31 Mei 2010

PUISI UNTUK KEKASIHKU

PUISI UNTUK KEKASIHKU



Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu …

Dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada di sampingmu …

Dan pejamkan mata indahmu itu karna saat itu aku terasa di dekatmu…

Dan aku berada di hatimu untuk selamanya…



Tak ada lagi yang tersisa untukku…

Mata indah yang biasa aku lihat…

Mata indah yang dulu ku miliki….

Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku….

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahamu….

Hati cinta dan rinduku adalah milikmu...



Cintamu tak pernah bebaskanku…

Bagaimana aku bisa mencari cinta lain…

Cintamu akan tetap tinggal denganku...

Hingga akhir hayat setelah kematian…



Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain…

Karena mereka tak akan pernah bisa seperti dirimu dalam jiwaku…

Kini aku telah kehilanganmu…

AKU RINDU KAMU !!!!!



By : Ciisty_Nodt_Perfect

Puisi diatas dikirim oleh Ciisty_Nodt_Perfect melalui email FIANZONER (fianz_fianz@yahoo.com) dan puisi tersebut telah mendapatkan persetujuan dari pengirim untuk dimuat dalam blog ini. Bagi Anda yang telah mengirimkan hasil karya berupa puisi, artikel, pantun atau karya tulis lainnya FIANZONER ucapkan terima kasih. Kunjungi terus FIANZONER berbagi kasih, ilmu dan pengetahuan. Hidup ini untuk berbagi jadi selalu berikan yang terbaik untuk orang lain. SEMANGAT!!!

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)