02 Agustus 2011

Super Junior Merilis Abum "Mr Simple"


Bagi ELF atau fans beratnya Suju alias Super Junior, kali ini FIANZONER hadirkan berita terbaru mereka dari berbagai sumber. Untuk "Eunsuh" semoga terhibur :)


Hot.detik.com, Jakarta - Setelah dua teaser video klip diluncurkan kemarin, seperti janji SM Entertainment, Super Junior akhirnya merilis album 'Mr Simple' hari ini, Selasa (2/8/2011) tepat pukul 00.00.

Lagu tersebut dirilis di berbagai situs penjualan musik online Korea seperti Naver, Soribada, Melon, Dosirak, Mnet, Bugs, dan SBS Music.

Dalam waktu satu jam, album bertitel 'Mr Simple' tersebut menduduki posisi top ten dan menyapu bersih semua tanggal lagu Dosirak. Sementara di tangga lagu Melon, 'Mr Simple' berada di posisi no 1 di bagian new release.

Super Junior akan memulai promo album itu Jumat pekan ini. Dimulai di KBS 'Music Bank' pada 5 Juli, MBC 'Music Core' di hari Sabtu, dan SBS 'Inkigayo' keesokan harinya. Demikian dilansir Reuters, Selasa (2/8/2011).

Album kelima SuJu itu akan berisi 13 lagu. Video klipnya sendiri akan dirilis pada 4 Agustus mendatang saat jumpa pers.


 Kapanlagi.com - Setelah sempat dibuat menunggu dan kecewa semenjak Jumat (30/7). Akhirnya pihak SM Entertainment pada hari Senin (1/8) merilis teaser MV dari boyband papan atas korea, Super Junior. Teaser pertama MV yang berjudul Mr.Simple tersebut dirilis sekitar pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST.

Dalam teaser pertama yang berdurasi 1:08 menit itu tampak kesepuluh anggota Super Junior menampilkan sisi dewasa dan kharisma mereka sebagai pemimpin Korean Wave. Hanya dalam rentang waktu 30 menit saja, video itu sudah mendapatkan 12 ribu orang yang me-Like.

Sementara dalam teaser kedua yang berdurasi 0:58 itu, dirilis sekitar pukul 16.00 WIB, Super Junior tampil dalam visual art futuristik, dengan konsep musik yang begitu elegan dan sangat berbeda dari teaser foto yang mereka rilis seminggu sebelumnya.


Banyak sekali komentar bernada histeris yang ditampilkan para ELF di situs jejaring sosial. Seperti dari @KpopeRUSUH: tuh kan udah dibilang kalo di rilis MV teaser hari ini pasti byk yg gg tahan iman! KENAPA GG TGL 30 AJA OM SOO MAN *rejang kyubong*

Tidak hanya ELF yang begitu antusias menyambut perilisan MV Mr.Simple. Salah satu member Super Junior, Heechul melalui akun twitternya, @Heedictator mengungkapkan: Suju akan melakukan comeback pada pekan ini, karena ini adalah album terakhir, aku akan memberikan segalanya.

Cukup beralasan jika Heechul memposting demikian, mengingat tahun depan akan semakin banyak anggota Super Junior yang harus melakukan wajib militer. Meski demikian pihak SM Entertainment, tetap berusaha mengingat member Super Junior yang tidak tampil dalam album kelima. Seperti me-Tag nama Kibum, Kangin, dan Hangeng dalam video mereka di Youtube.

Nah, ELF, apa kalian siap membawa #Mr.Simple menjadi TTWW? kita tunggu perilisan full MV dan album mereka pada 3 Agustus mendatang.


FIANZONER kasih tambahan dari Soompi.com ya...  
Setelah merilis album kelima mereka hari ini, Super Junior telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dan tampil live melalui siaran KBS "Music Bank" pada 5 Agustus. Super Junior akan terus muncul di MBC "Music Core" dan SBS "Inkigayo" pada tanggal 6 dan 7, masing-masing untuk tahapan khusus comeback-nya mereka.


0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)