03 Mei 2011

X-Men: First Class Movie


X-Men: First Class merupakan film superhero Amerika yang disutradarai oleh Matthew Vaughn. Film ini berdasarkan pada karakter yang muncul dalam Marvel Comics dan merupakan seri kelima dari seri film X-Men dan prequel X-Men. X-Men: First Class dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Juni 2011. 

Film ini dikisahkan pada tahun 1962 yang fokus pada hubungan antara Profesor X dan Magneto serta asal muasal kelompok mereka, X-Men dan Brotherhood of Mutan. Film ini dibintangi James McAvoy sebagai Profesor X dan Michael Fassbender sebagai Magneto. Anggota cast lainnya termasuk Kevin Bacon, January Jones, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Zoe Kravitz, dan Lucas Till. Lokasi shooting film ini sebagian besar dilakukan di Inggris dan sebagian wilayah Amerika Serikat. Fox membayangkan film ini sebagai yang pertama dalam trilogi baru.


 Pantas saja, FIANZONER sempat bingung pada saat terakhir melihat film X-Men: The Last Stand. Ada kabar bahwa film tersebut mejadi film terakhir seri X-Men. Sempat kecewa, padahal diakhir cerita seluruh Mutant kehilangan ilmu atau kekuatan mereka, secara tiba-tiba Magneto bisa mengeluarkan kekuatan magnetnya, lalu selesai. Wahhh, pasti ada lanjutannya nih :) Dan ternyata kekecewaan FIANZONER terobati, akhirnya muncul X-Men: First Class :) Meski cerita yang baru ini "flashback" setidaknya film X-Men tidak berhenti atau mati. Jadi tidak sabar, melihat trailernya saja kagum apalagi nonton sampai akhir. Hmmmm....




FIANZONER say thanks to Wiki and Youtube

1 comments:

nonton tv online mengatakan...

bagus banget nih,
sapa yg belum nonton bakalan rugi dehhhh

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)