21 Agustus 2010

Sinta Jojo Keong Racun

Jojo (kiri) dan Sinta (kanan) 'Keong Racun'

Siapa yang tidak mau menjadi artis terkenal? Apalagi terkenalnya secara instan, wahhh... semuanya pasti mau dong. Gampang... upload video gokil Anda, tunggu keberuntungan, dijamin deh terkenal. hehe
FIANZONER kutip berita dari Vivanews.com

VIVAnews - Berawal dari iseng-iseng belaka Duo "Keong Racun', Sinta dan Jojo justru mendadak menjadi artis. Popularitas dua wanita ini sedang meroket. Wajah keduanya sering muncul dan wara-wiri di layar televisi. Sinta dan Jojo mengaku sama seperti remaja lainnya yang juga penasaran dan ingin menjadi artis.Bahkan, karena sudah terkenal berkat lagu 'Keong Racun', dua remaja yang masih berstatus sebagai mahasiswi ini berencana untuk menekuni dunia tarik suara secara serius. Jojo yang merasa suaranya biasa-biasa itu ingin belajar vokal agar bisa menjadi penyanyi."Pengen belajar sih karena kita sama saja kayak remaja lainnya suka karaoke tapi nggak profesional sih," ucapnya.

Sejak terkenal dan tampil di televisi, Sinta dan Jojo ketiban rezeki. Bahkan, ada kabar yang mengatakan jika bayaran keduanya tiga kali lipat melebihi artis lainnya. Saat disinggung soal tersebut, baik Jojo dan Sinta tak mengiyakan juga tak memberikan bantahan.

"Itu bukan kapasitas kita untuk menjawab," ujar Jojo,

Jojo dan Sinta mengaku meski sudah memiliki uang sendiri tapi mereka tak lupa diri. Uangnya itu sengaja mereka tabungkan untuk bekal masa depan keduanya. Sedangkan Sinta juga berniat memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci. Mereka bersyukur dengan rezeki yang mereka dapatkan berkat lagu 'Keong Racun' tersebut.

Video 'Keong Racun' by Sinta Jojo sudah dilihat lebih dari 3 juta orang per tanggal 21 Agustus 2010. Seperti screenshot dibawah ini, FIANZONER sengaja print screen. Bayangkan 3 juta lebih meskipun kalah jauh dari Justin Bieber. Selamat deh buat Sinta Jojo, kalian bisa mengalihkan perhatian masyarakat indonesia dari masalah video Ariel 'Peterpan'. Semoga saja kalian tetap rendah hati, jangan sampai terlena lebih jauh lagi, dengan nikmat sesaat, manfaatkan keadaan ini untuk terus berbuat baik. Sukses ya...


0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)