19 Mei 2011

Harga Tiket Konser Super Junior / Suju di Jakarta


Bagi yang demen dengan Super Junior / Suju dan pengen nonton langsung konsernya di Indonesia, simak baik-baik tanggal, waktu dan harga tiketnya. Berita ini FIANZONER dapat dari Nowberita.com dan Okezone.com.

Harga resmi tiket kimchi suju di istora senayan jakarta yang di meriahkan Boyband ternama asal Korea, Super Junior siap menggebrak Indonesia dalam acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang digelar pada tanggal 4 Juni 2011 di Istora Senayan.

Setelah sebelumnya mengumumkan tentang rencana kedatangan Super Junior, promotor acara ini yaitu W Productions, merilis harga resmi dan seating plan konser tersebut.

“Dear Ws, Floorplan Layout & harga tiket KIMCHI sdh kami publish di Facebook . Ketik W Productions di FB & Klik on Events,” tulis promotor ini melalui akun twitter, WProductions08.

Dan inilah harga resmi tiket acara KIMCHI Super Junior (SuJu) di Istora Senayan Jakarta Juni 2011 tersebut:

VIP : Rp.2.500.000.,00 – Numbered seating.
Festival 1 : Rp.2.000.000.,00 – Free standing.
Festival 2 : Rp.1.500.000.,00 – Free standing.
Tribune 1 : Rp.2.000.000,00 – Free seating.
Tribune 2 : Rp.550.000,00 – Free seating.

Diberitakan juga bahwa anggota dari W Productions mendapat diskon ekstra 5 % untuk tiket VIP dan 10% untuk kelas lain.

Selain itu bakal digelar penjualan secara langsung pada tanggal 17 April 2011, di Blitz Atrium West Mal lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, mulai jam 10 pagi.

Selain Super Junior, salah satu anggota boyband yang juga cukup terkenal di Indonesia SS501, Park Jung Min, girlband pendatang baru Korea Girls Day, juga The Boss serta X 5 bakal meramaikan acara yang digelar di Istora Senayan tersebut.


*Update 16 April 2011.

Untuk pembelian tiket online konser super junior di Istora Senayan, Jakarta tanggal 4 Juni 2011, Kamu bisa liat detailnya di Facebook W Production disini .

W Productions member get extra 5% discount for VIP and 10% discount for other classes.

For more info and ticket booking please call W Productions at (021) 6231 1377.

*Public sale on 17 April 2011 in Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, start at 10am.
*Satu orang berhak atas pembelian maksimal 4 tiket di kelas yang sama. *Tidak ada pembookingan awal untuk public sale.
*Pembayaran hanya dengan uang tunai, debit BCA, atau credit card.

Sumber:
http://www.nowberita.com/entertainment/harga-resmi-tiket-kimchi-super-junior-suju-istora-senayan.html


Grup boyband terbanyak personelnya di dunia, Super Junior, sudah dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 4 Juni mendatang.

Meskipun sebelumnya ada boyband JYJ asal Korea yang juga berjanji akan datang namun dibatalkan menjelang hari H, namun pihak W Production selaku promotor acara 'Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia' (KIMCHI) 2011 mengatakan jika Super Junior sudah dipastikan hadir.

"Kalau dari manajemen kami sudah tanda tangan kontrak, dan kami sudah memenuhi keinginan mereka. Dari semua track record kami belum pernah membatalkan konser," jelas Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, dalam jumpa pers di Sands Ballroom & Theatre Mangga Dua Square, Jakarta (14/42011).

Selain Super Junior, ada beberapa artis pendukung yang juga akan memeriahkan festival K-Pop di Indonesia yakni, Park Jung Min, The Boss, Girl's Day dan X-5.

"Sengaja kita pilih kayak gini biar lengkap aja, aja boyband, girl band dan solo. Dan untuk X5 itu adalah boyband baru, karena X5 dan The Boss berasal dari manajemen yang sama. Terus kita juga mau bantu untuk ekspos mereka," lanjut Sean.


Untuk pembagian kelasnya, KIMCHI akan dibagi menjadi lima kelas yaitu Tribun 2 Rp550.000, Tribun 1 Rp1 juta, Festival 2 Rp1,5 juta, Festival Rp2 juta, VIP Rp2,5 juta.

Tiket akan dijual secara langsung pada tanggal 17 April 2011 di Blitz Atrium, West Mall, Grand Indonesia, dan untuk penjualan online-nya akan diumumkan setelah penjualan pada pertama.

Untuk menghindari penipuan atau berita miring, Sean mengatakan bahwa pengumuman resmi mengenai KIMCHI hanya akan ada di akun Facebook dan Twitter resmi milik W Production.

Sumber: 
http://music.okezone.com/read/2011/04/14/386/446100/harga-tiket-super-junior-antara-rp550-ribu-rp2-5-jt


Semoga harga tiket tidak menjadi masalah bagi yang berkantong tebal atau para ELF (fans Suju). Diluar itu, saran FIANZONER mohon dipertimbangkan lagi... 
FIANZONER tidak bisa banyak membantu secara material, disini FIANZONER hanya bisa menunggu hasil rekamannya saja.hehehe...

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)