04 Juni 2011

Super Junior / Suju Tiba di Indonesia, Fans Histeris dan Menangis

Berikut ini berita terkini mengenai kedatangan Super Junior / Suju di Indonesia yang FIANZONER dapatkan dari berbagai sumber. 
TEMPO Interaktif, Jakarta - Ribuan gadis remaja membentuk dua barisan dengan cara berdesak-desakan sepanjang sekitar 100 meter di pintu samping Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Juni 2011. Mereka membentuk barisan tersendiri di antara ribuan calon penonton lain yang berniat menonton lima boyband asal Korea Selatan yang digelar pukul 18.00 WIB.
Tujuan mereka berkumpul adalah menyambut personil Super Junior. Mereka tak kenal lelah meneriakkan yel-yel "Super Junior Sarang Hai" yang berarti Selamat Datang Super Junior.
Di sela-sela terikan tersebut, sejumlah penggemar Super Junior menyanyikan lagu Miracle dan Marry You bersamaan. Suara mereka menambah semarak suasana yang sudah panas.



Pukul 17.53 WIB, para boy band korea itu dikawal semacam Avanza hitam dengan dikawal dua motor polisi. Di belakang mereka, satu sedan menguntit.
Ribuan penonton yang menduga di dalamnya adalah Super Junior, kontan berteriak histeris. Mereka bergemuruh sekencang-kencangnya demi melihat pujaan mereka yang sayang sedikit terlihat akibat tertutup kaca riben. Bahkan, di antara penggemar, ada puluhan remaja yang menangis.
Lalu, 10 menit berselang kendaraan lain dengan kawalan  Alparhd hitam dari depan dan belakang menyusul. Remaja-remaja itu kembali berteriak. Dari arah kerumunan, terdengar teriakan, "Itu Suju! Itu Suju!.
Kontan, mereka kembali berteriak histeris. Suara gemuruh memekakkan lingkungan kompleks Istora. Mustholih


Detikhot.com, Jakarta - Ribuan penggemar boyband Super Junior harus menahan rasa kecewa mereka. Leeteuk Cs yang diperkirakan tiba di bandara pukul 16.00 WIB ternyata dengan mulus berhasil meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta tanpa diketahui penggemarnya yang sudah menunggu dari pagi.

ELF (Everlasting Friends, sebutan fans SuJu) telah menunggu kedatangan idola mereka di pintu terminal E dan F yang terletak di lantai dasar bandara. Mereka pun sempat beberapa kali 'tertipu' dengan kedatangan turis-turis Asia lainnya.



Namun ketika petugas memberitahu bahwa personel SuJu telah meninggalkan bandara sejak pukul 15.30, para fans pun tak dapat membendung rasa kecewanya. Beberapa di antara mereka bahkan menangis.

"Kita udah nungguin mereka (SuJu) dari jam 11.00, ya kecewa lah, kita udah nunggu tapi nggak bisa ngeliat mereka, padahal konsernya sendiri kita nggak bisa nonton," keluh Devi (21), ELF asal Cijantung kepada detikhot.

"Aku padahal udah bela-belain kesini, karena aku nggak kebagian tiket buat nonton," ucap salah seorang fans dengan berurai airmata.

Dari keterangan seorang petugas bandara, para personel band pelantun 'Shinning Star' itu keluar dari terminal D lantai atas dengan menaiki bus bandara. Padahal, ribuan ELF telah menunggu mereka di terminal E dan F lantai bawah. Komario Bahar

Seating plan yang akan digunakan pada konser Super Junior / Suju.

Sumber: Twitter

2 comments:

purcon mengatakan...

ada artikel baru di bintang "Jelang Peluncuran Album Baru, Personel SuJu Sibuk Masing-Masing"

sumber : http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/14281-jelang-peluncuran-album-baru-personel-suju-sibuk-masing-masing.html

Anonim mengatakan...

Saranghae bukannya artinya aku cinta kamu?
kok disini ditulis selamat datang?

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)