18 Mei 2010

Mama Laurent Meninggal Dunia

Jakarta - Mama Laurent seorang Paranormal kenamaan Indonesia, Senin, 17 Mei 2010 tadi malam pada pukul 21.37 menghembuskan nafasnya yang terakhir di Rumah Sakit PGI Cikini. Beliau dikabarkan meninggal dunia karena komplikasi paru-paru dan jantung.
Rencananya, jenazah  tokoh paranormal kenamaan kelahiran Belanda 78 tahun silam itu akan dimakamkan Selasa siang ini (18/05/10) di Pemakaman Umum Menteng Pulo.
Anak angkat Mama Laurent, Deby Dzenar mengatakan, , mamanya sudah lama menderita penyakit paru-paru. Perempuan yang bernama asli Laurent Pasaribu itu masuk rumah sakit sejak Minggu (16/5) pukul 12.00.
Saat dilarikan ke rumah sakit Mama Laurent mengalami sesak napas. “Paru-paru mama terisi cairan. Cairan masuk ke jantung dan itu yang mengakibatkan mama  tidak bisa bernapas,” katanya.
Jenazah mendiang tadi malam langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kasuari 2 no. 2 Cipinang, Jakarta Timur. Mama Laurent meninggalkan dua anak kandung dan seorang anak angkat. “Pemakamannya akan dilakukan siang  ini,  Tapi kami masih menunggu keluarga lain. Terutama Krisna, anak mama yang tinggal di Bali,” tandas Deby.
Selamat Jalan Mama Laurent.

Sumber : jpnn

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)