30 November 2010

Kumpulan Kata Romantis, Kata Bijak dan Kata Cinta (2)

Untuk sebuah kenangan Jarak tak pernah memisahkan dua hati yang saling peduli,
Walau terpisah ribuan mil dalam hitungan detik kita akan ada di sana kembali.

Setiap kali kamu tersenyum tanpa alasan dan setiap kali kamu merasakan bahagia yang tak terduga, ketahuilah bahwa itu karena aku sedang memikirkanmu.

Setiap kali aku merindukanmu, bintang jatuh dari langit.
Jadi, jika kamu melihat ke langit dan menemukan langit gelap tanpa bintang, itu semua kesalahan mu.
Kau membuatku rindu padamu terlalu banyak

Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti
Jangan berjalan di belakangku, Aku mungkin tidak memimpin
Berjalanlah disampingku & akan aku kasihi SELAMANYA ..

Bila Anda berada dalam Cinta Anda tidak bisa tertidur karena realitas adalah lebih baik daripada impian Anda

cinta itu sesuatu yang tidak bisa dijabarkan dan tidak ada penjabarannya, karena cinta lebih mudah untuk dirasakan karena cinta menyangkut masalah hati, sedangkan hati kadang mempunyai alasan-alasan yang tidak bisa diterima oleh otak

Cinta itu seperti bermain piano. Pertama, Anda harus belajar untuk bermain sesuai aturan, setelah itu anda harus melupakan aturan dan bermain dari hati Anda
Pergi kembali kepadamu adalah hal yang sulit,
tapi menyongsong masa depan tanpa dirimu adalah hal mustahil.
Aku mencintaimu

Apa bila aq kesepian hibur aq dengan suaramu
apabila aq sakit obati aq dg ksih sayangmu
dan......
apabila aq mati jangan mandikan aq dg air matamu

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)