08 Agustus 2010

Letter to God Movie

Letter to God Movie

Directed by David Nixon
Produced by Art D'Alessandro
Written by Patrick Doughtie, Art D'Alessandro, Thrift Douglas, Cullen Douglas
Starring  : Robyn Lively, Jeffrey Johnson, Tanner Maguire, Bailee Madison, Michael Bolten,
Editing by    Patrick Tyler
Distributed by Possibility Pictures
Release date April 9, 2010
Running time 113 minutes

Sinopsis Film Letters To God

Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan Tyler Doherty (Tanner Maguire). Ia hanyalah seorang bocah kecil berusia delapan tahun, sama dengan anak-anak lain seusianya. Yang membedakan Tyler dengan anak-anak lain adalah keyakinannya yang sangat kuat dan keberaniannya untuk tetap tegar menghadapi hidup meski ia didiagnosa mengidap kanker.
Tyler memang dibesarkan di lingkungan yang penuh cinta dan kasih sayang. Buat Tyler, Tuhan bukanlah sesuatu yang tak dapat dijangkau oleh manusia. Buat Tyler, Tuhan sangat dekat dan selalu mendengarkan umatnya. Tyler tak pernah berhenti berdoa. Wujud doa Tyler adalah surat-surat yang setiap hari ia tulis untuk Tuhan.
Surat-surat yang ia tujukan untuk Tuhan ini jugalah yang kemudian mempertemukan Tyler kecil dengan seorang pria bernama Brady McDaniels (Jeffrey Johnson). Brady adalah seorang tukang pos yang awalnya tak tahu harus berbuat apa dengan surat-surat yang ditulis Tyler. Setelah berkali-kali menerima surat dar Tyler, Brady yang sedang mengalami masalah dalam kehidupannya mencoba untuk mengenal lebih dekat siapa sebenarnya Tyler. Kapanlagi.com dan cekdot.blogspot.com

2 comments:

teddy mengatakan...

halo..
saya teddy..
biasanya saya ada sharing di Rumah Sakit Khusus Bedah Tzu Chi untuk para pasiennya...
Konsepnya..itu ada nyanyi, trus ada nonton video2 singkat...
rencananya, saya mau share trailer film ini juga....
bisa minta tolong kirimkan spoiler ceritanya dari awal sampai akhir gak ya? soalnya kalau mau cari videonya..tampaknya agak sulit..lagipula...pasiennya gak bisa terlalu lama nonton...harus kembali ke kamar...nanti minta tolong kirim ke email saya ya..
teddy_pelitadua@yahoo.com
atau marketing@saeco-id.com

terima kasih...=>

FIANZONER mengatakan...

Salam persahabatan...
Sebelumnya minta maaf, untuk cerita awal sampai akhir saya belum bisa memenuhinya, karena saya belum menonton filmnya. Alamat untuk download film letters to God (full) saya kirimkan melalui email Anda. Salut dengan jiwa sosialmu yang tinggi. Tunjukkan pada mereka hidup harus selalu berbagi. sukses ya...

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)