10 November 2011

Justin-Indonesia Menjiplak FIANZONER


Akhirnya jumpa lagi dengan FIANZONER. Mohon maaf lebih dari 2 bulan yang lalu tidak aktif blogging, karena kesibukan juga karena ada suatu "hal" yang sangat menyedihkan. Satu hal yang membuat semangat FIANZONER menurun. FIANZONER terkejut saat menemukan blog yang 100 % sama dengan blog milik FIANZONER.
 
Lebih mengejutkannya lagi, seluruh artikel dari awal bulan mei 2010 sampai Juli 2011 sama persis seratus persen (100 %) dengan milik FIANZONER.
Waduh-waduh, kenapa ya bisa begini??? 


Akhirnya FIANZONER putuskan untuk mencari informasi dan data layaknya seorang detektif.hehehe .......

Mengenai kejadian yang terjadi, FIANZONER baru mengerti dan menyadari adanya software Autoblogging. Software peng-copi seluruh artikel blog. Wahhhh... bisa dibayangkan betapa menyebalkannya software ini apalagi digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat berkunjung ke Forum Kaskus, FIANZONER melihat banyak sekali korban Autoblogging, sungguh sangat disayangkan.
"Autoblogging benar-benar menyebalkan!!" Huh.... FIANZONER hanya bisa berkata demikian. Tetapi Semangat berbagi melalui blog harus terus berjalan. FIANZONER semakin ber SEMANGAT BERBAGI lagi. SEMANGAT !!!


Dan sang ahli Autoblogging / peng-copy blog FIANZONER jatuh pada pemilik blog  
http://justin-indonesia.blogspot.com/

HASIL IDENTIFIKASI / FAKTA MENGEJUTKAN :
1. Gambar (1) milik FIANZONER dan (2) milik Justin menunjukkan bahwa Archive benar-benar sama menurut jumlah dan isinya.



2. Beliau (Sdr. Justin) sengaja tidak menampilkan profil / identitas agar tidak bisa dikenali
3. Lebih hebatnya lagi nih, Beliau terdaftar sebagai user Blogger pada bulan Juli 2011, padahal artikel yang dicopy dari FIANZONER sejak Mei 2010. Memangnya waktu berjalan mundur, lucu sekali....
4. Lainnya bisa Anda (sebagai detektif) investigasi sendiri .hehehe...


 Bagi pemilik blog yang merasa atau sengaja menggunakan autoblogging / meng-copy seluruh artikel blog FIANZONER mohon pengertiannya, tindakan Anda sangat tidak terpuji dan menyebalkan. FIANZONER tahu Anda hanya mencari keuntungan pribadi dengan memanfaatkan FIANZONER. So jangan sampai melakukan hal sama pada orang lain. Semoga TUHAN memberkati Saudara. :)

Design Rumah Minimalis The Sims 3



Iseng-iseng 4 jam mendesign rumah akhirnya selesai juga. 
 Sebelumnya minta maaf nih, FIANZONER tidak ahli dalam bidang Arsitektur atau design profesional. FIANZONER hanya berkarya dari hasil imajinasi saja, melalui sebuah game, bukan software design ataupun art design. Ya, game The Sims 3 bisa menjadi pilihan meluapkan imajinasi. Bagi yang suka dengan hasil design rumah ini silahkan download saja di blog khusus TS3 milik FIANZONER yaitu 4SIMSFANS (biar tambah rame) hehehe...