23 Juni 2010

My Girl And I



 My Girl And I

"My Girl And I" adalah film drama Korea romantis rekomendasi FIANZONER Kisah ini bermula saat Kim Su Ho ( Diperankan oleh Cha Tae Hyun ) ketika menghadiri reuni bersama teman-teman SMA-nya. Reuni tersebut mengingatkan Su Ho akan peristiwa yang dialami dulu, masa dimana dia kehilangan seseorang yang amat dicintai. Masih terdengar jelas ditelinga Su Ho seorang gadis memanggil-manggil namanya. Hal itu membuat sedih hati Su Ho dan adegan berikutnya adalah kilas balik peristiwa tersebut.
Cerita berawal ketika Su Ho diselamatkan seorang gadis cantik bernama Su Eun ( Diperankan oleh Song Hye Kyo ). Saat menyelamatkannya Su Eun kehilangan pager, kemudian membawa Su Ho ke tepi pantai dan langsung pergi begitu saja. Setelah sadar dan siuman Su Ho mengira teman-temannya yang menyelamatkan nyawanya. 


Di SMA Su Ho satu kelas dengan Su Eun yang merupakan gadis paling cantik disekolah tersebut. Banyak lelaki yang ingin menjadi kekasih dan berkencan dengannya. Saat pelajaran musik berlangsung Su Ho dan teman-teman sekelasnya bernyanyi dalam paduan suara. Tiba-tiba Su Eun menatap Su Ho, entah apa maksudnya Su Ho tampak bingung dan berpikir apakah Su Eun tertarik dengannya. Adegan yang sangat konyol terjadi ketika Su Ho dan Su Eun berpapasan di lorong kelas. Tanpa disadari Su Ho menghalangi jalan Su Eun, Su Eun memilih jalan kekiri begitu juga Su Ho, memilih jalan kekanan sama saja, Su Ho masih menghalangi jalan. Akhirnya Su Ho memegang bahu Su Eun untuk lewat dan segera bergegas. Tiba-tiba Su Eun memanggil Su Ho dan memintanya untuk membelikan Kroket, secara tidak langsung Su Ho terkejut dan akhirnya ia bersedia membelikannya. Di kantin sekolah yang ramai Su Ho berusaha menerobos gerombolan siswa yang antri dan iapun berhasil mendapatkan Kroket untuk Su Eun. Sambil berdiri mereka makan Kroket berdua. Kantin yang sebelumnya ramai tiba-tiba tenang, seluruh siswa menatap Su Ho dan Su Eun dengan penuh pertanyaan kenapa gadis cantik seperti Su Eun memilih Su Ho untuk berkencan. Dan berita pun tersebar. Diantara ketiga teman Su Ho ada yang cemburu mendengar berita tersebut. Tetapi pada akhirnya mereka tetap menjadi sahabat yang baik.


Su Ho dan Su Eun pergi ke dermaga berdiri disebuah mercusuar dan saling bercerita. Su Eun menanyakan apakah Su Ho bisa berenang, dengan percaya diri Su Ho menjawab bisa dan mempraktekkan cara berenangnya, Su Eun hanya tersenyum. Su Eun menggunakan bahasa isyarat untuk menegaskan bahwa dirinyalah yang menyelamatkan nyawanya. Su Ho tetap saja belum paham dan mengerti akan hal itu.
Bla…bla…bla…
Teman-teman Su Ho merencanakan liburan bersama Su Ho dan Su Eun ke sebuah pulau yang indah (Fog Island). Ternyata Su Ho telah dibohongi, yang membuat FIANZONER tertawa adalah saat dimana Su Ho beralasan bahwa teman-temannya tidak jadi ikut karena anjingnya punya anak alias melahirkan. ha..ha..ha… Mendengar hal itu Su Eun marah dan Su Ho berusaha menjelaskan bahwa dirinya telah dibohongi. Su Eun menganggap ini hanya karangan / akal-akalan Su Ho supaya hanya mereka berdua saja yang berlibur. Mendengar hal itu Su Ho bertambah kesal. Sambil tersenyum Su Eun menunjukkan pada Su Ho dua tiket tujuan Fog island yang sudah ia beli. Akhirnya mereka berdua berlibur ke Fog Island. Banyak cerita romantis terjadi di pulau tersebut.
Bla…bla…bla…
Kejadian yang mengejutkan terjadi saat Su Eun tiba-tiba pingsan.
Bla…bla…bla…
Singkat cerita, Su Ho mengira Su Eun hanya kelelahan atau gejala Anemia biasa. Ternyata dugaan Su Ho salah, tanpa sengaja ia mendengar sendiri percakapan perawat bahwa Su Eun menderita Leukimia.


Kejadian menarik terjadi dalam adegan selanjutnya, mengharukan, menitikkan air mata. Hingga akhirnya .....
Bla..bla..bla..
Lebih seru bila Anda menyaksikan sendiri film ini ? FIANZONER berikan trailer / cuplikan dari Youtube. Semoga Anda terhibur.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)