31 Maret 2011

Need for Speed: Shift 2 Unleashed Video Trailer


Shift 2: Unleashed (juga dikenal sebagai Need for Speed: Shift 2 Unleashed) adalah sebuah video game balap masa depan, merupakan 17 judul dalam franchise "Need for Speed" sedang dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Shift 2: Unleashed dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Maret 2011 di Amerika Serikat, pada tanggal 31 Maret di Eropa dan pada 1 April di Inggris. 


 Shift 2: Unleashed memperluas gameplay dan fitur yang diperkenalkan sesuai dengan kenyataan / aslinya. Shift 2: Unleashed akan menampilkan 145 mobil dari 37 produsen dan 36 track yang berbeda, pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis balapan. Pemain juga bisa bersaing secara online. Game ini juga menampilkan tiga fitur utama tambahan, kamera di helm, balapan di malam hari dan fitur autolog yang telah diperkenalkan pada game Need for Speed: Hot Pursuit (Game balap terbaik, terkeren dan ter"nyata" versi FIANZONER) Hehehe... :)


Satu hal yang FIANZONER harapkan dari game ini, bisa sekeren dan sehebat Need for Speed: Hot Pursuit. Dan semoga saja sistem kendali / kontrol gamenya tidak sesulit Need fro Speed: Shift. Ya semoga saja :)


Sebelum kita memainkannya, lihat dulu trailernya, dan jangan lupa berikan komentarnya ya :)


4 comments:

aa mengatakan...

NFS tidak ada yang menarik, bahkan kalau saya pribadi menamatkan game tersebut dengan terpaksa (asal tamat langsung uninstall). Tapi ada 1 NFS yang terbaik dan hanya satu, yaitu NFS Underground, sayang sudah jadul, jadi grafik kalah dari game 2011.
Last word, saya sih tetap beli game tersebut, bajakan Indonesia murah seperti harga pisang goreng, jadi saya coba NFS Shift 2, alhasil, tetap jelek.

harapkan dari game ini, bisa sekeren dan sehebat Need for Speed: Hot Pursuit?? wow...

FIANZONER mengatakan...

Untuk Sdr AA, terima kasih komentar dan informasinya. Sayang sekali sampai dengan hari ini FIANZONER belum memainkan game NFS 2. Jadi belum bisa berkomentar banyak.hehe...

Saya juga merasa seri NFS terdahulu / saat boomingnya, NFS underground dan NFS Most Wanted lebih menarik untuk dimainkan, layak disebut terbaik.

Tapi bagaimana dengan pendapat yang lain, ayo silahkan beri komentarnya...

@ Sdr. AA: terima kasih atas kunjungannya :)

Anonim mengatakan...

secara story line, Undercover masih yang terbaik tapi sayangnya grafiknya sudah ketinggalan dibandingkan Hot Pursuit. So overall sih masih pegang Hot Pursuit..

FIANZONER mengatakan...

wahhh... terima kasih untuk komentar barunya :)
setuju dengan Agan Hot Persuit masih unggul. Terima kasih atas kunjungannya :)

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)