06 November 2010

Humor Tentang Kesehatan


Sakit yang Aneh

Seorang pasien yang bernama Bejo datang ke klinik dokter umum untuk mengkonsultasikan tentang kesehatannya.
Pasien: "Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang dok?"
Dokter: Menyodorkan obat sebesar tablet ke pasien, "Minumlah obat ini 3x sehari, dengan 1 gelas air putih setiap kali minum"
Pasien: "Hanya itu dok?"
Dokter: Menyodorkan obat lagi yg ukurannya lebih kecil, "Yang ini minumlah 4x sehari dengan 2 gelas air putih setiap kali minum"
Pasien: "Masih ada lagi dok"
Dokter: Menyodorkan obat yang lebih kecil lagi dan lebih banyak jumlahnya, "Ini yang terakhir, minumlah 5x sehari dengan 3 gelas air putih setiap kali minum"
Pasien: "Jadi sebetulnya saya menderita penyakit apa Dok???"
Dokter: "Kurang minum!!!!"

Mahalnya Sakit Gigi

Amir menderita sakit gigi, karena ibunya tidak bisa mengantar akhirnya dia diantar oleh pembantu rumahnya.
Setelah selesai berobat, Ibunya protes karena ongkos dokter tersebut mahal, San ibu pun menelpon dokter itu untuk menanyakan hal ini.
Ibu : Halo, Dokter. Saya Ibunya Amir, pasien dokter yang tadi
Dokter : Oh Iu, ada apa ya?
Ibu : begini dok, biasanya kalau berobat ke dokter gigi tarifnya Rp 25.000, tapi ini mengapa kok sampai Rp 100.000? mahal sekali

Dokter : Oh itu tadi karena anak ibu berteriak-teriak keras sekali saat saya obati.
Ibu : Lalu apa masalahnya, Dok?
Dokter : Tiga pasien saya tidak jadi berobat karena ketakutan setelah mendengar teriakan anak Ibu.

Sakit Mata Karena Minum Kopi


Lia yang baru datang dari rumah sakit jiwa mengeluhkan, setiap kali dia minum kopi, dia merasa matanya sakit.
Lia pun akhirnya berkonsultasi dengan dokter Lia : Dok, kenapa setiap habis minum kopi, mata kanan saya terasa sakit, kayak ada yg nusuk gitu, Dok.
Dokter : Hmm.. kalau begitu, setiap akan minum kopi, keluarkan sendoknya dalam cangkir, baru diminum
Lia : Oooh gitu ya, Dok

Cabut Gigi Supaya Impas

Seorang lelaki pergi ke dokter gigi untuk mencabut salah satu giginya yang tampak sudah tidak bisa ditolong lagi.
Setelah selesai ......
"Berapa dok", tanya pasien itu.
"Dua puluh lima ribu rupiah"
Lelaki itu memberikan selembar uang lima puluh ribuan.
"Wah saya tidak ada kembaliannya, bagaimana kalau gigi anda yang lain saya cabut sekali lagi. Jadi impas!"

Agar Telinga Tidak Sakit Saat Naik Pesawat

Sebelum naik pesawat terbang untuk pertama kalinya, seorang wanita diberi tahu bahwa dengan mengunyah permen karet, telinganya tidak akan sakit sepanjang penerbangannya.
Setelah pesawat terbang mendarat, dia berkata kepada temannya yang duduk di sampingnya:
"Kalau cuma ngunyah permen karet sih, nggak apa-apa. Tapi bagaimana caranya mengeluarkan permen karet itu dari lubang telingaku?"

Dokter yang Teledor

Seorang ibu bersyukur dan bernafas lega, sebab anaknya baru saja selesai operasi.
"Syukurlah.. akhirnya operasi anakku bisa berjalan dengan lancar..", kata si ibu tadi dengan lega.
Tiba-tiba orang di sebelahnya menyeletuk, "Ibu jangan senang dulu, sebab dua hari yang lalu saya baru saja di operasi ulang lantaran ada segumpal kapas tertinggal dalam perut saya..!". Pasien yang lain menimpali, "Iya bu, saya juga baru selesai di operasi lagi karena ada gunting yang tertinggal dalam perut saya, juga dengan dokter tadi!!".
Ketika mereka sedang asyik mengobrol, muncul dokter yang sedang mereka bicarakan dan bertanya, "Maaf, ada yang lihat jam tangan saya?".
"Hmm.. mati aku, pasti jam tangannya tertinggal dalam perut anakku juga!", kata si ibu tadi dengan lemas.

Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg!!!"
teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget
mendengar teriakan si tukang daging.
Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

0 comments:

Poskan Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)