22 Agustus 2010

Kumpulan Berita Selebritis Sandra Dewi, Britney Spears, Leonardo DiCaprio, Usher, Rain, Julia Roberts Minggu keempat Agustus 2010

Sandra Dewi Memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia ke 65 Tahun
Merdeka!! tak terasa sudah 65tahun Indonesia merdeka. Perjuangan dari para pahlawan kita untuk mencapai kemerdekaan. Dari menggunakan bambu runcing di perang gerilya sampe para proklamator kita. Itu semua jasa-jasa para pahlawan kita untuk memerdekakan bangsa kita. Kita sering melihat bagaimana penderitaan dari orang-orang yang ikut berperang. Mungkin seperti itulah penderitaan para pahlawan kita ketika membela dan memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita, bangsa Indonesia.
Hendaknya bangsa kita bisa mengisi kemerdekaan kita dengan tidak merusak moral bangsa kita seperti penyebaran video dan foto yang tidak baik, saling menjatuhkan bangsa sendiri. Mendingan kita buat sesuatu prestasi yang bisa membuat bangsa kita lebih baik, hidup kita lebih baik, bahagia dan membuat orang tua kita bangga.
Untuk apa melakukan hal-hal jahat yang bisa merusak hidup orang lain, merusak moral bangsa dan membuat dosa yang tidak disukai Tuhan. Lebih baik kita buat prestasi untuk membuat bangsa kita lebih baik, orang tua kita bangga, dan hidup kita lebih bahagia karena melakukan sesuatu yang tidak merugikan siapapun. Itu lebih baik dan membuat hidup kita lebih berarti.
Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, memang tidak mudah karena kita manusia, banyak kekurangannya. Tapi mari kita berusaha berbuat yang lebih baik, setidaknya kita berusaha. Merdeka!!
FIANZONER kutip langsung dari blognya (http://sandradewi.blogseleb.com/). Sungguh bijaksana, semoga kita semua bisa melakukannya dalam tindakan nyata. FIANZONER juga "Sanders" (sebutan untuk penggemar Sandra Dewi) lho...
Leonardo DiCaprio Main Film Berjudul Inception
Liputan6.com, Leonardo DiCaprio bicara tentang film terbarunya, Inception, yang mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada 16 Juli. Menurutnya, ini sebuah film yang sulit dijelaskan dan sulit "dialami" sendiri oleh penonton. Film ini bercerita tentang Leonardo yang menjadi agen khusus yang bisa menyusup ke mimpi-mimpi untuk menyelidiki rahasia-rahasia. Ia berharap orang akan terpesona secara visual.

Britney Spears Luncurkan Album Baru November 2010
Untuk kalian semua penggemar Britney Spears diseluruh dunia, berita ini hanya untuk Anda!
Britney Spears akan mengeluarkan album pada bulan November 2010! Berita ini sesuai dengan pernyataan produser lagu hit-nya "Womanizer". Semoga saja album ini menjadi kebangkitan sang diva kelas dunia dari keterpurukannya.

Justin Bieber Dilempar Botol Penggemar
Dilansir cbsnews, Rabu (11/8/2010), saat itu penyanyi kelahiran 14 Maret 1994 sedang mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. Tiba-tiba sebuah botol dilemparkan dari arah penonton. Botol tersebut langsung mengenai Justin yang kaget dan berusaha menghindar.
“Ow! That didn’t feel good,” kata Justin setelah kena lemparan botol.
“I don’t know why she threw that at me,” imbuh Justin yang saat itu mengenakan kaos garis-garis dipadu dengan jaket hitam dan jins putih. Justin tidak mengalami luka akibat lemparan botol tersebut. Bahkan rambut khasnya tetap indah. Ia pun tetap bersikap tenang dan melanjutkan konsernya. Cool!

Lee DeWyze Pemenang American Idol 2010
Lee DeWyze secara mengejutkan terpilih sebagai juara "American Idol" 2010, setelah mengalahkan Crystal Bowersox yang menjadi favorit para juri. DeWyze berasal dari Chicago. Selain memenangi gelar juara, mantan penjual cat itu berhak atas kontrak rekaman album. Semua juri lebih memfavoritkan Bowersox sebagai juara, setelah penampilannya pada hari Selasa mengungguli DeWyze yang gugup. Tetapi, publik Amerika berkata lain, mereka lebih memilih DeWyze. Penentuan pemenang berada di tangan publik yang memilih pemenang melalui saluran telepon dan layanan pesan singkat (short message service).
"Saya belum pernah sebahagia ini dalam hidup saya," kata DeWyze, seperti dikutip Reuters.
Pada awalnya pria berusia 24 tahun itu pemalu, di babak selanjutnya dia berubah dan tampil sebagai penantang serius Bowersox setelah menyanyikan lagu klasik Leonard Cohen berjudul "Hallelujah" dengan meriah.

Komentar Usher tetang Justin Bieber
"Justin Bieber adalah seseorang yang tidak hanya saya dukung karena bakatnya, dia seniman saya, ia memiliki bakat yang luar biasa."
"Dia seorang pemuda yang saya pikir mewakili semua apa yang dibutuhkan saat ini untuk menjadi seorang artis dan menjadi sukses."
"Anda melihat genre musik yang berbeda sekarang, dan itu tarian baik electro atau suara akustik. Anda punya Jonas Brothers, dan Anda punya Lady Gaga. Saya pikir Justin juga dapat melakukan semua hal itu, karena dia memainkannya"
"Dia bermain piano, dia bermain gitar, dia bermain drum, dia bisa menari, jadi banyak hal yang mudah  bagi saya untuk memilih dan memperkenalkan gerakan berbeda untuknya."

Film Terbaru Julia Roberts ” Eat Pray Love ” dirilis 13 Agustus 2010
Film yang salah satunya mengambil tempat di Bali ini di bintangi sang superstar Julia Roberts. Diangkat dari novel karya Elizabeth Gilbert yang menceritakan tentang pengalaman pribadi sang penulis ini bersetting di tiga tempat yaitu Italia, India dan bali. Film ini diproduseri oleh aktor Brad Pitt lewat rumah produksi miliknya Plan B, dimana salah satu tempat syuting film ini berada di Indonesia yaitu Ubud Bali. Film Terbaru Julia Roberts ” Eat Pray Love ” dirilis 13 Agustus 2010

TEMPO Interaktif, Seoul  - Bintang Hallyu Rain dan aktris Gianna Jun atau Jun Ji-hyun melakukan kencan rahasia sejak Oktober tahun lalu. Kabar ini dihembuskan oleh situs berita olah raga dan hiburan lokal, kemarin. Namun pihak manajemen Rain, J. Tune Entertaiment menilai laporan itu tanpa dasar.
Laporan ini ditulis setelah situs itu 100 hari mengikuti kegiatan dua bintang yang diduga pasangan itu. Rain disebut secara diam-diam menyambangi kompleks perumahan sebelum bertolak ke Los Angeles, Amerika untuk menghadiri perhelatan MTV Movie Award.
Situs itu melaporkan keduanya lebih sering berkencan di rumah lantaran ingin menjaga kerahasiaan hubungan mereka. Tanda bukti cinta pasangan itu berupa cincin dan gelang sport. Rain mengenakan cincin adapun Ji-hyun mengenakan gelang.
Rain dan Ji-hyun sama-sama sudah merasakan bermain film berbahasa Inggris. Rain menjadi orang Korea pertama yang meraih penghargaan MTV Movie Award untuk perannya di film Ninja Assassin (2009). Adapun Ji-hyun memulai debut film berbahasa Inggris untuk perannya di film Blood: The Last Vampire (2009). Ji-hyun juga mendampingi aktor Hugh Jackman di film Snow Flower and the Secret Fan.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)