30 Mei 2011

Contoh Kata-Kata Gombal Seorang Cowok yang Sedang Jatuh Cinta



INI jurus & ILMU ampuh Gan,
coba aja pasti berhasil...
kalo cewek BAIK-BAIK pasti TERSENTUH...
tp inget Gan, kata orang cewek itu bukan PERMEN KARET yang habis manis sepah dibuang....hahaha
selamat berjuang.!!!

co : sayangg tau tempat beli piala di mana ga ??
ce : tau emang buat apa yang ?
co : buat beliin kamu piala,, kamu juara satu di hati aku..hihi

Aku tak pandai berpuisi karena bukan pujangga.
Aku tak pintar bersajak karena bukan penyair.aku hanya bisa berkata “aku sayang kamu”

bagi dunia kamu adalah seorang,.
tapi bagi seseorang, kamu adalah dunianya




Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali

Cinta kita itu mirip dengan tetes embun pada bunga mawar.

kamu percaya gak? tadi pas kamu tersenyum..aku liat dilangit muncul pelangi loh..
masa?
iah...karena pelangi itu adalah senyumanmu..




Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang...
Co: kyknya nggak dech...
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

Jika aku disuruh memilih...
untuk bernapas atau mencintaimu. ..
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan "aku mencintaimu"




aku tulis namamu di pasir tapi mudah terhapus..
aku tulis namamu di udara tapi terbawa angin..
lalu aku menulis namamu dihatiku dan aku..
aku…
aku…
kena SERANGAN JANTUNG..!!!

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)