22 November 2010

Kumpulan Berita Selebritis Angelina Jolie, Brad Pitt, Lady Gaga, Dewiq, Agnes Monica, Jang Geun Suk, Usher, The Black Eyed Peas

Kapanlagi.com - Walau hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt baik-baik saja di luar film, namun sepertinya hal ini tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, Jolie dikabarkan berencana membunuh ayah dari 6 anaknya itu!
Sebelumnya, Brad Pitt memang sudah dikabarkan akan bermain sebagai cameo dalam film pertama Jolie sebagai sutradara. Dan sialnya, peran yang dimainkan Pitt ini rencananya akan ditembak mati oleh seorang tentara dalam filmnya.
Pitt akan memerankan seseorang yang berusaha kabur dari kamp militer dengan berondongan tembakan dari para sniper. Dikabarkan Pitt telah menjalani syuting adegan ini pada Sabtu (13/11) lalu dengan kru film kelompok kedua di sebuah kamp militer kosong di dekat kota Kiskunlachaza, Hongaria.
Ini bukan kali pertama Pitt berada dalam posisi 'sasaran tembak' bagi Jolie, karena keduanya juga sempat adu tembak dan saling bunuh dalam film duet mereka sebelumnya, MR AND MRS SMITH. (ace/mae)

Metrotvnew,.com, Madrid: Penyanyi Lady Gaga memperoleh tiga penghargaan musik dalam ajang MTV Eropa. Pelaksanaan penyerahan hadiah MTV Award Eropa tahun ini berlangsung di Madrid, Spanyol, Senin (8/11).
Bintang 'Desperate Housewife' Eva Longoria menjadi pembawa acara dalam ajang kali ini. Puluhan ribu penggemar memenuhi Puerta De Alcala, menyaksikan penampilan 14 pemusik, seperti Jared Leto dan Shakira. Lady Gaga sendiri tidak hadir, namun memberi sambutan lewat video phone dari Budapest, Hungaria, tempat ia tur saat ini.
Lady Gaga menyatakan senang, lagunya berjudul Bad Romance dinyatakan sebagai lagu terbaik. Penerima penghargaan lainnya adalah Justin Bieber untuk kategori Best Male dan Best Push Artist. Katy Perry untuk Best Video, Shakira kategori Best Free your Mind, Linkin Park untuk Best Live, Eminem untuk Best Hip Hop, serta Bon Jovi untuk MTV Ema Global Icon.(RIZ)

JAKARTA, KOMPAS.com — Bicara soal talenta yang dimiliki oleh vokalis dan artis peran Agnes Monica, vokalis yang juga pencipta lagu Dewiq tak meragukannya. Begitu pula dengan kemampuan Agnes untuk menjadi salah satu host "balik layar" American Music Awards (AMA) 2010.
"Dia penyanyi yang bertalenta, mau ngomong apa lagi aku soal Agnes Monica. Dia bertalenta," puji Dewiq.
Menurut Dewiq, penyanyi yang mengawali kariernya sebagai bintang cilik tersebut memang pantas mendapatkan kesempatan dalam pergelaran yang akan diselenggarakan di Nokia Theater, Los Angeles (California, AS), pada 21 November 2010. "Dia layak sekali, bahasa Inggrisnya bagus, dia juga bisa dance (sekaligus menyanyi) tanpa lipsing. Aku pasti dukung," puji Dewiq sekali lagi.


Asianfansclub.wordpress.com, via Allkpop - Aktor Jang Geun Suk akan memulai tur Jepangnya yg berjudul ‘Where is Your Star?’ Tur ini akan digelar di 4 kota dengan 5 kali tampil, mulai dari Fukuoka tgl 12,  dilanjutkan ke Kobe, Yokohama, dan  Sapporo.

Jang Geun Suk berkata, “Secara tidak sengaja, tur Jepang ini akan berbarengan dengan drama baruku, ‘Mary Stayed Out All Night”. Aku jadi memerlukan pengaturan waktu yg jauh lebih ketat. Tapi, aku senang kok karena bisa berbagi cerita soal ‘Mary Stayed Out All Night’ selama tur.”
Agensi Jang Geun Suk berkata, “Sejak tur ini diumumkan, banyak sekali orang menelpon kami tanpa henti yg menanyakan soal hal2 yg berakaitan dengan konser ini dan tiket konser yg kami sediakan langsung ludes begitu kami mulai jual. Hal ini hingga membuat server kami sempat terganggu karena banyaknya yg masuk untuk membeli tiket, jadi banyak sekali telepon dari fans yg belum mendapatkan tiket. Jadi, setelah rapat dadakan, kami menambah konser tambahan di Yokohama, dan segera setelah kami buka penjualan tiketnya, ludes juga. Jadi kami sangat berterimakasih dengan banyaknya yg tertarik dengan konser ini.”
Jang Geun Suk sendiri akan berangkat ke Fukuoka tgl 11 untuk persiapan.

LOS ANGELES-MICOM: Penyanyi R&B Usher dan grup The Black Eyed Peas menjadi penerima pertama penghargaan musik bergengsi di Amerika, American Music Awards 2010 (AMA).
Ajang yang digelar pada Minggu (21/11) di Los Angeles tersebut dimeriahkan oleh banyak artis dunia. Sebut saja Rihanna yang berhasil memukau panggung AMA dengan penampilan seksinya.
Tak hanya tampil di atas panggung AMA, Rihanna juga berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Favourite Female Artist-Soul/R&B.
Piala AMA 2010 yang pertama diraih oleh Usher dan The Black Eyed Peas. Usher berhasil menyabet penghargaan R&B/Soul Album of The Year mengalahkan Alicia Keys dan Sade.
The Black Eyed Peas meraih penghargaan untuk kategori Best Pop/Rock Band, Duo or Group.
Shakira dan Taylor Swift memenangkan penghargaan untuk kategori Favourite Artist-Latin Music, dan Favourite Female Artist-Country.
Dalam American Music Awards tahun ini, Eminem dan Lady Antebellum sukses meraih 5 nominasi sekaligus. (AP/OL-5)

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)