26 Juni 2011

Humor 3 Permintaan


Suatu hari tiga orang (Irlandia, Perancis dan Inggris) ber-jalan2 di pantai dan menemukan sebuah botol antik yang ketika digosok keluarlah sesosok jin.

Karena mereka ada tiga orang, maka jin tersebut akan mengabulkan satu permintaan masing2.
 
Orang Irlandia berkata, "Saya adalah seorang petani, demikian juga dengan ayah dan putra saya. Karena itu, saya mint a kesuburan se-lama2nya di tanah Irlandia."
 
Dalam sekejap mata, maka jin tersebut mengabulkan permintaan itu. 

Kini giliran orang Perancis, "Saya ingin dibuatkan sebuah tembok yang sangat tinggi, tebal dan panjang di sekeliling Perancis sehingga tidak ada sesuatu apapun yang dapat menembusnya." 

Dan dalam sekejap mata pula terciptalah tembok seperti yang diinginkannya.
 
Si orang Inggris yang mendapat giliran berikutnya bertanya, "Saya ingin tahu seperti apa tembok yang barusan kamu buat itu jin?" 

"Oh, itu tembok yang sangat tinggi, tebal dan panjang mengelilingi Perancis, kira2 tingginya 100 meter dan tebalnya 50 meter."

"Saya jamin tuan, tidak ada suatu apapun yang bisa menembusnya." 

"Tolong diisi air," kata si Inggris kalem

wawkwkkkwkwk :)

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)