31 Juli 2010

8 Game 'Penyiksa' Konsol

Detikcom - Jakarta, Demi meningkatkan kualitas produknya, tidak sedikit pengembang game yang menggunakan teknologi paling mutakhir. Akibatnya, banyak game yang diklaim berhasil memaksimalkan kemampuan sebuah konsol.

Dilansir Gamesradar dan dikutip detikINET, Kamis (3/6/2010), setidaknya ada 8 game yang diklaim berhasil menjadi 'penyiksa' konsol, antara lain:

1. Call of Duty: Modern Warfare 2 
Modern Warfare 2 boleh jadi mendapat game aksi yang paling menyenangkan, tapi apa sudah memaksimalkan semua kemampuan konsol? "Kami selalu berusaha memaksimalkan, dan kini kami sudah mencapai hal tersebut," klaim Infinity Ward.

2. Echochrome
Echochrome merupakan sebuah game teka teki yang hanya dirilis untuk konsol genggam PSP. Berkat banyaknya kalkulasi dalam game tersebut, maka pembesutnya mengklaim bahwa game ini telah menguras habis kemampuan PSP.

3. Final Fantasy XIII
"Versi ritel game ini hampir menggunakan 100 persen kemampuan PS3," klaim Sony. Well.. Sepertinya hal itu bukan sesumbar belaka, pasalnya baik dari segi grafis maupun tatanan suara, game Final Fantasy XIII amatlah mengagumkan.

4. Fracture
Fracture tak hanya diklaim telah menguras habis kemampuan konsol game saat ini, namun game yang telah dirilis 2008 silam ini juga diklaim cocok untuk konsol generasi mendatang.

5. Gears of War
Setiap serinya, Gears of War selalu mengalami berbagai perubahan yang signifikan. Seri terakhir game ini pun, Gears of War 3, dianggap telah memaksimalkan seluruh kemampuan yang ada dalam Xbox 360.

6. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots
Mungkin Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots adalah satu-satunya game yang dirancang khusus untuk dijalankan para prosesor Cell. Walhasil, Playstation 3 pun sedikit kelabakan untuk memainkan game ini.

7. Red Faction: Guerrilla
Game ini tidak hanya memiliki kualitas grafis yang mengagumkan, tetapi juga beragam efek animasi yang hebat, Guerrilla telah menguras semua memori yang ada pada konsol. 

8. Splinter Cell: Conviction
Game teranyar yang dianggap telah memaksimalkan sebuah konsol adalah Splinter Cell: Conviction. "Kami telah membuat game ini hingga memaksimalkan kemampuan mesin konsol," ujar Ubisoft

1 comments:

GTA Mods Store mengatakan...

bame ter hebat yg pernah saya lihat

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)