16 Mei 2011

Dskon, Website Group Buying Dengan Penawaran Spesial Hingga 100%


Hari ini FIANZONER persembahkan informasi menarik sekaligus menggiurkan. Telah hadir sebuah website dengan konsep yang menawarkan kemudahan dalam mencari tempat wisata, hiburan, perawatan diri, kuliner dan umum lainnya yang tentu saja bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Satu website dengan beragam penawaran spesial (diskon sampai 100%) yang diberikan khusus untuk Anda dan diskon setiap hari dari berbagai tempat yang tentu saja akan menghemat pengeluaran Anda. Ya, kunjungi website group buying satu ini Dskon.com, FIANZONER jamin Anda pasti puas dengan penawaran ini. Tidak ada salahnya, sebarkan informasi menarik ini untuk keluarga, saudara atau kerabat Anda.


Group Buying adalah sebuah konsep baru yang sedang berkembang di Indonesia. Banyak website yang menyediakan layanan group buying bermunculan. Contohnya seperti dealkeren.com, disdus.com, ogahrugi.com, dan masih banyak yang lainnya.

Dampak positif dari berkembangnya layanan group buying di Indonesia adalah munculnya alternatif baru dalam dunia bisnis internet. Sayangnya, dengan semakin banyak bermunculannya berbagai macam layanan group buying membuat bingung dan menyulitkan para penggunanya dalam memilih daily deals yang tersedia.


Kenapa membingungkan dan menyulitkan? Misalkan kita mau mencari diskon untuk restoran, sudah tentu kita mau mencari diskon terbaik dari sekian banyaknya penawaran. Bayangkan jika Anda harus membuka minimal 6 tab di browser untuk 6 website yang berbeda demi memperoleh penawaran terbaik. Belum lagi harus membaca deskripsi tiap-tiap penawaran dan penjelasan tentang tipe layanan setiap website group buying di Indonesia. Sangat merepotkan bukan?


Dskon hadir sebagai group buying aggregator yang menyediakan layanan yang mengumpulkan berbagai penawaran daily deals dan mengkategorikannya. Dengan Dskon kita tidak perlu lagi membuka banyak tab untuk membandingkan berbagai daily deals karena Dskon sudah menyediakannya dalam satu halaman. Ya! Satu Halaman!

Jika anda ingin mencari tentang kategori restoran misalnya, maka Dskon akan menampilkan semua penawaran yang masuk kategori tersebut dalam satu halaman dengan berbagai macam informasinya.


Dskon juga memberikan penjelasan untuk setiap website group buying Indonesia seperti cara pembayaran, kota di mana layanan mereka tersedia dan lainnya. sebagai tambahan Anda juga bisa membaca dan menulis ulasan tentang website group buying di tempat yang telah disediakan.

Selain itu, ia juga menghubungkan anda dengan teman anda di facebook, anda bisa “menyukai” penawaran yang Anda inginkan dan informasi tentang penawaran tersebut akan muncul di facebook lengkap dengan link-nya, dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk mempromosikan penawaran tersebut ke teman Anda.


Semua penawaran yang ada selalu di-update setiap harinya. Jika Anda mendaftar di newsletter-nya maka anda akan mendapatkan kiriman updates tentang penawaran – penawaran terbaru. Fianzoner

Dskon sebagai layanan group buying aggregator memudahkan dalam melihat, mencari dan mendapatkan diskon daily deals terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Segera kunjungi Dskon.com dan coba layanan mereka!

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)