25 Agustus 2010

Teka-Teki Detektif Kasus 10

Teka-Teki Detektif Kasus 10

Sebenarnya teka-teki ini bukan kategori teka-teki detektif, FIANZONER rasa ini bisa dijadikan untuk mengasah otak atau kemampuan meneliti kita. Hati-hati jangan sampai terkecoh! Selamat menjawab...

Dapatkan kamu memecahkan teka-teki ini? Saat kamu berhasil membuka file ini, kamu akan menemukan daftar nama-nama orang yang berhasil memecahkan teka-teki ini… Sekarang giliran kamu!

Berikut petunjuknya…

Seorang pria sedang melakukan perjalanan ke Dubai . Di terminal kapal ferry Umm Qasr, dia bertemu seorang pria dengan 7 istri.

Setiap istrinya mempunyai 12 anak laki-laki dan 12 anak perempuan.

Setiap anak perempuannya mempunyai 4 anak laki-laki dan 7 anak perempuan dan setiap anak laki-laki dari istrinya si pria tersebut mempunyai 7 anak laki-laki dan 4 anak perempuan.

Dan setiap cucu perempuannya mempunyai 4 teman

Sekarang, jadi berapa orang yang pergi ke Dubai ?

By Th3 C00L Ueki

68 comments:

Anonim mengatakan...

981

Fianzoner mengatakan...

banyak banget...???

Muhammad Ismail mengatakan...

1

Yosua mengatakan...

1 kan yang pergi ke dubai cuma seorang pria yang tidak diketahui namanya....
sedangkan orang yang memiliki banyak istri dan banyak cucu tidak diketahui mau pergi kemana, bisa di asumsikan mereka tidak menuju ke dubai

jun mengatakan...

cuma 1 orang

SifaQu_Sii_Jelek mengatakan...

1 orng sja yg ke Dubai

johanes mengatakan...

1 orang bro

johanes mengatakan...

mana attach filesnya?

Fianzoner mengatakan...

@ Johanes, trm kasih kunjungannya
trm kasih telah meninggalkan komentar di blog FIANZONER.
salam persahabatan :)

si unyu,,, mengatakan...

untuk fianzoner teka-tekinya tambahin yg banyak dong masa cuma 10 hehehe,,,

Fianzoner mengatakan...

@ Unyu : terima kasih untuk sarannya. Sabar dulu ya, masih dalam proses, sebentar lagi FIANZONER posting dehhh....
trm kasih kunjungannya :)

RrrangerrR mengatakan...

IYA! aku setuju ama si unyu,,,,hahaha,,,,, ditunggu ya kalo bisa secepatnya,,,,fianzoner emang sip lah <<<<<

Anonim mengatakan...

bingung
adhitappangan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

2 org..
yg atu yg pergi ke dubai dan yg atu lg pria yg ditemui yg pny 7 istri

tolong jawaban'a pliss ke

stefiyuliani@ymail.com

Anonim mengatakan...

menrut saya 8 orng.............

wuDie_15@ymail.com

beri jawabannya ya fianzoner

Fianzoner mengatakan...

@ Adhita, Stefi, Wudie : Silahkan cek emailnya, maaf atas keterlambatan FIANZONER :)
Jangan segan untuk mampir lagi di blog FIANZONER :)

Reins mengatakan...

1 org

Anonim mengatakan...

cuman 1 lah,
khan dya doank yang pengen ke dubai,,
ketemu pria dengan 7 istri juga d terminal, sapa taw gak k dubai

Sky_devi mengatakan...

1 Pria itu doang ...
bener nggak ?

Sky.devi87@gmail.com

Fianzoner mengatakan...

@ Sky_devi: Silahkan cek emailnya Gan.

terima kasih sudah meninggalkan jejak diblog FIANZONER :)

Anonim mengatakan...

tak ada pencerahan
gunania@yahoo.com

RHCP mengatakan...

Selamat siang,

Kalo menurut cerita sih yg akan berangkat ke Dubai 1 orang, karena si pria pendonor sperma itu (7 istri)..bisa jadi dia baru datang bukan mau berangkat...tapi kalo dipikir lagi...yg jelas berangkat yang punya tiket...trus masa kapal ferry mau lepas jangkar kalo cuma 1 orang doang yg berangkat...jadi yg mau berangkat ke Dubai banyak...wakakakaka....asal ya mas bro jawabnya....PIS...GBU...

Fianzoner mengatakan...

Selamat siang juga RHCP yang selalu setia dengan blog FIANZONER.

jiahahahahaa, wakwkwkkkkkakk :D
FIANZONER pasti ketawa "ngakak" membaca komentar kamu, bener2 gokil... meski asal tapi masuk akal. hahahaha...

kayaknya ga perlu lagi FIANZONER balas deh :)

terima kasih tetap setia di blog FIANZONER, tunggu teka-teki berikutnya :)

love and peace, GBU too :D

Fianzoner mengatakan...

@ Gunania : pencerahan sudah FIANZONER kirim, silahkan cek emailnya :)

terima kasih sudah mampir diblog FIANZONER, jangan lupa beritahu teman / saudara untuk berkunjung disini (promosi)hihihi :)

Edo mengatakan...

jawabannya 9 orang.

tolong verifikasi ke edo_cares@yahoo.com

Fianzoner mengatakan...

oke Gan, sudah FIANZONER kirim jawabannya, silahkan cek emailnya, terima kasih sudah atas kunjungannya :)

Anonim mengatakan...

jawabannya 1 bener g kk??
kirim ke emailku yawhh..
annisadinasari@yahoo.com

aku tngguuu..
makasii ^^

Fianzoner mengatakan...

Oke, sama2, semoga sabar menunggu... silahkan cek emailnya Gan ...

terima kasih atas kunjungannya di blog FIANZONER ^.^

IMMANUEL mengatakan...

1 orang, benar ga??
kirim k email saya ya jawabannya
immanuelbosar@gmail.com

Fianzoner mengatakan...

@ immanuel: Semoga jawabannya benar Gan, silahkan cek emailnya.

Terima kasih atas kunjungan perdananya, jangan lupa sering2 mampir ya :)

Anonim mengatakan...

jawabannya 1 apa 2 nich?

bryan mengatakan...

1 orang (yang sedang melakukan perjalanan dan bertemu seorang pria,)seorang pria dn laen2 adlah distraksi atau pengalihan semata..krena pria dn istri2 nya belum tentu ingin pergi ke dubai

Anci_Step4Bezt mengatakan...

menurut ane banyak orang bro.. tapi yg kita tahu dengan pasti itu 1 org yg pertama.. hahaha
kirimin yah di:
anthony_anci777@hotmail.com

Fianzoner mengatakan...

@ Anthony: silahkan cek emailnya, semoga jawabannya benar :)

@ Bryan: hehehe...analisa yang bagus, terima kasih sudah meninggalkan komentar

Terima kasih atas kunjungan Agan sekalian :)

dektektif mengatakan...

menurut saya jawabanya adalah 1 karena semua org yg di jumpai pria itu tidak tahu mau pergi kemana kirim jawabanya ke nixon_deflin@ymail.com saya suka teka teki ini buat saya yg bercita cita menjadi dektektif

Fianzoner mengatakan...

@ Nixon: Semoga cita2 kamu tercapai.Amin
Silahkan cek emailnya :)

Terima kasih sudah berkunjung diblog FIANZONER, jangan segan berbagi info atau kalo punya teka=teki share disini atau bisa lewat email (fianz_fianz@yahoo.com)...

Terus berusaha ya calon detektif hebat, SEMANGAT!!!

dektektif mengatakan...

OK Fianzoner

Anonim mengatakan...

1 orang ya???
ni email saya: blue.bubble88@yahoo.com

Anonim mengatakan...

jwbanny apa nih kak? kirim ke vongolajuu@yahoo.com ya ^^

Anonim mengatakan...

Yang mau ke dubai ya yg naik kapal ferry Umm Qsar "̮ ћeћeћeћe "̮

Saya suka banget blog ini (•. --͡)​ $ĭiƿ...

Tolong jawaban yg bener nya ўäªªªª ☺ di email chenlauwira@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

bang admin emailnya ga nyampe yg kemaren .. kirim lagi donk ke "bugewanara@gmail.com"

Anonim mengatakan...

1 orang dunk. kan cuma ketemu seorang pria yg pny blablabla

Shunji mengatakan...

jawaban'y ya gan...

shunji.rian@gmail.com

Sayfull mengatakan...

pertanyaanya : "Sekarang, jadi berapa orang yang pergi ke Dubai ?"

banyak lah
g hanya mereka yang kamu ceritakan
emang yg ke dubai hanya mereka aja ?

itu pendapatku
tlg krim jwbannya y (saytur3@ymail.com)

Arly fadhillah mengatakan...

8 orang kan dia bertemu dengan 1 orang pria dan 7 istrinya yg ingin berangkat

tolong jawabn nya, arly_fadhillah@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Jawabanya 9 yah kaka...? kasih tau lebih lanjut yah :D
menurut saya kaka 1 orang si yang lihat dan 8 orang lagi (si laki" dan 7 istrinya)

(gruz_faizal007@gmail.com)

Real Rainbow mengatakan...

arrean.real@gmail.com...mohon jawabannnya

Zero_Cools mengatakan...

butuh jawaban nich

andre.puny@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kakak minta jawabannya dong, hehe.. penasaran bangettt nihh..

rin_rinn_rin@yahoo.com

makasih sebelumnya :)

Anonim mengatakan...

1 orang , :)

Anonim mengatakan...

jawabannya 2 ya ???

reply to faiz.tunder@yahoo.com please ;)

Ahmad Saefulloh mengatakan...

Yang pergi ke dubai adalah sebanyak daya tampung kapal ferry tersebut..

ADA YANG KOMPLAIN?

kalau saya hitung sih, kalau semua tokoh yang ada di sana melakukan perjalanan ke dubai, totalnya ada 455 orang..

Anonim mengatakan...

2 ORG

krn menurut q org yg ditemui pria thu kan g ngajak istri x dan ank2 x jd y g ush d htng sebanyak itu

maaf y klo g nyambung

Idmaril Amri mengatakan...

hanya 1 aja

rika mengatakan...

izin nyimak aja...
mohon jawabannya,,,

rikaithomanaluxiipasatu@yahoo.com

Anonim mengatakan...

1 orang gan, kan ketemu seorang pria dan 7 istri nya d terminal, jd yg brngkt cuma pemuda yg melakukan perjalanan k dubai


danang.satria29@rocketmail.com

Mutohharoh~Astra mengatakan...

1 orang

'Seorang pria sedang melakukan perjalanan ke Dubai . Di terminal kapal ferry Umm Qasr, dia bertemu seorang pria dengan 7 istri.'


arrapradana@gmail.com

Anonim mengatakan...

ONE(SATU)1

Adhe Meonk mengatakan...

8 gan,,,
minta pencerahan gan,,,
adhe_meonk@yahoo.co.id

gugun zebonet mengatakan...

maen cerah aja yaa...
ada 3 orang
1. orang itu sendiri
2. si pria dengan 7 istri
3. pengemudi kapal perri
kalo pengemudi kapal ga di itung jadi 2

istri dan anak cucunya ga di itung...di situ ga ada keterangan istri, anak, cucunya di bawa kan....

Afif Fadhlullah mengatakan...

www.blue-skykonan.blogspot.com

Coba juga disini

Anonim mengatakan...

cuma 1 org, yakni pria yg sedang melakukan perjalanan kedubai itu..

Anonim mengatakan...

ada 9.
pria itu sendiri
pria dg 7 istri
dan 7 istrinya

bner gk?

kata kunci nya "bertemu" pria dg 7 istri
pri pertama tidak akan tahu ada 7 istri jika istri2 nya tidak dibawa.
bner gk?

bhisma dewabarata mengatakan...

belum ada yang di dubai, belum sampai
(bdbrata@yahoo.co.id)

Anonim mengatakan...

nyimak..,,
minta jwabannya boleh??
kirim ke email saja

(dafi_key@ymail.com)

Kanzaki Shiro mengatakan...

dapat disimpulkan bahwa
istri dari si seorang pria adalah "nenek"
seorang pria sendiri adalah "kakek"


setiap 7 orang nenek mempunyai 12 bapak dan 12 ibu = 7 x (12+12) = 168 <84 bapak 84 ibu>

*anak dari anak nenek adalah "cucu"

setiap ibu mempunyai 4 anak laki-laki & 7 anak perempuan (a.k.a 4 cucu laki" & 7 cucu perempuan untuk sinenek)
setiap ayah mempunyai 7 anak perempuan & 4 anak laki-laki (a.k.a 7 cucu perempuan & 4 cucu laki-laki)

>ibu<
4 anak laki-laki dari setiap ibu (a.k.a cucu laki" dari dari sikakek/nenek) : 4 x setiap 84 ibu = 336 cucu laki-laki
7 anak perempuan dari setiap ibu (a.k.a cucu perempuan dari kakek/nenek) : 7 x setiap 84 ibu = 558 cucu perempuan
jadi, total keseluruhan anak yang dimiliki oleh setiap ibu adalah 558+336 = 894 cucu kakek/nenek

>ayah<
7 anak laki-laki dari setiap ayah (a.k.a cucu laki" dari dari sikakek/nenek) : 7 x setiap 84 ayah = 558 cucu laki-laki
4 anak perempuan dari setiap ayah (a.k.a cucu perempuan dari kakek/nenek) : 7 x setiap 84 ayah = 336 cucu perempuan
jadi, total keseluruhan anak yang dimiliki oleh setiap ayah adalah 558+336 = 894 cucu kakek/nenek

total cucu ayah & ibu adalah 894 x 2 = 1788 cucu
nenek/kakek

setiap cucu perempuan memiliki 4 orang teman
cucu perempuan : 894 x 4 = 3576 teman

*(a) dengan ketentuan setiap bapak & setiap ibu masing-masing memiliki suami/istri lagi (anak-anak dari sikakek/nenek tentu saja tidak boleh menikah )., jadi, masing-masing dari mereka harus membeli tiket lagi untuk suami/istri nya(jika masing-masing ayah & ibu memiliki suami/istri) maka, jumlah total ayah & ibu bertambah menjadi 168 x 2 = 336 (168 anak & 168 menantu)


jika siayah dan ibu adalah suami istri maka cucunya hanya 894 tidak mengalami penggandaan karena siayah dan ibu adalah suami istri

total keseluruhannya terburuknya adalah
1 orang pria di tkp
1 orang kakek
7 orang nenek
84 ibu
*(a) 84 menantu laki-laki
84 ayah
*(a) 84 menantu perempuan
336 cucu laki-laki dari setiap ibu
558 cucu perempuan dari setiap ibu
558 cucu laki-laki dari setiap ayah
336 cucu perempuan dari setiap ayah
3576 teman cucu perempuan

9285 orang

pria saksi melihat penampakan di terminal kapal ferry Umm Qasr dengan jumlah kapal yang terisi manusia sebanyak 4-5 kapal

dengan besar kapal pesiar sebesar & sekelas titanic yang bisa mengangkut 2.207 penumpang

semoga benar.,

salam kenal saya zaki
@hafizi_zaki@yahoo.com

yoroshiku..

Kanzaki Shiro mengatakan...

ralat harusnya

>ayah<
7 anak laki-laki dari setiap ayah (a.k.a cucu laki" dari dari sikakek/nenek) : 7 x setiap 84 ayah = 558 cucu laki-laki
4 anak perempuan dari setiap ayah (a.k.a cucu perempuan dari kakek/nenek) : 4 x setiap 84 ayah = 336 cucu perempuan
jadi, total keseluruhan anak yang dimiliki oleh setiap ayah adalah 558+336 = 894 cucu kakek/nenek

Anonim mengatakan...

Pliss tolong kirim jawabanya di hanunguchiha@yahoo.com

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)