka berakhir ketika Ayah Kaoru pergi meninggalkan mereka, dan tidak lama setelah itu Ibu Youta meninggal karena sakit. Sebelum meninggal Ibu Youta berpesan pada Youta untuk pergi ke pulau di mana neneknya tinggal dan memintanya untuk menjaga Kaoru apapun yang terjadi. Dan Youta mengingatnya baik – baik hingga ia dewasa.
 Youta (Satoshi Tsumabuki)
 Kaoru (Nagasawa Masami)
Keiko (Kumiko Aso)

Saat umur 16 tahun, Youta (Satoshi Tsumabuki) meninggalkan pulau dan kembali ke Okinawa untuk bekerja dan mengejar mimpinya untuk mendirikan restoran sendiri. Untuk itu ia bekerja di sebuah restoran dan menjadi pengantar makanan. Uang yang ia dapatkan pun dikirim ke pulau untuk Kaoru (Nagasawa Masami). Lima tahun kemudian, Kaoru kembali ke Okinawa karena ia berhasil diterima di SMA favorit di sana. Mereka kembali berkumpul dan tinggal bersama di rumah Youta.


Kenangan – kenangan masa kecil Kaoru, menimbulkan rasa suka pada Youta, karena Kaoru sendiri mengetahui bahwa mereka bukan saudara kandung. Namun, Youta telah mempunyai kekasih, seorang mahasisiwi kedokteran. Cerita pun berkembang dengan serentetan masalah yang melanda Youta.

Bagaimanakah akhir hubungan Kaoru dan Youta?
Apakah Youta berhasil mendirikan restorannya sendiri?
Lalu bagaimana dengan Keiko, kekasih Youta?
Penasaran?
 Scene paling menyedihkan versi FIANZONER
Lihat trailer dan dengarkan saja soundtrack dibawah ini, FIANZONER jamin akan menggetarkan hati Anda
 
Untuk download full filmnya silahkan cari di Indowebster ya...
Untuk lihat filmnya, FIANZONER sediakan link video Youtube, tapi kualitasnya kurang bagusDisini
Jika ingin download gunakan saja IDM  

FIANZONER say thanks to Indowebster Forum

1 comments:

Anonim mengatakan...

kalo boleh tahu, filmnya sampe episode berapa?

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)