26 Juni 2010

The Sims 3

The Sims 3

Informasi yang FIANZONER dapat dari Kotakgame.com

Electronic Arts mengumumkan bahwa The Sims 3 adalah rekor game yang paling banyak terjual dalam sejarah perusahaan. Rekor ini diraih dengan angka penjualan sebesar 1,4 Juta kopi untuk versi MAC dan PC hanya dalam minggu pertama game ini dirilis dan angka itu masih membengkak sampai detik ini diseluruh dunia. Meledaknya game The Sims 3 ini juga merambah ke dunia game untuk mobile. Versi mobile game ini menjadi nomer satu untuk di Apple App Store. Tambahkan angka game yang versi mobile ke angka 1,4 Juta itu, wah pasti besar sekali jumlahnya. 

Terlebih, para fans juga mendownload 7 juta konten yang ada di web untuk The Sims 3 ini seperti rumah, cerita dan lainnya. "Dengan lebih dari selusin penghargaan yang diterima untuk game ini, kami sangat gembira dengan suksesnya The Sims 3 yang penjualannya mencapaio angka yang fantastis pada minggu pertama game ini dirilis" kata Rod Humble, ketua dari EA Play Label. "kita bisa melihat dari angka yang didownload itu, bagaimana seluruh dunia sangat antusias dengan The Sims 3. Sekarang kami ingin segera melihat apa yang mereka create dan share di dalam web"


"The Sims 3 untuk iPhone dan iPod Touch langsung menjadi yang nomor satu setelah 18 jam game ini dirilis di Apple App Store di seluruh negara bagian Amerika dan "hanya" membutuhkan 2 hari untuk menjadi nomor satu di 37 negara di seluruh dunia.

The Sims 3 memiliki fitur untuk membuat karakter dengan sangat detil tetapi juga sangat mudah untuk dilakukan sekalipun untuk orang yang baru mencoba serial The Sims. Kali ini kita bisa membuat anggota keluarga yang kita inginkan berdasarkan enam pembagian umur, tinggi badan, berat dan tingkat kekekaran otot. Untuk urusan sifat dan kepribadian, The Sims 3 membentuknya dari kombinasi beragam sifat yang biasa kita temui sehari-hari seperti, keras kepala, pelit dan lain sebagainya. Untuk membuat Sims dengan pribadi yang unik dalam setiap Sims yang dibuat, Create-a-Sim adalah tool untuk membuat Sims lebih realistis dari sebelumnya. Kalian dapat memilih lusinan sifat seperti keberanian, kesenian, kleptomaniac, ceroboh, paranoid dan romantis. Dengan fitur Create-a-Sim kalian bisa membuat ratusan kombinasi sifat dan penampilan untuk Sims kalian. Dengan Sifat yang kalian buat untuk Sims kalian, kalian diminta untuk memenuhi goal tertentu dan bila kalian memenuhinya kalian akan mendapatkan hadiah. Kalian juga akan diberi kebebasan untuk memutuskan sesuatu buat Sims kalian. 


Berbeda dengan dua serial sebelumnya. The Sims 3 akan memiliki tetangga atau lingkungan yang bersifat real time, tampilan monoton ala The Sims 1 dan 2 dihilangkan sepenuhnya, kini kita bisa melihat tetangga kita berlari pagi ataupun melakukan aktifitas lainnya. Sifat-sifat yang kita miliki juga berpengaruh pada keputusan yang akan kita ambil ketika berinteraksi dengan lingkungan. Sebagai contoh, ketika kita membuat karakter yang cinta lingkungan dan mudah emosi, bila terjadi demonstrasi terhadap pencemaran lingkungan dia akan ikut berdemo tanpa ragu-ragu. Bila kalian mendaftarkan kopi game asli kalian di www.TheSims3.com kalian akan menikmati fitur-fitur online dan komunitas yang unik termasuk kota baru yang bernama Riverview yang bisa kalian download secara gratis waktu kalian mendaftar. Waktu kalian mendaftar kalian juga bisa mendapatkan akses sebesar 1000 SimPoin untuk membeli barang dari toko The Sims 3 seperti baju, model rambut, mebel, dekorasi rumah dan barang-barang artistik untuk mengkustomisasi Sims dan rumah kalian. Kunjungi toko ini setiap bulannya untuk membeli barang-barang baru. Kalian juga bisa menjadi direktur dari Sims kalian sendiri dengan merekam gambar Sims kalian waktu kalian bermain, mengedit lagu dan cerita. Jadi dengan begitu, kalian bisa berbagi ide di dunia maya lewat The Sims 3. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dalam The Sims 3:

    * Kalian bisa membuat Sims kalian dengan banyak pilihan sifat dan penampilan dari sebelumnya.
    * Tentukan nasib Sims kalian sendiri, mau dibuat kaya atau miskin , mengejar impian mereka menjadi astronot,menjadi rock star bahkan kalian bisa menjadi seorang maling.
    * Design semuanya! Di game ini kalian adalah designer fashion dan rumah kalian sendiri.
    * Kalian bisa membuat film Sims kalian sendiri. Dengan bintang film, setting film, soundtrack dan cerita kalian sendiri. Kalian yang memutuskan semuanya!
    * Konek ke internet, berbagi dan belanja keperluan kalian! Kalian hanya diminta untuk mendaftarkan game kalian di web resi The Sims 3, dengan begitu kalian bisa menikmati fitur-fitu didalamnya.

Game ini membebaskan kalian untuk mendesign rumah dan interior rumah kalian, berkreasilah dengan kreatif ya...

Sumber lain menerangkan sistem permainan The Sims 3 

A Whole New World, A Whole New Life
The Sims 3 telah mengalami perubahan besar-besaran, baik dari segi gameplay maupun segi visual grafik. The Sims 3 kini hadir dengan grafik yang lebih menawan dan kualitas resolusi yang lebih tinggi. Untuk pertama kalinya, The Sims 3 memberikan fitur ”sharing” seperti dalam game Spore, dimana kini gamer dapat berbagi ”Sims” dengan gamer lain di seluruh penjuru dunia. Perubahan terbesar dalam The Sims 3 adalah sistem ”neighborhoods”. Dalam The Sims 3, setiap aktivitas yang dilakukan baik di dalam rumah maupun di luar, semuanya terjadi dalam satu peta berskala besar. Kini gamer tidak perlu menunggu ”loading area” untuk berpindah-pindah tempat.

Create-A-Sim
Mode ”Create-A-Sim” yang digunakan untuk menciptakan karakter telah mengalami perubahan dan inovasi yang lebih menarik. Gamer kini dapat menentukan tinggi badan dan berat badan karakter. Fitur baru yang cukup menarik adalah kemampuan untuk menentukan pola tekstur pada pakaian yang digunakan. Gamer dapat menciptakan satu set pakaian yang serupa, mulai dari kepala hingga ke kaki. Selain itu, gamer dapat mengatur ”gaya rambut” yang berbeda-beda tergantung dari jenis pakaian yang mereka gunakan. Setiap karakter yang diciptakan akan mempunyai beragam jenis ”personality” yang unik. 


New Gameplay Mechanic
Setiap aktivitas terjadi secara real time baik di dalam ataupun di luar rumah. Hal ini menciptakan banyak event-event yang unik dan menarik. Setiap gameplay yang dimainkan akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda-beda. Developer juga telah memperbaharui sistem ”attribute” yang digunakan oleh setiap karakter. Dalam Sims 3, developer telah memperbaiki hal tersebut. Sekarang gamer akan lebih memfokuskan karakter mereka dalam ”menjalani kehidupan” secara global dibandingkan sebelumnya yang lebih terfokus pada ”kegiatan sehari-hari”.

The Sim’s Careers
Sampai sekarang ini telah diketahui sebanyak 12 karir pekerjaan yang dapat dilakukan oleh para The Sims. Karir-karir tersebut adalah Law, Enforcement, Crime, Military, Science, Politics. Journalism, Business, Entertainment, Culinary, Medical, Athletic, dan Gardening. Berbeda dengan sebelumnya, promosi dalam setiap karir kini mempunyai berbagai macam cabang yang dipilih. 


The World of Sim
The Sims 3 secara garis besar masih tetap sebuah “The Sims” dengan gameplay yang telah terbukti sukses dan diminati oleh banyak kalangan gamer. The Sims 3 mengembangkan konsep gameplay yang sukses ini menjadi lebih sempurna lagi. Sejauh ini setiap fitur baru, baik dari segi kustomisasi karakter ataupun elemen gameplay, mempunyai potensi yang menjanjikan.

***Cheat***

Saat bermain game ini, tekan CTRL + SHIFT + C pada keyboard mu secara bersamaan untuk menampilkan window cheat console. Pada kolom text yang ada di pojok kiri layar mu ketik salah satu kode di bawah ini yang kamu inginkan kemudian jika sudah diketik dengan benar tekan saja langsung ENTER untuk mendapatkan efek yang dikehendaki.

Kaching — Get 1,000 more Simoleons added to your household funds.
Motherlode — Get 50,000 more Simoleons added to your household funds.
moveObjects on [or off] — Hand tool can move any object anywhere in buy and build modes. Basically removes limitations for placing/moving objects
testingCheatsenabled true [or false] — Enables testing cheats on objects. Lets you move your Sims’ status (fun, energy and other) bars by clicking and dragging them. Note: This will unlock everything that you could also do in The Sims 2 with the boolProp testingcheatsenabled true/false command.
constrainFloorElevation true [or false] — Allows terrain adjustments regardless of objects/Sims/etc on them.
disableSnappingToSlotsOnAlt on [or off] — When on, objects will not snap to slots while holding ALT.
enablellamas on [or off] — Unknown result, it doesn’t seem to do anything, so it might be a joke.
fadeObjects on [or off] — Toggles whether objects fade when the camera gets close to them. Does not affect Sims.
fullscreen on [or off] — Turns full-screen on or off.
hideHeadlineEffects on [or off] — Shows or hides the talk/thought balloons above Sim heads.
jokePlease — Prints a random joke to the console.
quit — Exits the game.
fps on [or off] — Shows the framerate in upper right corner.
resetSim [first name here] [last name here] — Returns Sims to a safe, neutral state at their home location.
slowMotionViz 8 [down to 0] — Puts visuals in slow motion. 0 is normal, with 8 being the slowest. Does not affect the speed of time in-game.
unlockOutfits on [or off] — This must be entered before going into CAS. Shows career outfits and service uniforms.
familyfunds [Familyname] # — Add or extract money for a chosen family.
help — Shows all the cheats in The Sims 3 like this list does.

FIANZONER juga memiliki blog tentang The Sims 3. Bila Anda berkenan silahkan berkunjung di http://4simsfans.blogspot.com . Blog ini khusus untuk download rumah yang FIANZONER design. Bila Anda menyukainya silahkan download dan jangan lupa follow atau tinggalkan komentar ya... Terima kasih

Sedikit gambaran dari http://4simsfans.blogspot.com




40 comments:

Anonim mengatakan...

bagaimana cara mendownload the sims3 ne secara gratis?

FIANZONER mengatakan...

saya sarankan beli dvd aslinya di toko komputer atau pinjam dirental dvd game pc. Untuk downloadnya saya rasa Anda bisa mencarinya di indowebster, file yang harus didownload besar sekali.

Anonim mengatakan...

mau tanya ney,,,
saya pengen toe gabung ke komunitas sims 3, tapi kata temen saya, klo game nya bajakan bakalan diblokir, beneran gak sey??
padahal saya kan dapet game ney dari temen saya yg download di internet
Gimana caranya bisa gabung komunitas sims3 tanpa musti beli cd game aslinya????

FIANZONER mengatakan...

untuk gabung diwebsite resminya thesims3.com, tentu saja game kamu harus asli. Meskipun kamu punya serial number dr game ts3 (hasil download/rental), biasanya susah sekali masuk alias ditolak (bukan diblokir).

Saran FIANZONER ikuti aja forum TS3 via Kaskus.us ato facebook TS3, byk macam dan versinya(luar negri/Indonesia jg ada), ato pengen download seabrek fitur dan item2 di TheSimsResource.com...Semoga membantu

Anonim mengatakan...

makasih sarannya..
saya mau nanya lagi ney..hehe maaf ya
gini, saya udah gabung di TheSimsResource.com, tapi gimana caranya ya menggunakan hasil download saya dari TheSimsResources.com???
tolong di jawab ya...
makasih...

FIANZONER mengatakan...

untuk sdr/sdri anonim, sertakan nama kamu ya, biar FIANZONER ga salah sebut/panggil (tak kenal maka tak sayang :)

hasil download langsung aja klik double ( untuk file ".sims3pack" ) otomatis masuk launcher, tunggu sampai selesai.ok,beres!

kalo untuk file ".package",karena panjang sertakan alamat email kamu, nanti FIANZONER jelaskan lebih detail via email... Semoga membantu :)

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menambah item item seperti: baju,rambut,dll...??

FIANZONER mengatakan...

sama seperti jawaban FIANZONER diatas...
setelah kamu download filenya di situs yang menyediakan item2/baju/rambut berupa (.sims3pack) contoh file (hair.sims3pack), klik dua kali file tersebut, tunggu proses instalasi selesai, ok, beres :)
semoga membantu, bila ada yang ditanyakan lagi atau kurang jelas silahkan bertanya lagi, FIANZONER siap menjawab pertanyaan kamu :)
terima kasih atas kunjungannya (kalo berkenan berikan nama Anda juga)hehe :)

shaina mengatakan...

akuu uda ikutin cara2 di atas,, uda aku donload item yg ada di TheSimsResources.com tapi kok item yg uda di download trus di instal ga masuk ke game nya .. mohon di jawab ya,,

FIANZONER mengatakan...

oke Shaina, ikuti petunjuk FIANZONER ya :)

Buka drive ( misal drive c: ) tempat kamu menginstal TS3, atau document (jika kamu menggunakan windows 7). Masuk folder:
- Electronic Arts
- The Sims 3
- Downloads
Nah, file yang sudah kamu download masukkan (copy paste) ke folder Downloads.

Kemudian, buka Launcher TS3 (ada didalam drive tempat kamu menginstal TS3), tekan Downloads, tekan select all, tekan Install. Tunggu proses instal selesai. Beres, semoga berhasil :)
Apabila belum berhasil, akan FIANZONER pandu step by step. Jadi tidak usah khawatir, "hidup harus berbagi" dicoba dulu cara diatas :D

Anonim mengatakan...

Mau nanya donk..
kan aqu punya kaset TS3, trus aqu instal.
setelah d instal.
Saya lgsg mainin, tp ternyata nggak bisa, malah keluar kata kata kayak gini "No game disc found! Please insert The Sims 3 disc before proceeding"
Kira-kira kenapa ya..???

FIANZONER mengatakan...

begini, maaf Agan Anonim, TS3 nya asli atau baj*k*n.hehehe...
Karena TS3 yang asli pasti tidak ada masalah dalam hal penginstalan. Misalkan baj*k*n Agan harus pakai "crack" biasanya disertakan didalam DVDnya. Kira2 begitu :)
Coba dicek dulu DVDnya, nanti FIANZONER pandu penginstalannya :)

Anonim mengatakan...

Kurang tau sih ya, hehehehe.
Ouhh..
Iya ada crack, namanya Crack REALOADED bukan???
kalo iya, trus di gimanain lagi?

*Maaf banyak nanya. hehe

FIANZONER mengatakan...

oke gpp, lebih baik banyak nanya daripada ga bisa main TS3.hehehe :)

copy TS3 dan rld-sim3 kemudian paste/overwrite di tempat kamu instal.

misal:
tempat kamu instal drive d:, masuk folder TS3, Game, Bin (ingat didalam folder Bin, bukan bin huruf kecil). OK deh semoga berhasil :)

The Kingdom mengatakan...

gan maw nanya nih aku udah install the sims 3 yang versi dasarnya trus aku update patchnya ke patch 1.22.9 lalu aku download the sims 3 high end loft trus aku install setelah instal aku patch lagi ke versi yang paling baru melalui game updater yang ada waktu di launcher the simsnya jd patch punyaku versi 3.13.3
trus yang aku maw nanya setelah aku path ke versi yang paling baru aku kan baru crack yang the sims 3 high end loft tp waktu teken tombol play malah keluarnya "no game disc found! Please insert......" mohon bantuannya yah ini di apain....

FIANZONER mengatakan...

Begini Gan, sebelum Agan instal TS3 high end loft, apa TS3 dasarnya bisa dimainkan???

Kemungkinan 1

Kalo melihat update patch Agan, kok lompatnya jauh ya... dari 1.22.9 ke 3.13.3

FIANZONER pernah update patch sesuai urutan, jadi jangan sampai ada yang terlewati.

Urutannya seperti ini Gan
1. "Sims3_1.2.7.00002_from 1.0.631.00002.exe"

2."sims3_1.3.24.00002_from_1.2.7.00002.exe"

3."Sims3_1.4.6.00002_from_1.3.24.00002.exe" dst sampai patch 1.9.22 untuk bisa menginstal TS3 High End Loft

Kemungkinan ke 2

Kelihatannya Agan harus menginstal dulu TS3 World Adventure. Karena untuk instal TS3 high end loft, patch The Sims 3 1.9.22 dan WA 2.4.7

Tolong dijawab dulu pertanyaan FIANZONER, apabila ada pertanyaan/keluh kesah (karena penjelasan penginstalan TS3 yang panjang dan rumit) silahkan kirim email (fianz_fianz@yahoo.com) dengan senang hati akan FIANZONER bantu memandu :) OK

Anonim mengatakan...

Buka drive ( misal drive c: ) tempat kamu menginstal TS3, atau document (jika kamu menggunakan windows 7). Masuk folder:
- Electronic Arts
- The Sims 3
- Downloads
Nah, file yang sudah kamu download masukkan (copy paste) ke folder Downloads.

Kemudian, buka Launcher TS3 (ada didalam drive tempat kamu menginstal TS3), tekan Downloads, tekan select all, tekan Install.

ko di game ga keluar yah om

Anonim mengatakan...

mup om minta dikirimin cara
untuk file ".package" dung

ucup2500@yahoo.com

FIANZONER mengatakan...

@ Anonim: Cara seperti diatas pasti berhasil, muncul kok di gamenya, coba liat di Launcher apa benar2 item (hasil download) berhasil diinstal?

Menurut pengalaman, item yg kamu download tidak bisa diinstal karena minimun update/versi TS3 kamu.
sbg cth: Game yang kamu instal TS3 dan TS3 WA, sedangkan item tersebut utk TS3 Ambitions, jadi utk bisa memakainya kamu harus instal TS3 Ambitions. Begitu Gan....

Semoga memahaminya :)

FIANZONER mengatakan...

@ Ucup: untuk file ".package" dengan menggunakan "tool Monkey" yg ada di www.modthesims.info, tapi jangan sampai terlalu banyak menginstal item2 karena akan membuat komputer kamu lemotnya minta ampun. Sewajarnya saja, lebih baik instal yg ".sims3pack" lebih cepat prosesnya.

Cara untuk instal format ".PACKAGE" yang lumayan rumit dari Facebook TS3 Indonesia:

langkah PERTAMA --->> pertama kamu harus download file resource.cfg dari website www.modthesims.info (yang hanya bisa kamu download setelah kamu jadi member website tsb)

langkah KEDUA --->> copy file Resouce.cfg tadi ke
Program Files\Electronic Arts\The Sims 3\
(klo ditawari suruh 'replace', pilih 'yes')

langkah KETIGA --->> copy file2 custom contents yg formatnya .PACKAGE tadi ke
Program Files\Electronic Arts\The Sims 3\Mods\Packages

apabila folder 'Mods' dan folder 'Package' belum ada, maka buat folder baru dengan nama tersebut di tempat yg disebutkan di langkah KETIGA (folder 'Packages dtempatkan dii dalam folder'Mods')

1. untuk format .PACKAGE di taruh di folder Program Files\Electronic Arts\The Sims 3\Mods\Packages
2. dan jgn lupa mengcopy file .Resoource.cfg yg baru di website www.modthesims.info dan ditaruh di Program Files\Electronic Arts\The Sims 3

Semoga Membantu :)

Anonim mengatakan...

selamat siang fianzoner
saya ingin minta bantuan untuk masalah instalasi the sims 3
begini, sebelumnya saya sudah menginstall
The Sims 3, World Advanture, High-End Loft Stuff, Ambitions dan sudah saya mainkan dan berjalan lancar, tidak ada masalah
namun tadi pagi saya menginstall the sims late night, saya sudah mengikuti petunjuk penginstallan yang ada di dlm cd dan saya sudah mengopy crack nya, dan setelah saya jalankan saya mendapat masalah, saya tidak bisa memainkan the sims karena keluar
no game disc found! please insert the sims 3 late night game disc before proceeding
bisakah membantu saya apa yg harus saya lakukan ? karena saya tidak bisa juga memainkan yg versi sebelumnya itu

FIANZONER mengatakan...

Maaf baru bisa membalasnya...

untuk lebih jelasnya Agan bisa kunjungi KASKUS mengenai trouble shooting install TS3, karena FIANZONER pernah mengalami hal seperti Agan, terpaksa pada akhirnya instal ulang lagi. TS3 sampai dengan TS3 Ambition saja T-T

Semoga bisa memahaminya. terima kasih atas kunjungannya :)

Claresta Lee mengatakan...

Halo mau tanya, kalo ngecopy crack the sims 3 ambitions itu folder crack-annya atau isi folder crack-annya? Trus ngopy-nya ke folder apa ya? tolong sebutin langkah2nya dengan jelas dong.

FYI: isi folder crack-annya tuh ada "Ambitions" "The sims 3" sama "serial code".

Makasih:)

FIANZONER mengatakan...

@ Resta : copy isi folder crack-annya ke dalam folder tempat kamu menginstal TS3 Ambitions (folder instalan TS3 Ambition/Game/Bin).... ingat didalam folder "Bin" (B huruf besar). OK semoga berhasil :)

Anonim mengatakan...

Mumu boleh bertanya
aku sudah instal barang baru buat the sims 3, lalu aku ekstrak ke Program Files\Electronic Arts\The Sims 3\download kemudian sudah masuk ke launcer dan udah aku instal, tetapi mengapa saat main game te sims kok tidak ditemukan barang tersebut??
tlg dijawab kakak ^^

Sekai no Taiyoo mengatakan...

mas,blh mnta tlg caraN naikin basement gmn y???mw Q bkin teras,tp kq g bz y???Q maenin di Terrain tool tp knp tanahN jd pasir sedot y???
tlg diemail k zoukillx.2205@yahoo.com
terima kasih untuk jawabannya...^^

Unknown mengatakan...

bagaimana cara membuat rumah dengan desain yang sangat bagus?

Unknown mengatakan...

gan saya mau nanya nih..
di folder the sims3 punya saya ga ada folder download nya. terus launcher TS3 dimana tuh gan.??

Zelvin Sandrian mengatakan...

gan mending loh ya dari Base Game ke High End Loft stuff.... wkookwokw saya dari Base Game langsung ke versi 18 (University Life) wkkwkwk berhasil kaget saya #sekedar memberitahu kok wkwkwk... install nya mending dari DVD aja, pasti berhasil kok, asalkan jangan lupa di Crack saja

Anonim mengatakan...

Gan, jadi kalau udah di crack yang CD bajakan bisa kan download kaya hairstyle, clothing, gituan?

sefria mengatakan...

klo habis instal custom house,ditempatin ke lahan kok ga kliatan itu knapa y gan?

bloga mengatakan...

Kok pada Ribet Banget y.
Oh y Kenalin nama saya Febri Nama Abdul Cuman buat Samaran doang :) buat cuman bloging doang.
Oh y saya bisa dibilang dah senior soalnya saya sudah lama main the sims 3 menurut saya kalo mau expansion pack loncat bisa soalnya saya pengalaman dari version 1.42 sampai 16.0 the sims season gk ada masalah tuh mungkin pas instalnya kali gak bener oh y saya punya CDnya yang ori ama punya acuntya jadi kalao mau download di thesims3.com request aja sama saya insya allah saya download ama upload lewat mediafire.

Anonim mengatakan...

cara masukin mod dlm bentuk packages gimana ya? aku uda ngelakuin sesuai petunjuk tapi kok pas main g da tambahan mod alias g da efeknya??

Anonim mengatakan...

itu yang namanya abdul sombong banget , yang maenya lebih lama dari lu banyak woy !

Anonim mengatakan...

Aku udah instal the sims 3 yang late night, tapi pas mau cheat, kotaknya nggak muncul. apa yang harus aku lakukan?

Anonim mengatakan...

kak Fian perkenalkan saya fadil.
Saya kan mau instal game the sims 3, tapi kok ribet banget ya??
Mohon bantuan nya di kirim lewat email aku ya. . .
AikoNigella@ymail.com

tifah mengatakan...

maaf mau tnyak . Saya jga sdah download item the sims 3 dan saat saya buka gamenya di game tersbut gk ada keluar . Dan lgipula saya jga bingung instal karena sya pkek windows 8

Unknown mengatakan...

saya udah install the sims 3, tapi kenapa pas habis milih kota (sunset valley) trus pas lagi loading tiba2 keluar sendiri ??

Clover mengatakan...

kak gmn cara download TS3 dari internet

Moch mengatakan...

Gan,ane kan download mods udh d instal tp pas ane klik di buy mode malah crash it knp y?? Tq..

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)