14 Juni 2010

IPhone 4 Resmi Dirilis

IPhone 4 Resmi Dirilis


Rupanya nggak pake nunggu lama menunggu iPhone 4 keluar. Sesuai dengan janji dari pihak Apple, yang akan merilis iPhone 4 di pertengahan tahun 2010 ini benar-benar terjadi. Gosip-gosip yang santer terdengar sejak awal tahun benar-benar jadi kenyataan, mulai dari bentuknya hingga spesifikasinya. Tapi, rupanya ada fitur-fitur baru yang bisa jadi bikin kita ngiler sama iPhone 4 ini.

Layarnya berukuran 3,5 inci 960x640 pixel dan sudah pastinya berteknologi touchscreen. Layarnya ini pun di lengkapi dengan  Fingerprint-resistant, pelapis di layar supaya nggak banyak sidik jari di layar. Ada juga fasilitas sensor Three-axis gyro, Accelerometer, Proximity sensor dan juga Ambient light. Yang paling ditunggu-tunggu pecinta iPhone adalah, tersedianya kamera di bagian depan iPhone, jadi kamu bisa Video Calling!

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, ada juga fitur Retina Display, sehingga resolusi layar di iPhone 4 ini menjajikan kualitas yang 4 kali lipat dibanding iPhone 3Gs! Nah, selain fitur Video Call yang ditunggu-tunggu, ada juga fitur yang sudah lama sekali di harapkan muncul di iPhone, Multitasking. Dengan OS versi 4 dari Apple, sekarang Multitasking sudah bisa.

Nggak ketinggalan, iPhone 4 bisa membuat video dengan format HD 720p! Buat foto-foto pun kamera iPhone 4 menggunakan kamera 5 MP. Seperti yang terdahulu, iPhone 4 pun tersedia dalam berbagai pilihan memori, ada yang 16 GB dan juga 32 GB. Untuk yang 16 GB, Apple menghargainya sekitar Rp 2 jutaan, untuk yang 32 GB sekitar Rp 3 jutaan.

Tapi, buat pecinta iPhone di Indonesia harus bersabar dulu, karena belum ada kabar iPhone 4 ini kapan masuk ke Indonesia. Yang pasti, iPhone 4 menjajikan kualitas dan fasilitas yang lebih ketimbang pendahulunya!



0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)