08 Januari 2012

SOOMPI K-Pop Music Chart 2012 - Minggu Pertama Januari 2012


Happy New Year everyone !

Mau tahu daftar tangga lagu Musik Korea (K-Pop) di minggu pertama Januari 2012 ?
Industri musik Korea memang tidak ada matinya, penyanyi solo, boybands & girlbands saling menunjukkan eksistensinya. Banyak single dan album mulai bermunculan di awal tahun 2012, ya tentu saja kita sebagai pengamat bahkan ada juga pecinta K-Pop tidak sabar menunggu artis pujaannya beraksi di tahun Naga ini.hehe...

 

Langsung simak siapa saja yang masuk Soompi Chart Januari 2012 minggu pertama ini :

SOOMPI CHART for 2012, Month 1, Week 1

1. (--) IU - 너랑 나 (You And I) ***3rd Week @ No. 1***
Score: 971
Genre
: Pop Ballad

Music
: Lee Min Soo / Lyrics: Kim Ina
Album
: IU Vol. 2

2. (--) Trouble Maker - Trouble Maker
Score: 951
Genre
: Pop/Dance

Music
: Shinsadong Tiger, Rado / Lyrics: Shinsadong Tiger, Rado
Album
: Trouble Maker mini-album

3. (--) T-Ara - Cry Cry
Score: 875
Genre
: Pop/Dance

Music
: Cho Young Soo, Kim Tae Hyun / Lyrics: Cho Young Soo, Ahn Young Min
Album
: T-Ara mini-album Vol. 4

4. (+3) Huh Gak & LE - 그 노래를 틀때마다 (Every Time That Song Is Turned On)
Score: 715
Genre
: Pop Ballad

Music
: Rado / Lyrics: Rado, LE
Album
: Huh Gak & LE digital single "Every Time That Song Is Turned On"

5. (-1) A Pink - My My
Score: 650
Genre
: Pop/Dance

Music
: Shinsadong Tiger, Rado / Lyrics: Shinsadong Tiger, Rado
Album
: Apink mini-album Vol. 2

6. (+3) Ali - 촌스럽게 굴지 마 (Don't Act Countrified)
Score: 649
Genre
: R&B Ballad

Music
: Choi Joon Young / Lyrics: Choi Joon Young
Album
: Ali Vol. 1

7. (new) Davichi & T-Ara - 우리 사랑했잖아 (We Were In Love)
Score: 608
Genre
: Pop Ballad

Music
: Cho Young Soo / Lyrics: K Smith
Album
: T-Ara mini-album Vol. 5

8. (-2) Electroboys - Ma Boy 2 (feat. Sistar Hyo Rin)
Score: 597
Genre
: Hip-Hop

Music
: Brave Brothers / Lyrics: Brave Brothers
Album
: Electroboyz 2nd single "Rebirth" 

9. (-4) Wonder Girls - Be My Baby
Score: 575
Genre
: Pop/Dance

Music
: Park Jin Young / Lyrics: Park Jin Young
Album
: Wonder Girls Vol. 2

10. (+30) Dong Hae & Eun Hyuk (Super Junior) - 떴다 오빠 (Oppa Oppa)
Score: 479
Genre
: Pop/Dance

Music
: Peter (Team Onesound) / Lyrics: Peter & Young Sky
Album
: Dong Hae & Euh Hyuk digital single "Oppa Oppa" 
Untuk daftar yang lebih lengkap kunjungi aja : www.soompi.com

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)