31 Maret 2011

Need For Speed: Shift Video Trailer


Need For Speed: Shift adalah games balap yang diproduksi oleh Electronic Art. Need For Speed: Shift merupakan serangkaian game balap franchise terkenal Need for Speed.

Need for Speed: Shift kali ini fokus pada simulasi balap dari judul seri sebelumnya. Menurut EA, game ini telah terjual 4 juta kopi di semua platform gabungan. Shift sukses secara komersial, dan diikuti oleh sekuel, Shift 2: Unleashed, pada tahun 2011 tepatnya 29 Maret 2011.


Menurut FIANZONER yang pernah memainkan game ini versi PC. Untuk masalah grafis, FIANZONER acungi jempol, namun untuk masalah sistem kendali / kontrol dalam permainan sangat menyulitkan. Mungkin harus banyak berlatih ya :) Selidik punya selidik ternyata, kebanyakan dari gamer mengalaminya. Dan ternyata setelah FIANZONER browsing kesana kemari, masalah tersebut terletak dari konfigurasi sistem yang perlu diatur sendiri oleh para gamer (menyesuaikan) dan satu hal lagi kendali yang bagus menggunakan Gamepad, hasilnya berbeda bila gamer menggunakan Steering Wheels / keyboard. Kesimpulannya, game ini cocok dimainkan untuk konsol XBOX 360, PS3.



Sambil menunggu  hadirnya Need for Speed: Shift 2 Unleashed kita lihat dulu trailer dan game Need for Speed: Shift. Kemudian beri komentarnya ya :)


0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)