31 Mei 2011

Bangga Dapat Menyelamatkan 1200 Nyawa


Catatan Harian Seorang Wanita yang Menyelamatkan nyawa 1200 Penumpang Kapal Mewah dari Bahaya Tenggelam.

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dalam kapal pesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali ia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam buku hariannya.

Tanggal 13:
Bukan hari yang sial… namun keberuntungan buatku. Aku bisa. mengenal kapten kapal dan dugaanku benar… Dia sangat gagah dan tampan… Aahh benar2 beruntungnya aku.

Tanggal 14:
Tanpa kuduga, sang kapten mengajakku makan malam dan… alamak dia juga sempat memuji. kecantikanku… Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga… dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji… dengan jual mahal kutolak dia (emangnya gue cewek apaan..) eh…, dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah… aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang…

2 comments:

Veely mengatakan...

slain yg sdih2 da jg yg bkin ktwa,hahaha...komplit bgt dah..!!slain tu aku jg korean lover..eh..dsni jg da,so...aku tnnggu pstingn slanjutnya..^_^

Fianzoner mengatakan...

Terima kasih untuk Veely yang tetap setia dan bersedia meninggalkan komentar. Hal ini membuat FIANZONER bertambah SEMANGAT untuk selalu "berbagi". Terima kasih juga untuk semuanya saja yang telah berkunjung di blog FIANZONER...
Have a nice day :D

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)