02 Juli 2010

Chup Chup Ke

Chup Chup Ke

Dua minggu yang lalu FIANZONER menyaksikan film India "Chup Chup Ke" di Indosiar, dari awalnya saja kisah  ini sangat konyol sampai pada akhirnya menimbulkan banyak spekulasi, film yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sinopsis diambil dari Indosiar.Com. Semoga Anda terhibur.

Diarahkan oleh Priyadarshan dan Kookie V. Gulati pada tahun 2006, film drama komedi Bollywood yang bertajuk Chup Chup Ke ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang berusaha membayar utang keluarganya namun malah terlibat dalam sederet kejadian konyol. Dibintangi sederet bintang top Bollywood antara lain Shahid Kapoor, Kareena Kapoor. Sunil Shetty dan Neha Duphia.


Kisahnya dimulai dengan seorang pemuda bernama Jeet (Shahid Kapoor) yang tinggal bersama ayahnya, Jaidev Prashad (Anupem Kher). Ia memiliki kekasih bernama Pooja (Sushma Reddy). Namun Jeet punya kelemahan yaitu tidak becus mengelola keuangan sehingga ia dan keluarganya harus terjerumus dalam utang yang tidak bisa dibayar.

Sempat berusaha bunuh diri agar keluarganya bisa mendapatkan uang asuransi untuk membayar utang itu, namun upaya bunuh diri ke laut malah membuatnya ia diselamatkan oleh kapal nelayan milik Gundya (Paresh Rawal). Gundya menganggap Jeet berutang kepadanya karena telah menyelamatkan Jeet dari kematian.


Jeet berusaha kabur dari Gundya, tetapi malah menemukan dirinya menjadi pelayan di sebuah rumah pengusaha kaya, Prabhat Singh di Kolkata lantaran menjadi obyek hipotek kapal Gundya terhadap Prabat Singh. Untuk menghindari pertanyaan serta terungkapnya identitas, Jeet pun berpura-pura bisu dan tuli. Shruti (Kareena Kapoor), seorang gadis cantik tapi bisu yang tinggal di rumah Prabhat Singh itu jatuh cinta kepada Jeet. Jeet pun terperangkap dalam satu kebohongan ke kebohongan yang lain. Ia berusaha untuk menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya. Kakak Shruti ingin menikahkan adiknya dengan Jeet, namun Pooja mendadak muncul dalam kehidupan Jeet.

Apa yang harus dilakukan Jeet selanjutnya, menikahi Shruti atau kembali ke Pooja? Saksikanlah kisah Jeet yang akan membuat Anda terbahak-bahak dalam Sinema India Chup Chup Ke  di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.

Bila Anda tertarik dengan film ini, FIANZONER sediakan juga link Youtube. Kira-kira terdapat sekitar 17 bagian (masing-masing bagian sekitar 40 MB), silahkan klik disini

 

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)