20 Agustus 2010

Dear John

 Dear John

Runtime : 105 min.
Staring : Channing Tatum, Amanda Seyfried
Director : Lasse Hallström
Screenwriter : Jamie Linden, Nicholas Sparks
Story : Jamie Linden, Nicholas Sparks
Studio : Screen Gems

SINOPSIS "Dear John"

Membagi cinta untuk pacar dan ayah tercinta. Prajurit John Tyree sedang menghabiskan masa cuti di kota asalnya. Selain bercengkerama dan membangun relasi dengan ayahnya, ternyata, ia juga jatuh cinta pada seorang mahasiswi. Tapi, ia harus segera kembali ke medan laga.

Sejumlah sutradara sudah menyiapkan bingkisan romantis untuk para penontonnya di hari Valentine. Salah satunya, Lasse Hallström yang bakal menyuguhkan Dear John. Film yang dibintangi Channing Tatum dan Amanda Seyfried ini bakal tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Film ini dibuat berdasarkan novel Nicholas Sparks yang judulnya sama persis dengan film ini. Seorang prajurit muda bernama John Tyree (Channing Tatum) menggunakan masa cutinya untuk menyambangi ayahnya (Richard Jenkins) di South Carolina. Tanpa direncanakan sebelumnya, John bertemu dengan mahasiswi cantik Savannah Curtis (Amanda Seyfried).

Dewi cinta pun menghampiri keduanya dengan begitu cepatnya. Hanya saja, setelah dua minggu menghabiskan cutinya, John harus kembali ke medan laga. Keduanya tetap menjalin kisah cinta mereka melalui surat.

Cinta yang digambarkan film ini tak melulu cinta John dan Savannah, tetapi juga relasi John dan ayahnya yang sebelumnya tidak terlalu dekat, serta antara Savannah dan Tyree, ayah John. Saat John harus kembali ke barak, bisa dipastikan, ada air mata yang menetes.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)