30 Juli 2011

5 Makanan Berkhasiat Besar


TEMPO Interaktif, Sungguh menakjubkan ada beberapa jenis makanan dengan khasiat yang begitu besar. Ada yang mampu menurunkan berat badan, mengurangi nafsu makan, juga meningkatkan kehidupan seks Anda.
Dilansir dari laman Fit Sugar, Kamis, 28 Juli 2011, berikut 5 jenis makanan yang memiliki khasiat super itu.

1. Rumput Laut.

Sebuah studi baru, dalam Jurnal Pertanian dan Kimiawi Makanan, menemukan bahwa rumput laut adalah sumber serat paling baik. Khasiatnya adalah memberikan makanan yang sehat bagi jantung yakni 'peptida bioaktif'. Biasanya kandungan ini hanya ditemukan pada susu.

 

2. Kamut.
Makanan ini kaya akan zat besi, serat, protein. Biji gandum ini bisa dinikmati mulai dari bentuk tepung hingga pasta. Ia berkhasiat karena konsentrasi selenium, seng, juga magnesium yang ada di dalamnya.

3. Minyak kelapa.

Dulu dikenal karena kandungan lemaknya yang tinggi. Kini minyak kelapa dikenal sebagai bahan makanan yang menyehatkan. Ia kaya akan asam laurat sehingga mampu meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, dan menjaga imun tubuh.

4. Incaberries.

Jenis buah ini mengandung fosfor, vitamin A, C, B12, protein dan bioflavoniods.

5. Minyak ganja.

Ini terbuat dari biji tanaman ganja. Minyak ini baik digunakan untuk menu salad. Minyak ini sangat mudah dicerna, sumber omega 3 dan omega 6. Selain itu kaya akan kandungan vitamin A, E, B1, B12, karoten, fosfor, kalsium, kalium, dan magnesium. Dan minyak ini legal!

NUR INTAN
@ http://www.tempointeraktif.com/hg/kesehatan/2011/07/30/brk,20110730-349106,id.html

1 comments:

ahmad wahyudin mengatakan...

jual rumah jawa limasan, joglo dan rumah kampung

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)