26 Maret 2011

Humor Pak Lurah dan Burung nya

Humor yang benar-benar ngakak, FIANZONER sampai tak bisa menahan tawa, salah persepsi bisa jadi salah paham. hahaha... Semoga Anda terhibur :)

Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam macam jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang dsemua karena dicuri orang. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya “siapa yang punya burung?”

Seluruh laki laki yang hadir segera berdiri .

Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata ,” bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

Seluruh warga wanita berdiri.

“Wah. Gawat…” pikir pak lurah.

Dengan muka marah ia berkata, “Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya?”

Separuh dari wanita yang hadir berdiri.

Muka pak lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi, ” maaf sekali lagi, bukan kea rah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

Segera 5 wanita berdiri.

Pak lurah langsung lari pontang-panting melihat bu lurah berlari dengan membawa sapu lidi.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)